Cara Mendapatkan Bundle Karakter Shirou Free Fire (FF)

Penasaran gimana Cara Mendapatkan Bundle Karakter Shirou Free Fire (FF)? Simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Ayo sekarang kita cari tau Cara Mendapatkan Bundle Karakter Shirou Free Fire (FF). Mungkin dengan satu set tampilan karakter Shirou ini, kalian ga akan jadi lemah dan malahan bisa mendominasi game kalau memakai hal seperti itu juga ya.

Bukan hanya itu saja, ternyata memang masih ada beberapa hal menarik yang mungkin bisa kalian dapatkan dengan penggunaan seperti ini. Karena untuk update baru selanjutnya, memang ada beberapa hal keren dan juga bundle menarik untuk dicoba.

Semua yang hadir saat ini memang unik dalam Event Operation Cobra itu, jadi tentu saja kita semua tidak boleh melewatkannya sama sekali ya. Jadi untuk sekarang, mungkin kalian tidak akan mau melewatkan bundle baru yang dihadirkan.

Karena ada sebuah Cara Mendapatkan Bundle FF Karakter Shirou Free Fire, sehingga nanti kalian bisa membuat karakter itu menjadi lebih keren lagi. Bundle yang diberikan ini secara Full dari Pakaian, serta mendapatkan Bonus Level up card.

Cara Mendapatkan Bundle FF Karakter Shirou Free Fire

Karakter yang hadir pada game ini pasti punya beragam item bundle, untuk bisa digunakan saat bertanding nanti. Tentu saja kalian yang berhasil juga mendapat Bundle tersebut, akan membuat karakter ini menjadi lebih keren lagi saat bertanding ya.

Apalagi untuk informasi terbaru sekarang, mungkin kalian semua juga ga akan mau lewatkan Bundle Karakter Shirou yang sudah dimunculkan ya sama Garena. Tentu saja dengan hadirnya Bundle karakter tersebut, kita jadi terlihat keren pakai Shirou.

Dengan begitu pastinya semua ini menjadi salah satu hal yang keren dan tidak akan boleh terabaikan. Cara untuk dapat Bundle dari Karakter Shirou juga, memang mudah untuk kita coba dan pasti akan menjadi lebih keren lagi nantinya juga.

Berikut ini Cara Mendapatkan Bundle Karakter Shirou Free Fire (FF) :

  1. Login masuk dulu kedalam game Free Fire, lalu nanti kalian bisa ya pilih bagian Shop untuk membeli beragam item didalamnya.
  2. Kalian nanti bisa buka bagian yang bernama Karakter, Bundle atau Package untuk melihat Bundle Shirou yang muncul dalam Shop baru ini ya.
  3. Biasanya juga Bundle ini akan langsung muncul dibagian New atau awal, pada saat kita membuka Shop game Free Fire tersebut juga loh.
  4. Lalu kalian bisa langsung bisa membeli Package Bundle Shirou itu dengan harga hingga 2500 Diamond saja. Ini sudah termasuk Banner dia, Bundle special dan Karakter Level Up Card sampai 6.
  5. Satu pack dari bundle ini akan langsung masuk kedalam akun dan tentu saja, bisa langsung dicek pada bagian Vault ataupun Karakter itu juga.

Kekuatan yang diberikan dari bundle ini memang bagus, kalian nanti jadi terlihat mirip sekali dengan Shirou. Mungkin kalian juga bakalan suka lagi ya, dengan kekuatan yang diberikan oleh karkater tersebut sekarang juga.

Gunakan saja Kombinasi Karakter Shirou Free Fire sekarang ini, agar nanti kalian bisa lebih mudah lagi untuk bertanding pakai karakter tersebut. Ini ga akan menyulitkan kalian, apalagi sudah pakai Package Bundle karakter tersebut juga.

Baca Juga: Free Fire World Series 2021 Kembali Hadir!
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Cobra Fist Dan 9999 Diamond Free Fire (FF)
Baca Juga: Cara Mendapatkan Gloo Wall Gate To Oblivion Free Fire (FF)
Baca Juga: Event Lama Flip Card Free Fire (FF) 2021

Jadi untuk Cara Mendapatkan Bundle FF Karakter Shirou Free Fire, untuk sekarang ini kalian sudah tau semuanya. Tentu saja jangan sampai kalian nanti, melewatkan semua informasi tersebut untuk kedepannya juga ya.

Karena yang kita tau ada sebuah Tips Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire, dimana kalian nanti akan mempunyai peluang menjadi Sultan tanpa keluarin uang. Yup cara seperti ini, masih bisa kita lakukan sekarang juga ya.


Ikuti terus update baru dan kabar dari game Free Fire dengan kita Follow langsung Instagram Esportsku sekarang juga. Pasti setiap hari kalian jadi tau, apa saja yang hadir pada game Free Fire tersebut dari Update atau Event baru dalam game itu.

Comments (0)
Add Comment