Cara Mendapatkan Bundle Missy Sweetheart Free Fire (FF)

Ketahuilah Cara Mendapatkan Bundle FF Missy Sweetheart Free Fire, dimana ini akan memberikan kalian hadiah bundle gratis yang keren sekali.

Saat ini kalian bisa tau Cara Mendapatkan Bundle FF Missy Sweetheart Free Fire. Tentu saja ini menjadi salah satu item terbaru yang dihadirkan oleh Garena, pada game Free Fire dari update yang sudah muncul waktu itu.

Jangan sampai kalian lewatkan event seperti ini, karena yang kita ketahui juga kalau Bundle Missy Sweetheart ini memang lumayan menarik sekali. Tentu saja jangan sampai kalian lewatkan hal tersebut, karena memang ini bundle yang menarik.

Kita juga harus bisa tau, kalau saat ini ada Update OB26 Free Fire dimana hal tersebut memang sudah hadir dengan cukup menarik. Bahkan semua informasi baru ini, fitur yang muncul di Update tersebut memang lumayan bagus sekali.

Selain itu kalian juga harus bersiap sama Kolaborasi Free Fire x MTP, dari sini ada banyak keunggulan yang bisa kalian dapatkan. Dimana total dalam hadiah tersebut juga, memang lumayan besar sekali totalnya untuk kita ini dapatkan.

Lalu ikuti juga Cara Mendapatkan Bundle FF Missy Sweetheart Free Fire sekarang ini. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah ya.

Cara Mendapatkan Bundle FF Missy Sweetheart Free Fire

Bundle baru yang hadir dalam game Free Fire saat ini memang ada cukup banyak sekali, serta kalian tidak boleh sampai melewatkan semua hal baru dari Bundle Missy Sweetheart ini ya. Karena penampilan yang diberikan itu juga, memang menarik sekali.

Kita kemarin sudah tau bukan, kalau ada Bundle Valentine Cewe Free Fire. Nah ini sudah hadir dalam sebuah event baru, dimana kalian harus ikutan dalam Jadwal Event Valentine Free Fire.

Dengan begitu kalian jangan sampai abaikan semua event ini, karena yang dihadirkan oleh Garena merupakan Event paling mudah untuk dilakukan ya sekarang. Karena kalian nanti, hanya perlu kumpulin Token untuk dapatin bundle tersebut juga.

Token Love Flow menjadi hal penting untuk kita dapatkan, supaya nantinya bundle baru ini bisa didapatkan oleh kalian semua. Jangan sampai kalian abaikan hadirnya bundle terbaru yang sangat keren sekarang ini ya.

Inilah Cara Mendapatkan Bundle Missy Sweetheart Free Fire (FF) :

  1. Masuk Kedalam tab Event game Free Fire, lalu kalian pilih bagian Booyah Cinta.
  2. Kalian yang sudah ada didalam posisi event ini, maka langsung ya pilih bagian Valentine Exchange.
  3. Nanti dalam bagian tersebut kalian akan melihat penukaran Token, supaya bisa ditukar dengan hadiah – hadiah keren yang hadir disini.
  4. Untuk mendapat bundle ini, kalian harus siapkan Token Love Flow 30 Buah dan Token Kado Cinta 5 Buah.
  5. Bundle yang sudah bisa kita tukar ini, akan langsung masuk dalam Vault game Free Fire tersebut.
  6. Gunakan bundle ini, maka penampilan kalian bakalan menjadi lebih keren dari sebelumnya juga.

Untuk itu juga Token Kado Cinta juga memang penting, jangan sampai ya kalian lewatkan event terbaru ini. Karena bundle itu akan menjadi hal item yang limited, sealin itu kemungkinan muncul bakalan menjadi lebih lama.

Pastikan event bundle yang sekarang ini hadir, sudah bisa kalian ketahui juga cara dapatkan itu ya.

Baca Juga: Kelebihan Dan Kelemahan SPAS12 Dengan M1014 Free Fire (FF)
Baca Juga: Skin Surfboard FF Di Shop Free Fire x One Punch Man
Baca Juga: Bocoran Tema FF Elite Pass Season 34 Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Kado Cinta Terbaru Free Fire (FF)

Jangan lupain Cara Mendapatkan Bundle FF Missy Sweetheart Free Fire, agar nanti karakter cewe kalian bisa jadi lebih keren pakai bundle terbaru ini. Karena yang dihadirkan Garena, memang merupakan Bundle cukup special.

Selain itu kita dapat mengetahui hal lainnya, dimana Bundle Valentine Cowo Free Fire sudah siap dihadirkan. Hanya perlu kita tunggu saja kemunculan bundle tersebut, pada beberapa hari kemudian setelah ini sudah ditanggal 10 Februari.


Kita bisa tau banyak informasi baru dari game Free Fire, dengan cara kalian ikuti terus perkembangan update ini. Follow langsung saja ya, Instagram Esportsku agar tidak melewatkan beragam informasi update baru dari game Free Fire ini.

Comments (0)
Add Comment