Cara Mendapatkan Bundle Soiree Gentleman Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Soiree Gentleman Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire sudah meriilia banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba sekarang juga. Lalu dengan Cara Mendapatkan Bundle Soiree Gentleman Free Fire (FF), ternyata itu mudah untuk kalian ini miliki. Sebaga Bundle dengan penampilan yang terlihat barbar, tentu saja semua memang keren.

Apalagi dengan mengikuti event yang sudah ada sekaran, pasti akan terus memberikan hadiah yang baru untuk kalian semua. Jangan lewatkan semua ini dan fokus untuk terus memainkan Event tersebut, supaya player bisa merilis banyak hadiah yang muncul pada event yang harus kalian selesaikan juga.

Termasuk melihat Jadwal Event Booyah Ngabuburit 2022 Free Fire, ternyata dari sini kita bisa mendapat banyak hadiah keren dan gratis. Semuanya muncul dengan penampilan yang sangat berbeda, sehingga kalian pasti tidak ingin melewatkan event tersebut dan ingin terus memiliki setiap hadiahnya sekarang.

Lalu dengan Cara Mendapatkan Bundle Soiree Gentleman Free Fire (FF), kalian harus tau cara tersebut agar bisa memiliki hadiahnya. Karena Bundle ini terbilang sangat keren, bahkan kita sendiri pasti tidak ingin melewatkan kesempatan untuk segera memilikinya dalam akun kesayangan.

Cara Mendapatkan Bundle Soiree Gentleman Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Kalian harus masuk dulu kedalam game Free Fire, supaya bisa lanjut mendapatkan hadiah baru ini sekarang juga. Nah untuk Bundle Soiree Gentleman tersebut, kalian baru bisa memiliki item tersebut pada tanggal 15 April – 17 Mei 2022 yang akan datang.

  2. Pilih Luck Royale dan Cari Soire Gentleman

    Lalu selanjutnya kalian pilih saja Luck Royale sekarang juga, supaya bisa lanjut pada tahap yang baru juga. Nah player nanti akan melihat pilihan Royale, salah satuinya Soiree Gentleman untuk segera kalian pilih sekarang juga.

  3. Spin Untuk Mendapatkan Bundle Soiree Gentleman Free Fire

    Player harus melakukan Spin terlebih dahulu, sebelum mereka nanti mendapat Bundle Soiree Gentleman Free Fire yang sudah ada ini. Tentu saja Spin 1 kali 50 Dm dan 10 Kali 500 Dm, ini juga termasuk Bocoran Diamond Royale April 2022 Free Fire yang paling kita tunggu.

  4. Menggunakan Token Royale

    Kalian juga bisa menggunakan Token Royale jika ingin mendapatkan hadiah Bundle Soiree Gentleman terbaru ini. Yup itu menjadi salah satu alternatif kedua, ketika kalian ingin punya hadiah Bundle kayak begitu sekarang juga.

  5. Bundle Soiree Gentleman Masuk Vault

    Setelah kalian sudah menerima hadiah ini, maka cek langsung saja kedalam Vault untuk terima hadaih Bundle tersebut. Jadinya kalian tidak akan merasa bingung juga memakai hadiah paling baru ini pada karakter Cowo yang sering kalian temukan sekarang.

Event baru dengan beberapa misi yang tentu saja bisa kalian coba sekarang, tentu saja kalian sendiri ga mungkin amu melewatkannya. Sebab ada beberapa hadiah menarik, sama seperti Soiree Gentleman ini yang dulu masuk sebagai Bocoran terbaru yang akan muncul dalam game tersebut.

Tapi akhirnya sekarang kita bisa mendapatkan Bundle tersebut, bahkan melakukan Spin segera untuk bisa membawa hadiah tersebut pulang. Nah kalau sudah dapat ini, langsung saja pakai pada karakter Cowo ya biar kelihatan lebih keren.

Kesempatan kedua untuk mendapatkan hadiah ini adalah melalui Fitur Magic Shop, para player akan mempunyai peluang tersebut. Cukup dengan menukarkan 1 Magic Cube saja, kita bisa segera mendapatkan hadiah utama tersebut dengan mudah.

Karena dengan Cara Mendapatkan Bundle Soiree Gentleman Free Fire (FF), tidak akan menjadi sulit lagi kalau sudah mengikutinya. Cara tersebut Esportsku sendiri sudah mencobanya, jadi kalian tidak bakalan bingung lagi dengan semua ini.

Gunakan juga Tips Hoki Spin Free Fire, supaya kalian nanti bisa mendapatkan hadiah utama itu dengan mudah. Karena dengan memakai Tips tersebut, player akan punya peluang lebih besar untuk mendapat hadiah utama seperti ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment