Cara Mendapatkan Bundle Midnight Oni Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Midnight Oni Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus dengan event menarik yang harus kita selesaikan. Lalu ada juga Cara Mendapatkan Bundle Midnight Oni Free Fire (FF), memang terbilang sangat bagus. Karena menggunakan Bundle Midnight Oni seperti ini, pasti akan membuat karakter jadi lebih keren banget.

Apalagi dengan beberapa Event yang sudah ada sekarang ini, pastinya kalian akan tertarik dan semakin bersemangat untuk semua itu. Sebagai hadiah yang menarik dan harus player coba, jangan sampai ada yang terlewatkan sama sekali.

Termasuk munculnya Kolaborasi Kejutan Spesial Free Fire, ternyata akan ada tambahan Kolaborasi terbaru yang jauh lebih seru dari sekarang. Pastinya juga bakalan ada banayk Event menarik dengan hadiah yang beragam jenis dan bentuk yang sangat menarik pastinya.

Lalu dengan munculnya sebuah Cara Mendapatkan Bundle Midnight Oni Free Fire (FF), kalian harus tau dan lihat bentuk cara dapatnya seperti apa. Supaya nanti ketika ingin mendapatkan Bundle kayak gini, kita tidak perlu merasa bingung lagi dengan semua itu.

Cara Mendapatkan Bundle Midnight Oni Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Kalian harus masuk dulu kedalam game Free Fire ini sekarang, supaya kalian nanti bisa ikutan dapat hadiah Bundle Midnight Oni Free Fire sekarang. Periode Waktu event terbaru ini muncul hadir pada 28 Februari – 6 Maret 2022 yang akan datang.

  2. Masuk Tab Event Dan Cari Midnight Oni Bundle

    Selanjutnya kita pilih Tab Event dan mulai mencari Event dengan nama Midnight Oni Bundle ya. Nanti setelah sudah melakukan hal tersebut, pasti kita akan langsung melihat dengan jelas ada sebuah Event Spin yang harus kalian mainkan sebelum mendapatkan Bundle tersebut.

  3. Spin Untuk Mendapatkan Bundle Midnight Oni Bundle Free Fire

    Jika kita sudah masuk kedalam Event ini, lagnsung saja mulai melakukan Spin yang sudah ada. Spin 1 kali 10 Diamond dan 5 kali 40 Dm saja. Nanti kalian akan dapat hadiah secara Acak, lalu pada setiap hadiah punya Point untuk meningkatkan hadiah Milestone. Jika ingin dapat hadiah Bundle Midnight Oni, kalian harus dapat target yang tengah.

  4. Dapatkan Hadiah Tambahan

    Melihat Point untuk penambahan Milestone seperti ini, kita juga akan melihat 3 Hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Terlihat 50 Star Coin Weapon Royale, 100 Star Coin Tiket Incubator Royale dan 250 Star Coin sebuah Emote dance yang keren.

  5. Hadiah Bundle Midnight Oni Masuk Vault

    Apabila sudah berhasil mendapatkan Hadiah Bundle Midnight Oni tersebut, maka player bisa masuk langsung kedalam Vault. Nanti bakalan ada hadiah yang bisa kalian buka packagenya, lalu muncul Bundle ini dan bisa kalian pasangkan pada karakter Cowo.

Event ini memang tidak terlalu menentu apakah kalian bisa dapat ataupun tidak, sebagai Event baru yang sangat bagus dan keren sekali. Player bisa mengoleksi Bundle keren ini sekarang, menampilkan salah satu Bundle Midnight Oni lainnya yang punya penampilan dan Efek menarik saat kita pakai bertanding.

Bahkan kemarin juga kita baru kehadiran Cara Mendapatkan Bundle Aurora Oni Free Fire, terlihat sangat keren dan serasi. Kalau kalian punya teman duo yang sering pakai itu, maka sekarang akan menjadi lebih kuat karena 2 Oni bersatu mengalahkan banyak musuh.

Menjadi sebuah Bundle yang tergolong Limited, namun kesempatan para player agar dapat memiliki item tersebut masih ada. Tergolong cukup menguntungkan sehingga para player tidak akan kesulitan untuk menemukannya dalam Event limited yang sama.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Midnight Oni Free Fire (FF), tentu saja akan memberikan kemudahan untuk playernya. Ayo segera kita koleksi Bundle keren ini dan pakai dalam pertandingan biar nanti menajdi lebih keren dan pasti sangat bagus saat melawan musuh.

Cobalah juga Tips Hoki Spin Free Fire, supaya kalian nanti bisa mendapatkan hadiah utama lebih mudah lagi. Bahkan dengan mencoba semua ini, pasti rasanya akan menajdi lebih seru dan tidak mungkin kalian akan merasa sulit memiliki setiap hadiah terbaru yang berasal dari Spin.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment