Cara Mendapatkan Bundle We Are Venom Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle We Are Venom Free Fire (FF)? kita simak langsung simak penjelasannya pada artikel sekarang.

Free Fire hadirkan sebuah bundle yang ternyata Kolaborasi. Apalagi sekarang ada Cara Mendapatkan Bundle We Are Venom Free Fire (FF), Bundle yang paling kita tunggu dalam game. Sebab ada beberapa yang bisa kita temukan, jika mengikuti hadirnya Event, supaya bisa dapatkan Bundle We Are Venom yang terbaru.

Karena memang sekarang ini juga, kita memiliki banyak sekali hadiah menarik untuk playernya selesaikan. Melalui hal seperti Event spesial, tentu saja tidak akan terasa biasa saja nantinya. Apalagi yang memang berhubungan sama Event Kolaborasi, pasti hal begini yang memang tergolong cukup meriah karena hadiahnya tersebut.

Apalagi untuk hadirnya Jadwal Event Free Fire x Venom Terbaru, ini yang akan membantu kalian untuk hadiah Bundle We Are Venom . Pasti kalau memang kalian berhasil mendapatkan hadiah dan beberapa hal lainnya, memang bakalan ada banyak hadiah menarik untuk kita coba.

Untuk Mendapatkan Bundle We Are Venom Free Fire, player harus menyelesaikan Misi pada Event Venom Exchange yang sudah tersedia. Bundle Venom akan player terima jika lakukan sebuah penukaran menggunakan Token Carnage dengan jumlah yang pas. Hadirnya sebuah Token Carnage sendiri hanya tersedia pada Daily Mission, kalian harus rajin selesaikan misi tersebut.

Cara Mendapatkan Bundle We Are Venom Free Fire (FF)

  1. Masuk Dulu Kedalam Game Free Fire

    Untuk yang pertama kalian ini harus Login dulu kedalam game Free Fire, lalu mulailah untuk melakukan beberapa hal berhubungan sama Pengumpulan untuk dapatkan Bundle ini nanti. Periode Event tersebut akan berlangsung dari 11 – 25 Oktober 2021 mendatang.

  2. Pilih Tab Event

    Kemudian kalau sudah berada dalam Lobby permaian, kalian nanti pilih bagian Tab Event yang berada tepat sebelah Kanan. Lalu mencari bagian dari Event Venom yang berhubungan sama Token Exchange, pasti akan terasa lebih mudah, kalian akan langsung melihat misinya nanti.

  3. Pahami Betul Misinya

    Nah kalau sudah menemukannya, berarti kita akan langsung paham kalau memang ini adalah Event untuk mengumpulkan Token. Jika kalian sudah paham berapa Token yang memang perlu, berarti mulailah segera mencari Token tersebut dalam pertandingan nanti.

  4. Token Berasal Dari Misi Lainnya

    Untuk Token ini memiliki nama Carnage, player harus selesaikan setiap Misi untuk bisa mendapatkan Token tersebut dan menggunakannya nanti. Tentu saja kehadiran dari Token Carnage, akan membuat kalain bakal bisa memperoleh bundle yang bernama We Are Venom sekarang.

  5. Tukarkan Token Tersebut

    Apabila semua Token sudah terkumpul, maka segeralah kalian untuk menukarkan hadiahnya dan miliki juga Bundle ini sekarang. Karena pasti akan langsung muncul, bahkan tidak akan mau melewatkan Bundle spesial dari Kolaborasi tersebut.

Berarti kalian harus tau Cara Mendapatkan Token Carnage Free Fire, agar bisa mendapatkan bundle tersebut. Segera kita koleksi semua hadiahnya, biar kalian sendiri tidak mau melewatkan keseruan dan hadiah menarik seperti ini ya.

Sebab ada beberapa hal yang memang bisa kalian terima juga, ketika mengikuti serta mencoba langsung event begini. Bundle We Are Venom sendiri memiliki penampilan yang keren, terlihat dari Master dan Jaket yang karakter gunakan. Memiliki unsur Venom dan kekuatan Jahatnya, tentu saja hal seperti ini memang terbilang keren.

Miliki segera hadiahnya, lalu gunakan ketika bertanding menghadapi lawan yang sulit.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle We Are Venom Free Fire (FF), maka sekarang waktunya kita untuk bisa mencobanya. Biarkan kalian langsung merasakan sendiri Bundle We Are Venom , biar karakter terlihat lebih keren lagi.

Lengkapi juga sama menggunakan Backpack Venom Free Fire yang hadir barengan, kalau sampai tergabung maka mirip Venom dalam Film. Ayo segera kita miliki setiap hadiahnya, gunakan ketika sedang push rank biar semangat.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment