Cara Mendapatkan Bundle Phoenix Guardian Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Phoenix Guardian Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire sudah merilis banyak sekali hadiah keren dengan beragam misi event yang mudah. Lalu ada juga Cara Mendapatkan Bundle Phoenix Guardian Free Fire (FF), memang terkesan begitu cepat selesai. Karena yang kita tau melalui Event terbaru ini, kalian bisa mendapatkan bundle yang keren penampilannya.

Apalagi dengan hadirnya sebuah misi beragam jenis, akan membuat kalian bisa mendapatkan banyak hal baru karena semua ini. Termasuk bagian bagus yang memang harus player coba, termasuk ragam terbaru Event yang memang sudah ada untuk kalian coba sekarang juga.

Termasuk dengan mengikuti Event Kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed yang cukup seru, bakalan hadir dengan tampilan yang sangat bagus. Jika kalian mengikuti dan mencoba langsung Eventnya sekarang ini, pasti masalah hadiah tidak mungkin player lewatkan begitu saja untuk kedepannya.

Lalu mencoba Cara Mendapatkan Bundle Phoenix Guardian Free Fire (FF), akan memberikan hadiah baru yang keren untuk karakter. Sebab penampilan dari Bundle Phonenix Guardian sendiri memang keren dan harus kalian miliki jika pengen.

Cara Mendapatkan Bundle Phoenix Guardian Free Fire (FF)

  1. Masuk Game Free Fire Dan Shop

    Hal pertama yang harus kalian lakukan yaitu Masuk game Free Fire, kemudian saat sudah hadir kedalam Lobby kalian tinggal Cek fitur Shop saja. Kalian akan langsung mendapatkan beragam hal dari sini, apalagi Event potongan harga dari Bundle berlangsung dari 13 – 26 Maret 2022.

  2. Pilih Kategori Bundle Dan Mencarinya

    Kemudian kalau memang sudah berada dalam Shop ini sekarang, player bisa langsung sebuah Kategori Bundle dan langsung mencarinya. Bundle yang keren dengan penampilan bagus kayak begitu, cek bagian paling atas karena biasanya item baru muncul paling atas.

  3. Cek Terlebih Dahulu Bundle Phoenix Guardian

    Setelah menemukan bundle ini sekarang, maka player bisa mengeceknya terlebih dahulu agar menambah kenyakinan untuk membelinya. Melihat bentuk penampilan Bundlenya kayak begitu, lalu punya beberapa Efek serta tampilan yang berwarna gelap.

  4. Gunakan 1500 Dm Untuk Mendapatkan Bundle Phoenix Guardian

    Selama Event potongan harga 70% dalam Shop, player bisa mendapatkan Bundle itu murah dan cukup keluarkan 450 Dm. Namun kalau sudah tidak dalam potongan harga, maka kita bakalan keluarin 1500 Dm untuk bisa mendapatkan bundle tersebut dengan cara membelinya.

  5. Bundle Phoenix Guardian Masuk Kedalam Vault

    Jika kalian sudah mendapatkan Bundle Phoenix Guardian ini, maka langsung Cek saja kedalam Fitur bernama Vault. Player akan dengan mudah menemukan Bundle ini segera dalam Fitur itu, kemudian menggunakannya secara langsung pada karakter Cewe yang sering kalian gunakan.

Event yang bagus dengan potongan harga serta Bundle terbaru, jika kalian suka bisa langsung membeli hal tersebut sekarang juga. Karena penampilan Phoenix Guardian juga sangatlah keren, jika kalian nanti menggaunakannya ketika sedang bertanding menghadapi musuh.

Apalagi dengan penampilan bundle tersebut, akan memberikan kesan yang bagus untuk efek badannya. Sebab Bundle ini punya beberapa Aura dan Efek bergambar yang bisa kita temukan, jadi kalian ga bakal merasa bingung hal bagus yang kita dapatkan dari bundle ini.

Bundle ini juga akan masuk kedalam Event secara Gratis, tergantung dari Event yang juga memang sudah ada kedepannya. Tentu saja bakalan hemat dan menguntungkan buat kita yang mengikuti Event tersebut, akan menjadi lebih bagus jadi terasa berbeda.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Phoenix Guardian Free Fire (FF), kalian tidak perlu merasa bingung dengan semua ini. Karena memang akan menjadi event seru yang harus player Coba, supaya kita tidak tertinggal sama beberapa Update yang sudah ada sekarang ini.

Kemudian dengan Cara Mendapatkan Skin Knife Hunter’s Blade Free Fire, memang cukup bagus dan bisa memberikan sesuatu yang menarik. Apalagi kalau kalian suka menggunakan senjata tersebut, pasti bakal tetap betah dengan Skin terbaru ini.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment