Cara Mendapatkan Bundle Stormbound Mizu Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Stormbound Mizu Free Fire (FF)? kita simak saja penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah menghadirkan banyak hal baru yang begitu memuaskan untuk kita semua. Apalagi dengan munculnya Cara Mendapatkan Bundle Stormbound Mizu Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung lagi. Sebab menggunakan Cara seperti ini, bisa membantu player yang belum tau menjadi mudah untuk mendapatkannya.

Update yang muncul dalam jumlah banyak ini, memang begitu menarik dan harus kalian nikmati semua. Baik dari Misi dan sebuah Event, kedepannya pasti akan menjadi lebih menantang. Sebab hadiah yang akan kalian dapatkan sendiri bukan yang biasa, tapi sudah masuk kategori luar biasa loh.

Karena kemarin juga kita sudah bertemu Jadwal Event Pretect The New Map Free Fire, maka sekarang adalah sebuah waktu tepat memainkannya. Setelah Misi yang kita temukan sudah terselesaikan, maka kedepannya nanti tidak bakal terasa sulit sekali.

Bahkan untuk Cara Mendapatkan Bundle Stormbound Mizu Free Fire (FF), setelah tau caranya pasti akan lebih mudah. Karena hadiah yang merupakan sebuah Bundle spesial akhir tahun, harus bisa kalian dapatkan jika pengen punya saja.

Cara Mendapatkan Bundle Stormbound Mizu Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalan Masuk dulu kedalam game Free Fire, lalu akan terbawa pada bagian bernama Lobby. Supaya bisa mendapatkan Bundle ini kalian harus cepat, karena berlangsung dari tanggal 19 – 31 Desember 2021 mendatang.

  2. Pilih Fitur Luck Royale

    Kemudian kalian bisa memilih bagian Fitur yang bernama Luck Royale sekarang, tepat berada disamping kiri Lobby menu. Nanti bakalan ada sebuah Spin yang memiliki Nama Faded Wheel, sudah jelas kalau terdapat sebuah Bundle sebagai hadiah utamanya sekarang.

  3. Hapus 2 Hadiah Faded Wheel

    Jika sudah menemukan Fitur dan melihat Bundle Stormbound Mizu Free Fire tersebut, maka kalian sekarang waktunya hapus 2 hadiah. Saran Esportsku hapus yang memang tidak kalian inginkan saja, contohnya kayak Loot Crate Pet yang memang tidak tertarik atau Weapon Crate.

  4. Mulai Spin Mendapatkan Bundle Stormbound Mizu

    Lalu selanjutnya kalian bisa mulai melakukan Spin kalau sudah menghapus 2 hadiah dari sini. Dengan lebih jelas lagi kalau melakukan Spin 1 kali butuh 9 Diamond, harga Spin akan bertambah sesuai hadiah yang telah kita dapatkan dari sini. Kalau Hoki 1 Spin cukup, tapi jika tidak siapin 1000 Dm lebih untuk itu.

  5. Bundle Stormbound Mizu Free Fire Masuk Vault

    Setelah mendapatkan Bundle ini sekarang, maka cek bagian Vault dari akun kalian masing – masing ya. Jika sudah lihatlah kategori sebelah kanan yang bernama Bundle, supaya bisa langsung membuka Bundle itu dan bisa memakainya pada karakter Cewe.

Karena melalui Cara yang sudah Esportsku berikan sekarang ini, pastikan kalian memang ingin mempunyainya. Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk punya Bundle kayak begitu, sebab penampilannya memang begitu keren juga.

Termasuk beberapa hal yang berhubungan sama AWM Wavebreaker Free Fire, ternyata Bundle dan Senjata ini cocok. Menggunakan Kombinasi tepat untuk mengalahkan musuh, maka kekuatannya mungkin hanya terasa pada diri sendiri saja.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Stormbound Mizu Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung lagi dengan hal seperti ini. Bahkan penampilan dari karakter Cewe kalian nanti, pasti akan terasa lebih keren lagi, asal pakai Bundle ini dengan permainan yang cantik.

Lalu cobalah untuk merasakan Tips Hoki Spin Free Fire, karena peluang mendapatkan hadiah utama itu menjadi lebih besar. Jika kalian berhasil memiliki hadiah ini nanti, langsung pakai saja ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment