Cara Mendapatkan Bundle KO Night Shock Free Fire (FF)

Pengen punya bundlenya itu? Langsung saja kita simak Cara Mendapatkan Bundle KO Night Shock Free Fire (FF) pada artikel dibawah ini.

Cara Mendapatkan Bundle KO Night Shock Free Fire (FF), ternyata itu hal yang cukup mudah untuk kita lakukan. Pasti dengan pakai Bundle yang ini, pasti membuat penampilan kita dalam bertanding nanti menjadi lebih keren juga.

Bahkan ada beberapa hal menarik yang mungkin, bisa kalian dapatkan ya pada saat bermain game Free Fire. Hadiah yang hadir dalam Event kali ini juga, benar – benar banyak dan bisa dimanfaatkan dengan cukup baik nanti sama kalian semua.

Terutama dari Cara Mendapatkan Skin AUG Mr Nutcracker Free Fire, tentu saja kalian bisa memiliki Skin senjata yang cukup menarik sekali. Pasti hal seperti ini juga, benar – benar bisa diuntungkan dengan sangat bak supaya bisa dimainkan nantinya.

Apalagi yang kita tau sekarang, kalau Cara Mendapatkan Bundle KO Night Shock Free Fire (FF) memang terbilang cukup mudah. Dengan Bundle ini, pasti penampilan kalian lebih kuat dalam bertarung.

Untuk sekarang ini Event yang dihadirkan dalam game Free Fire, lumayan banyak dan bisa kita manfaatkan dengan sangat baik. Tentu saja kita juga bisa mengetahui, Bundle Night Shock ini memang cukup mudah untuk kita dapatkan.

Karena itu dihadirkan spesail, pada Web Event KO Night Free Fire dimana hadir pada tanggal 24 April 2021 secara Serentak pada semua Server. Jadi dengan begitu, pastikan saja untuk bersiap dan jangan sampai lewatkan ya Event keren seperti ini.

Tentu saja dengan hadirnya Event kali ini, Bundle KO Night Shock juga ga akan sulit untuk didapat. Jadi harus langsung kalian ikuti segera, event ini dan langsung miliki beragam hadiah keren dan Bundle yang dihadirkan itu ya.

Cara Mendapatkan Bundle KO Night Shock Free Fire (FF)

Bahkan cara yang kita sudah ketahui sekarang ini, memang bisa kalian ikuti untuk hadirnya Web Event terbaru dari KO Night sekarang juga.

  1. Kalian masuk dulu kedalam Web Event KO Night, pada tanggal 24 April 2021.
  2. Pada tampilan Awal, kalian akan melihat 2 orang yang sedang lagi bertanding untuk menentukan siapa yang akan menjadi Juara.
  3. Nah untuk mendapatkan Bundle KO Night Shock free fire tersebut, kalian ini harus mengalahkan Musuh yang Cewe itu sebanyak 7 Kali.
  4. Sistem dalam Event ini juga berhubungan sama Damage yang kita berikan pada musuh tersebut.
  5. Disini kalian kalau mau berikan Damage, harus menggunakan dulu Token Blue Belt dan Golden Belt.
  6. Terdapat Pilihan, untuk memberikan Damage kalian bisa langsung pakai 1 Token dari 10 – 30 Damage dan 2 Token dari 30 – 50 Damage. Untuk yang Golden Belt, gunakan 1 Token untuk beri Damage 90 – 100 Point saja.
  7. Ingat kalau kalian berikan Damage, musuh itu juga akan menyerang balik dan kita bisa kena Damage juga. Jadi ayo kalahkan 7 Kali Musuh itu, untuk bisa mendapatkan hadiah Bundle keren ini sekarang juga.

Ini memang masih bocoran saja, tapi sudah pasti kalau Bundle tersebut ini akan hadir secara gratis dalam Event terbaru itu. Bahkan yang kita ketahui sekarang, kalau total Damage dari kita berikan kepada musuh akan alami perubahan.

Jadi kita tunggu saja event ini tanggal 24 April 2021, lalu dapatkan semua hadiah keren yang dihadirkan dalam game Free Fire ini juga ya.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle KO Night Shock Free Fire (FF), karena itulah kalian juga bisa mengatasi game ini menjadi lebih baik lagi nantinya.

Miliki segera bundle tersebut, karena yang terlihat kalau Bundle ini dipakai juga sama Karakter Xayne Free Fire sekarang. Jadi dengan begitu, kalian bisa memastikan keadaan seperti ini memang cukup bagus untuk dipakai ya nantinya.

Comments (0)
Add Comment