Cara Mendapatkan Bundle Microzark Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Microzark Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Kalian harus tau Cara Mendapatkan Bundle Microzark Free Fire (FF), pasti akan terasa mudah kalau sampai kalian mengetahuinya saat ini. Apalagi untuk bundle tersebut juga, memiliki nama yang keren dan kalian juga pasti harus segera memilikinya biar terlihat lebih keren.

Sebab untuk sekarang ini kita akan punya beberapa pengalaman yang bagus, agar terus bermain game Free Fire dan terus mencobanya juga. Termasuk untuk bagian pilihan dari Event sekarang ini, pasti bakalan ada banyak yang tertarik untuk mencoba serta punya semua hadiah.

Mungkin kalian juga tidak akan melewatkan Event Moco Rebith Free Fire sekarang, karena ada banyak sekali hadiah yang bisa kita miliki. Semua ini memang hadir secara baik oleh Garena, kalian hanya perlu mencobanya sekarang dan langsung menggunakan hadiah tersebut.

Lalu hadir juga Cara Mendapatkan Bundle Microzark Free Fire (FF), salah satu dari Event baru yang baru saja muncul. Kalian mungkin ga akan merasa menyesal, ketika berhasil mendapatkan hadiah bundle ini dan langsung mencoba hadiah seperti ini saat bertanding.

Cara Mendapatkan Bundle Microzark Free Fire (FF)

  1. Kalian bisa mendapatkan Skin ini melalui Fitur Royale pada tanggal 17 September 2021 mendatang.
  2. Login terlebih dahulu kedalam game Free Fire ini supaya kalian bisa mendapatkan hadiah tersebut.
  3. Setelah sudah masuk kalian nanti pilih langsung kedalam bagian yang bernama Luck Royale pada bagian sebelah kiri.
  4. Kemudian kalian bisa pilih bagian yang bernama Faded Wheel untuk memulai bisa mendapatkan Hadiah bundle ini.
  5. Sebelum player melakukan Spin kalian harus memilih 2 hadiah yang ingin dihilangkan.
  6. Lalu setelah kalian sudah menghapusnya, tentu saja bisa langsung melakukan Spin pada event tersebut.
  7. Siapin saja Diamond yang sedikit lebih banyak, karena kita juga harus mengeluarkan total yang banyak disini.
  8. Awal spin kalian akan mendapatkan harga 9 diamond saja dan semakin banyak hadiah kalian dapatkan maka semakin mahal.
  9. Tidak menutup kemungkinan kalian bisa mendapatkan hadiah ini hanya sekali spin saja.
  10. Jika sudah berhasil mendapatkan bundle tersebut para player bisa langsung cek pada bagian Vault dan menggunakan bundlenya.
  11. Bundle keren ini akan memberikan Efek berbeda pada saat kalian gunakan, biar terlihat jauh lebih bergaya dan keliahatan mahal.

Memang termasuk salah satu Cara yang cukup mudah, tentu saja para player pasti tidak akan mau melewatkan hadiah ini dan semuanya. Karena memang ada beberapa tambahan lain untuk bisa player dapatkan, jika bertanding melawan musuh dalam mode tersebut sekarang.

Penampilan dari Atas dan Bawah memang penuh berwarna Ungu, bahkan ini masih ada hubungan sama Moco. Mungkin bundle baru ini yang akan membuat kalian lebih semangat, lalu kalian pakaikan pada karakter cowo yang kuat dan memang meta.

Gunakan juga Tips Hoki Spin Free Fire sekarang, biar selanjutnya mempermudah mendapatkan hadiah utama ini. Biar kalian nanti tidak akan melewatkan beberapa hal, karena memang event ini hadir secara baru dan mudah untuk playernya.

Ayo segera miliki bundlenya dan langsung Spin, semoga saja keberuntungan memang lagi datang pada kalian semua. Supaya bundle yang baru begini, tidak akan sulit untuk kalian dapatkan juga.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Microzark Free Fire (FF), kalian pasti akan tertarik untuk memilikinya juga. Karena kita tau, beberapa hal baru lainnya jika mengikuti setiap Event yang hadir dalam game ini sekarang.

Lalu ada juga hadiah Skin Glo Tech Surfboard Free Fire, salah satu dari Skin yang memang tidak boleh kita lewatkan. Karena penampilan dan efek, serta bentuknya memang terlihat sangat menarik sekali.

Comments (0)
Add Comment