Cara Mendapatkan Bundle Mr Death FF Di Sushi Go Free Fire

Para pemain free fire selama ini tidak bosa karena garena free fire sering mengadakan event-event terbarunya. Setiap minggu ada saja event berganti yang bisa kalian dapatkan.

Garena free fire sebelum memasuki pergantian elite pass season 21, mereka mengeluarkan sebuah event yang menarik. Event tersebut bernama sushi go around dimana pada event free fire ini kalian bisa memilih hadiah menarik. Para pemain akan disediakan piring untuk dipilih. Setiap piring mempunyai kesempatan Sebagai Cara Mendapatkan Bundle Mr Death FF Di Sushi Go Free Fire

Para pemain free fire selama ini tidak bosa karena garena free fire sering mengadakan event-event terbarunya. Setiap minggu ada saja event berganti yang bisa kalian dapatkan. Banyak skin yang bisa kalian dapatkan tiap minggunya contohnya kalian bisa dapatkan skin grafitti squad free fire.

Event Sushi Go Around Free Fire

Pada event kali ini kalian harus tau Cara Mendapatkan Bundle Mr Death FF Di Sushi Go Free Fire. Para pemain free fire harus memilih sebuah piring yang diletakan di depan kalian. Nantinya piring-piring tersebut berwarna beda-beda dan didalamnya ada grand prize mr death bundle ff yang bisa dipakai keren di karakter free fire kalian.

Sama seperti pada kenyataanya saat kalian memakan masakan sushi yang berasal dari jepang ini. Kalian akan dihadapkan sebuah meja berjalan dimana kalian bisa mengambil sesuka hati makanannya lalu membayar atas apa yang kalian makan. Begitu juga dengan event sushi go ini, kalian akan dihadapkan dengan web event dengan tampilan meja berjalan.

Baca Juga : Skin Backpack FF Terbaru 2020 Top Up

Kalian akan memilih tiga jenis piring yang berbeda-beda hadiah yang ada didalamnya yang merupakan Cara Mendapatkan Bundle Mr Death Free Fire. Pemain akan melihat juga warna piring yang berbeda untuk dipilih. Setiap warna akan memiliki perbedaan hadiah yang eksklusif didalamnya.

Ada Tiga Warna yang bisa kalian lihat pada piring tersebut. Ada warna hijau dengan tag 19 diamond, Warna biru dengan Tag 49 diamond, dan terakhir warna ungu di piring tersebut.  Setiap perubahan warna akan semakin mahal juga piringnya yang kalian dapatkan. Jadi kemungkinan Cara Mendapatkan Bundle Mr Death FF Di Sushi Go Free Fire adalah kalian akan mendapatkan bundle mr death pada mangkok ungu. Tapi, tidak tentu juga akan langsung mendapatkan bundle tersebut.

Cara Mendapatkan Bundle Mr Death FF Di Sushi Go Free Fire

Para pemain free fire yang ingin mendapatkan bundle Mr Death ff ini kalian bisa melakukan Cara Mendapatkan Bundle Mr Death Free Fire dengan spin. Sayangnya, kalian harus merogoh kocek diamond ff kalian. Para pemain free fire yang melakukan 5 kali spin pada event ini, akan mendapatkan spin gratis satu kali.

Hal yang harus diketahui oleh para pemain adalah ketika kalian melakukan spin pertama kali. Hal ini kalian bisa membukanya dengan harga 19 diamond ff saja dengan piring warna hijau. Selain itu, kalian dapatkan membukanya dengan 49 diamond dengan warna biru. Pemain juga bisa mengacaknya kembali dengan mempertaruhkan 10 diamond free fire agar mendapatkan piring yang lebih bagus.

Baca Juga : Bocoran Skin Dino ff terbaru 2020 Elitepass 21 Free Fire

Cara Mendapatkan Bundle Mr Death Free Fire Di Sushi Go yang pertama kalian harus pastikan berada di tanggal 17 sampai dengan 23 januari 2020. Hal ini karena event sushi go ff berlangsung sampai tanggal 23 januari tersebut. Pemain yang memilih piring dengan warna yang berbeda-beda, maka harus menengluarkan diamond free fire yang berbeda-beda.

Kalian bisa menggunakan tombol selanjutnya, agar kalian mendapatkan piring yang lebih bagus dan menarik untuk dibuka pada event sushi go free fire ini. Selain itu, kabar baiknya, kalian yang telah membuka lima piring sushi maka akan dapatkan satu piring gratis yang bisa dibuka.

Itulah Cara Mendapatkan Bundle Mr Death FF Di Sushi Go Free Fire yang bisa kalian lakukan pada event sushi go ff ini. Jadi, tunggu apalagi, segeralah kalian mainkan free fire dan dapatkan bundle mr death free fire

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment