Cara Mendapatkan Bundle Paloma Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Paloma Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire hadirkan banyak sekali bundle yang bagus dan menarik untuk kita coba. Tentu saja sekarang juga ada kalian bisa tau Cara Mendapatkan Bundle Paloma Free Fire (FF), miliki segera kalau suka sama karakternya. Karena memakai Paloma dalam pertandingan, akan terlihat pas jika memakai bundle khususnya juga untuk bertanding nanti.

Apalagi untuk sekarang ini kita sendiri pasti tau, kalau memang ada banyak sekali Event baru yang tentu saja dapat kalian selesaikan. Semua yang akan berikan hadiah banyak kepada playernya, biar nanti mereka tidak akan ada lagi yang melewatkan ini. Pastikan untuk lebih semangat dalam bertanding, bahkan kalian akan memiliki kesempatan itu.

Terutama untuk Cara Mendapatkan Bundle We Are Venom Free Fire, salah satu dari Item kolaborasi yang terbilang keren. Ga heran kalau ada banyak yang ingin memilikinya, nanti kalau main sama temen yang punya begituan, kita coba cocokan juga sama Bundle milik karakter Paloma ini biar semakin serasi dan pas nantinya.

Lalu untuk Cara Mendapatkan Bundle Paloma Free Fire (FF), memang terbilang mudah dan kalian tidak perlu bingung. Tinggal lakukan saja dulu hal tersebut nanti, supaya kalian tetap bisa mendapatkan bundle utama yang cukup menarik.

Cara Mendapatkan Bundle Paloma Free Fire (FF)

  1. Masuk Ke Game Free Fire

    Untuk yang pertama ini kalian harus login dulu kedalam game Free Fire, agar kita bisa mulai mendapatkan Bundle milik Paloma yang katanya sih sangat bagus. Apalagi nanti kalau sudah masuk, para player bakalan terbawa kebagian Lobby permainan untuk mencari hal menarik lainnya sekarang.

  2. Pilih Shop

    Jika kalian sudah berada dalam Lobby ayo kita pilih yang namanya Shop pada bagian Sisi Kiri untuk mulai semuanya. Kemudian kalian nantinya bisa menggunakan Kategori Character dan Bundle khusus mereka ini, untuk bisa mendapatkan item utama dari Bundle Paloma sekarang juga.

  3. Cari Bundle Paloma Free Fire

    Lalu kalau sudah berada dalam Kategori ini, para player harus mencari dulu keberadaan dari Bundle Paloma supaya nanti bisa kalian beli. Scroll saja secara perlahan kebagian bawah, maka kalian akan menmukan hal tersebut dan akan menjelaskan Bundle Paloma yang tentu saja cukup kuat dan tidak bisa kita lewatkan juga.

  4. Langsung Beli Bundle Paloma

    Apabila kalian memang sudah yakin sama Bundle ini sekarang, maka tidak ada salahnya untuk langsung beli. Tapi pastikan dulu dengan cara melakukan Cek, supaya kalian nanti ga bakalan salah dalam lakukan hal tersebut juga. Harga Bundlenya juga 2500 Dm atau 350 Ribu Rupiah, kalau suka beli dan kalau masih ragu jangan dulu.

  5. Bundle Paloma Terkirim Ke Vault

    Jika sudah melakukan pembelian begini, maka Bundle paloma sendiri akan langsung masuk kedalam Vault dan kalian bisa menggunakannya. Pastikan untuk tidak melewatkan Paloma ini, agar kalian nanti bisa lebih kuat lagi dalam menghadapi lawan pakai Bundle yang sudah satu set begitu.

Memiliki penampilan seperti seorang Prajurit, membuat Peloma memang akan kelihatan jadi semakin kuat dengan menggunakan Bundlenya tersebut.

Mendapatkan bundle Paloma ini memang mudah, jika kalian suka bisa langsung coba lakukan. Tidak Esportsku saranin buat yang iseng beli, karena harga mahal dan kalau tidak terpakai buang uang. Pastikan sebaik mungkin jika kalian ini memang pengen, berarti tinggal beli saja.

Jadi tunggu apalagi? ayo kita langsung beli saja bundle tersebut dan menggunakannya pada karakter Paloma nanti.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Paloma Free Fire (FF), kalian yang memang pengen bilang langsung ya coba caranya. Setelah melakukan hal tersebut, pasti nanti ada banyak hadiah untuk kalian miliki mulai dari sekarang ini.

Pastikan kalian juga tidak melewatkan beberapa hadiah lainnya dari Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire. Karena dari sini juga, para playernya memiliki banyak kesempatan untuk melakukan selesaikan misi lebih menarik dari sebelumnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment