Cara Mendapatkan Bundle Phoenix Knight Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Phoenix Knight Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis beragam update yang memiliki event yang cukup beragam untuk kita mainin. Ada juga sebuah Cara Mendapatkan Bundle Phoenix Knight Free Fire (FF), terdengar sangat mudah dan harus kalian lakukan sekarang juga. Supaya nanti kalian punya penampilan yang keren, ketika pakai bundle itu.

Lalu bukan hanya itu saja, karena kita masih kehadiran banyak sekali event yang jauh lebih menarik. Serta sebuah kesempatan yang memang seru banget untuk player selesaikan, jika mereka terus main dan juga menyelesaikan setiap misi yang sudah ada.

Karena dari Jadwal Event Booyah Ramadan 2022 Free Fire, ternyata ada banyak sekali hadiah keren serta tidak boleh kalian lewatkan. Mulailah bertanding dan jangan sampai kita melewatkan semua hadiah baru ini, jika memang ingin mendapatkan hadiah utama seperti itu.

Sekarang malah ada Cara Mendapatkan Bundle Phoenix Knight Free Fire (FF), kalian bisa mempunyai itu dengan harga murah. Pastikan untuk tidak melewatkan Event baru ini, jika memang pengen mendapatkan hadiah utama tersebut sekarang juga.

Cara Mendapatkan Bundle Phoenix Knight Free Fire (FF)

  1. Masuk Game Free Fire

    Kita harus masuk terlebih dahulu ke game Free Fire sekarang, supaya bisa mengikuti Event baru tersebut sekarang juga. Hadiah yang merupakan Bundle keren seperti ini, hanya bisa player Free Fire dapatkaan dari tanggal 4 – 13 April 2022 yang akan datang.

  2. Pergi Kedalam Event Global Share

    Setelah itu kalian harus pergi kedalam sebuah Event Global Share, supaya bisa menemukan juga bundle terbaru ini. Karena hanya dari sana kita bisa mendapatkan Bundle Phoenix Knight yang memiliki total harga yang sangat murah sekali.

  3. Capailah Milestone Untuk Bisa Mendapatkan Bundle Phoenix Knight Free Fire

    Kalian harus mencapai terlebih dahulu Milestone untuk bisa mendapat Bundle Phoenix Knight tersebut. Milestone yang harus kalian capai tersebut adalah 600 Ribu orang yang Share, kalau begitu kita dan seluruh player Free Fire harus bekerjasama.

  4. Lakukan Share Event Biar Semakin Cepat

    Biar kalian bisa berpartisipasi dalam Event baru ini, ayo segeralah untuk melakukan Share biar makin cepat. Gunakan saja Cara Melakukan Share Event Global Progress Free Fire, supaya kita bisa mendapatkan Bundle ini dengan harga sedikit.

  5. Belilah Bundle Dengan Harga Potongan Yang Murah

    Jika Milestone sudah tercapai sebelum terbukanya Bundle ini, maka saat terjual nanti Bundle itu hanya akan seharga 9 Diamond saja. Cukup murah dan bisa langsung player koleksi saja, kalau memang kita ingin memiliki hadiah utama seperti ini.

Event ini memang akan kasih bundle yang keren untuk kalian gunakan, jadi pastikan untuk segera main dan selesaikan bersama. Harga dari Bundle Phoenix Guardian Free Fire sendiri memang murah, kalian ga akan memakan banyak Dm jika memainkannya dari sini.

Apalagi kalau semisalnya kalian juga pengen pakai Skin Machete Emerald Slicer Free Fire, ini merupakan skin yang bagus. Jika kalian nanti mendapatkan sesuatu yang menarik dari sini, pasti akan membuat kita menjadi terlihat bergaya ketika bertanding melawan musuh.

Memiliki sebuah kesempatan untuk mendapatkan Skin ini pada event yang lain, meskipun tidak diskon tapi kalian bisa segera memilikinya lagi. Dengan begitu pasti akan menjadi skin yang tepat untuk player gunakan dalam menghadapi musuh.

Lalu setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Phoenix Knight Free Fire (FF), kalian tidak akan jadi bingung lagi dengan semua ini. Tinggal ikuti saja Cara yang sudah Esportsku berikan, supaya kalian bisa mendapatkan hadiah bundle yang keren itu.

Jangan lupa yang Cara Kumpulin Token Badge FFIM 2022 Spring Free Fire, karena ini untuk event dengan hadiah lainnya. Pasti akan memberikan hadiah keren lainnya dari sini, jika kalian nanti menyelesaikan juga misi event yang seperti itu.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment