Cara Mendapatkan Bundle Ninja Temporal di PUBG Mobile

Kali ini kami akan bagikan tips cara untuk mendapatkan bundle Ninja Temporal yang telah hadir di game PUBG Mobile.

Penawaran setelan Ninja Temporal telah tiba di game PUBG Mobile. Kali ini kami akan bagikan tips cara mendapatkan bundle Ninja Temporal tersebut.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Keunggulan game ini ialah pada gameplay yang realistis.

Walaupun begitu PUBG Mobile tetaplah menyediakan item skin. Namun fungsi penggunaan item skin di game ini hanyalah sebagai kosmetik.

Itu artinya pemain yang menggunakan skin di game PUBG Mobile tak akan mendapatkan efek seperti skill karakter ataupun efek pada stats senjata.

Setiap musimnya PUBG Mobile hadirkan item skin baru lewat penawaran dan event musiman. Sebagian besar penawaran item skin musiman tersebut hadir secara berbayar.

Cara Mendapatkan Bundle Ninja Temporal di PUBG Mobile

Kali ini kami akan bagikan tips cara untuk mendapatkan bundle Ninja Temporal yang telah hadir di game PUBG Mobile.

Setelan Ninja Temporal itu tiba di game PUBG Mobile lewat penawaran PUBG Lucky Crate (Peti Hoki PUBG). Penawaran ini tersedia pada 7-31 Mei 2022 mendatang. Periode penawarannya cukup panjang.

Di penawaran ini setelan Ninja Temporal merupakan hadiah utamanya. Sebagai ninja, setelan ini justru memiliki armor yang cukup tebal di seluruh tubuhnya.

Tampilannya didominasi dengan warna hijau tua. Tersedia pula skin topi Ninja Temporal yang berbentuk caping.

Selain setelan Ninja Temporal itu, terdapat pula hadiah item skin lainnya yang tersedia di penawaran PUBG Lucky Crate yang satu ini.

Seperti skin helm Ninja Hutan, skin ransel Ninja Hutan, skin panci Ninja Hutan, skin parasut Ninja Hutan, skin senjata Kuning Cerah AKM, skin senjata Kuning Cerah Kar98k, dan skin senjata Kuning Cerah SCAR-L.

Menariknya pada penawaran ini tak ada hadiah lain selain hadiah yang telah disebutkan di atas. Namun hadiah itu hadir dalam dua jenis, yaitu permanen dan berdurasi.

Oleh sebab itu pemain yang melakukan undian di penawaran PUBG Lucky Crate pasti akan mendapatkan hadiah item Legendary ataupun item Epic di penawaran Peti Hoki PUBG tersebut.

Adapun cara untuk mendapatkan setelan Ninja Temporal di game PUBG Mobile ialah sebagai berikut.

  1. Masuk ke Laman Penawaran PUBG Lucky Crate

    Langkah pertama untuk mendapatkan setelan Ninja Temporal di game PUBG Mobile ialah dengan memasuki ke lawan penawaran PUBG Lucky Crate.
    Namun seperti yang kita tahu bahwa penawaran PUBG Lucky Crate hadir dalam beberapa penawaran. Oleh sebab itu pemain harus mencari penawaran PUBG Lucky Crate yang menyediakan item skin setelan Ninja Temporal itu.

  2. Lakukan Undi atau Buka pada Penawaran PUBG Lucky Crate

    Setelah menemukan penawaran PUBG Lucky Crate yang menyediakan item skin setelan Ninja Temporal, kemudian pemain harus lakukan undi atau buka pada penawaran Peti Hoki PUBG tersebut.
    Harga penawaran ini terbilang murah. Pemain bisa melakukan undi atau buka sekali hanya dengan 15 UC saja. Kemudian untuk 10 kali buka sekaligus, pemain bisa membayar sebesar 135 UC.
    Dengan sistem gatcha yang diterapkan maka undian yang pemain lakukan akan dipilih secara acak. Namun seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pemain bisa mendapatkan hadiah item Legendary dan item Epic yang tersedia di penawaran itu.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment