Cara Mendapatkan Bundle Verdict Free Fire (FF)

Sekarang ada Cara Mendapatkan Bundle Verdict Free Fire (FF), ayo coba dan koleksi bundle verdict FF keren untuk digunakan saat bertanding nanti.

Akhirnya kita bisa tau Cara Mendapatkan Bundle Verdict Free Fire (FF). Dengan tampilan baru dari Bundle keren ini, maka kalian mungkin ga akan mau lewatkan kesempatan keren agar bisa punya tampilan dari salah satu bundle baru selanjutnya juga.

Tentu saja dengan hadirnya informasi cara dapat seperti ini, maka kalian akan lebih mudah untuk memiliki untung dari semua hal tersebut. Nah ini juga harus bisa kalian ketahui, kalau misalnya Bundle baru akan muncul didalam fitur royale Free Fire.

Ikutan dalam Event Operation Cobra Free Fire, bukan menjadi salah satu hal yang rugi. Karena kalian bisa memiliki banyak kesempatan besar dari event tersebut, agar bisa memiliki hadiah utama Skin ataupun bundle yang langka nantinya.

Karena untuk sekarang saja, Cara Mendapatkan Bundle Verdict Free Fire (FF) bisa kita ketahui dengan mudah. Mungkin cara seperti ini, akan membantu kalian akan bersiap dengan hadirnya bundle terbaru itu.

Cara Mendapatkan Bundle Verdict Free Fire (FF)

Fitur Luck Royale Free Fire akan ganti bundle yang hadir didalam Diamond Royale menjadi yang paling baru. Kemarin lalu Esportsku juga sudah bagi kalian Bocoran terbaru, soal Bundle yang akan dihadirkan pada fitur itu ya.

Nah jadi Bundle Verdict, akan menjadi Bundle selanjutnya didalam Event terbaru Diamond Royale ini. Tentu saja dengan hal seperti itu, kalian memang harus bersiap melalukan Gacha agar bisa mendapatkan bundle keren tersebut.

Tapi bagaimana dengan Bundle Judgement Iron Face Free Fire? kapan dia akan hadir bundlenya? Memang belum bisa kita ketahui sampai sekarang, tapi ada kemungkinan kalau Bundle itu akan muncul dalam Event lain atau sama seperti Verdict ini ya.

Bahkan untuk bisa dapatkan Bundle ini juga, memang terbilang mudah ya untuk dilakukan sama para playernya.

  1. Masuk kedalam Fitur yang bernama Luck Royale dan kalian pilih aja langsung bagian Diamond Royale.
  2. Siapin Diamond yang dipakai untuk Gacha, karena pasti memang perlu banyak didalam fitur Gacha tersebut.
  3. Pahami dulu sistem Gacha disini yang butuhkan 50 Diamond 1 Spin dan 500 Diamond 10 Spin.
  4. Hadiah Bundle Verdict  free fire akan langsung masuk kedalam Vault.
  5. Royale ini akan mulai dari Tanggal 4 Maret – Bulan April 2021 yang akan datang.

Dengan begitu maka kalian semua harus bersiap dan janga sampai lupa sama Event terbaru ini. Karena memang Diamond Royale tersebut, bisa membawa keberuntungan bagi para playernya sekarang juga ya.

Pastikan kalian semua sudah mau siap dan ikutan dalam royale terbaru ini ya. Semua itu memang bakal bawa untung yang begitu besar, jadi tentu ga ada lagi hal menarik yang tidak boleh kalian lewatkan dari hadirnya bundle tersebut ya.

Karena memang yang bisa kita ketahui sekarang ini, Cara dapatnya sudah diketahui dan tinggal kita eksekusi saja untuk mendapatkannya! Ayo kalian kumpulin banyak Diamond, untuk Spin.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Backpack Booyah Hunter Free Fire (FF)
Baca Juga: Event Lama Flip Card Free Fire (FF) 2021
Baca Juga: Kemampuan Role Hitscan FF Damage Tanpa Henti Free Fire
Baca Juga: App Betsim Net Memberikan Diamond Free Fire (FF) Gratis?

Jadi Cara Mendapatkan Bundle Verdict Free Fire (FF) memang mudah untuk kita lakukan. Dengan begitu maka kalian memang bakalan punya kesempatan, untuk jadi lebih keren saat bertanding karena tampilan bundle itu punya wajah besi.

Coba saja Tips Hoki Spin Free Fire sekarang juga, agar nanti peluang agar kita bisa dapat hadiah utama dalam event Spin lebih besar. Masih ada loh player yang pakai tips ini, bahkan mereka juga masih selalu dapat hadiah utama dari Event gacha.


Ikuti terus update baru dari Free Fire dengan cara kita Follow Instagram Esportsku juga ya. Agar nanti kalian semua, tidak akan ketinggalan apa saja update baru yang muncul dan pasti akan langsung bersiap dengan semua itu.

Comments (0)
Add Comment