Cara Mendapatkan Bundle Newbie Devil Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Newbie Devil Free Fire (FF)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire hadirkan banyak sekali bundle update terbaru yang cukup menarik. Bahkan sekarang ada Cara Mendapatkan Bundle Newbie Devil Free Fire (FF), pasti kalau pakai Bundle kayak gitu akan keren.. Bisa memiliki bundle kayak begini, memang akan memberikan penampilan pada karakter Cewe yang cukup cantik nanti.

Apalagi untuk beberapa Event yang hadir dalam game sekarang, kalian juga pasti pengen memiliki banyak hadiah ini sekarang. Semua akan terbilang cukup menarik kalau kalian memiliki hadiahnya, tapi harus selesaikan Event terlebih dahulu sebelum bisa mendapatkan hal tersebut dan menggunakannya.

Kemudian kalian juga harus tau Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire, hadiah yang bisa kita dapatkan dari Sini tentu saja ada banyak. Semua yang bisa kalian miliki, memang bisa kita miliki dan tentu saja memuaskan untuk kita miliki. Hadiah yang kayak begini memang ada banyak, bahkan semua yang bisa kalian dapatkan tanpa harus terlewatkan.

Lalu untuk sebuah Cara Mendapatkan Bundle Newbie Devil Free Fire (FF), ayo segera kita miliki dan kalian pasti tidak akan mau melewatkannya. Sebuah perlengkap dari karakter Cewe, akan membuatnya terlihat lebih keren dan sangat menarik untuk memiliki penampilan yang cukup menawan.

Cara Mendapatkan Bundle Newbie Devil Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Untuk yang pertama ini kalian harus masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire, supaya kalian nantinya bisa mendapatkan lebih mudah Bundle hadiah ini sekarang. Bundle ini akan segera hadir mulai dari tanggal 24 Oktober 2021.

  2. Pergi Kedalam Luck Royale

    Lalu kalian bisa memilih bagian yang bernama Luck Royale sekarang, supaya nanti kalian bisa mengikuti hal tersebut dan mendapatkan hadiahnya bundle ini. Kemudian kalian yang sudah berada didalam, pilih bagian yang bernama Faded Wheel karena kita bisa memulai memiliki bundle ini dari Event tersebut.

  3. Lihat Dulu Bundle Newbie Devil

    Perhatikan secara detail Bundle Newbie Devil ini sebelum kalian Spin, karena hal tersebut yang akan buat para player tertarik untuk bisa mendapatkan Bundle kayak begini ataupun tidak. Mereka layak menentukan untuk diri sendiri, jika mau ya Spin dan kalau tidak mending tunggu yang lain saja.

  4. Spin Langsung

    Jika kalian ini sudah merasa yakin 100% untuk mendapatkan bundlenya tersebut, maka langsung saja pilih 2 Hadiah yang ingin kita hilangkan dan mulailah Spin. Harga awal adalah 9 Diamond, tapi nanti akan mulai naik dan semakin mahal jika kalian hadiah dalam Event ini semakin sedikit.

  5. Bundle Newbie Devil Terkirim Dalam Vault

    Jika kalian sudah berhasil mendapatkan Bundle tersebut dalam Spin, maka secara otomatis hadiah ini akan langsung terkirim kedalam Vault kalian. Setelah sudah tinggal Cek dan buka Bundlenya, pasangkan segera pada karakter Cewe yang sering kalian gunakan untuk bertanding nanti.

Memang mudah sekali untuk mendapatkannya, apalagi Bundle Newbie Devil terbilang keren. Karena kalian nanti bakal suka sama penampilannya, mirip anak muda yang suka bermain game.

Memakai Jaket Pink dan penampilan Anak Gaul, bahkan pada bagian belakangnya ada sebuah Ekor Devil modern. Ayo kita Spin saja kalau suka, agar nanti penampilan karakter kalian yang Cewe tidak akan terlihat biasa saja.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Newbie Devil Free Fire (FF), maka kalian yang ingin memilikinya Ayo Spin. Tapi pastikan kalau Bundle tersebut memang cocok sama kalian, jika tidak mending buat yang lain saja.

Apalagi untuk hadirnya Cara Mendapatkan Bundle We Are Venom Free Fire, tentu saja ini akan memberikan hasil yang menarik. Karakter Cowo kalian nanti bakalan menerima kekuatan yang besar dari Venom.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment