Cara Mendapatkan Bundle Incubator Safari Riot Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Incubator Safari Riot Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah saat ini juga.

Ayo kita ketahui Cara Mendapatkan Bundle Incubator Safari Riot Free Fire (FF). Mungkin dengan bundle terbaru ini, kalian pasti akan langsung cukup keren. Sebab bundle yang dipakai tersebut juga, akan memberikan sebuah Efek – efek menarik saat kalian gunakan.

Terutama untuk sekarang ini, kalian mungkin akan menjadi keren lagi kalau pakai bundle – bundle yang dihadirkan secara Full pada update kali ini juga. Mungkin kalian akan menjadi salah satu hal yang benar – benar tentu saja menguntungkan kita semua.

Pada rilisnya 24 Update Patch OB27 Free Fire sekarang, memang terdapat banyak hal – hal menarik yang bisa kalian coba nanti. Dengan begitu, maka kalian bisa langsung cobain saja beragam update terbaru dan semua yang sudah ahdir sekarang ini.

Bahkan salah satu bagian dari Cara Mendapatkan Bundle Incubator Safari Riot Free Fire (FF). Dengan hadirnya informasi kali ini, mungkin kalian bisa menjadi tertarik lagi dan tidak akan perlu khawatir lagi dengan hal seperti itu.

Jadi untuk sekarang ini kita bisa mengetahui salah satu update baru lain, dimana itu adalah Bundle Incubator yang bertemakan Safari Riot. Tentu ini merupakan salah satu item Bundle paling keren, untuk disambut pada saat update baru sudah dihadirkan.

Tentu saja kalian yang pengen punya Bundle seperti ini juga, bisa segera memilikinya dengan mengikuti cara yang sudah diberikan sekarang. Tentu saja kalian akan langsung berpenampilan keren, ketika sudah memakai bundle keren itu.

Cara Mendapatkan Bundle Incubator Safari Riot Free Fire (FF)

Cara untuk dapat bundle ini memang mudah, bahkan kalian juga sekarang harus segera mengetahui total dari item yang dibutuhkan untuk bundle itu juga ya. Karena dengan hal seperti ini, pasti kalian nanti akan jadi semakin untung dengan hal tersebut.

  1. Bundle ini akan hadir masuk kedalam Incubator Spin yang muncul dalam fitur Luck Royale pada saat rilis nanti.
  2. Kalian yang mau punya bundle ini, tentu saja harus memiliki Total Diamond lumayan banyak. Karena dalam keadaan seperti ini juga, kita bisa mengeluarkan lebih dari 5000 Diamond kalau tidak hoki loh.
  3. Terdapat 2 pilihan Spin yang bisa kalian pilih dalam Incubator Spin tersebut. Spin 1 Kali hanya dengan 60 Diamond dan Spin 5 Kali hanya dengan 240 Diamond saja.
  4. Dalam Spin kali ini juga, kalian tidak bisa langsung dapat Bundle itu nantinya. Jadi bisa dibilang kalian Spin itu, hanya untuk kumpulin beberapa Bahan seperti Evolution Stone dan Blueprint dari Safari Riot ini.
  5. Jika kalian sudah mengumpulkan Bahan yang cukup, tentu kalian ini bisa langsung tukarkan dalam tempat penukaran dengan sesuai total item Blueprint ataupun Evolution stone tersebut.

Kalian yang mau gacha disini juga, tentu saja harus bisa mengetahui total dari bahan yang diperlukan dalam game Free Fire Incubator ini juga. Jadi berikut ini adalah total bahan yang kalian butuhkan, untuk tukarin bundle keren tersebut.

Gators Papercut: 4 Blueprint dan 8 Evolution Stone

Zebra Papercut: 3 Blueprint dan 6 Evolution Stone

Tiger Papercut: 2 Blueprint dan 4 Evolution Stone

Grizzly Papercut: 1 Blueprint dan 2 Evolution Stone

Tentu saja dengan informasi terbaru ini, mungkin kalian tertarik bukan sama bundle baru itu? Jadi ayo langsung kita spin dan miliki segera ya bundle keren ini sekarang juga.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Incubator Safari Riot Free Fire (FF), mungkin hal seperti itu yang akan membuat kalian menjadi suka sama hadirnya Bundle – bundle baru dan unik sekarang dalam game ini ya.

Terutama kalian bisa coba saja Tips Hoki Spin Free Fire sekarang juga, ini akan membantu kalian, supaya bisa lebih mudah lagi dalam memiliki salah satu bahan utama dari item game Free Fire tersebut selanjutnya.

Comments (0)
Add Comment