Cara Mendapatkan Kode Terbaru Bundle Zombie Samurai Free Fire!

Ini merupakan Incubator lama yang dulu sempat hadir, tapi akhirnya dimunculkan Lagi oleh Garena. Penasaran dengan bentuk dan apa incubator tersebut?. Lalu, Cara Mendapatkan Bundle Zombie Samurai Free Fire Juli 2020 itu bagaimana ya?

Fitur yang dihadirkan kedalam game ini, memang semuanya cukup bagus dan tentu saja menarik untuk kita coba. Tentu saja untuk saat ini juga ada cara medapatkan kode Bundle Zombie Samurai Free Fire Juli 2020 terbaru, dimana itu cukup bagus dan dulu juga sempat dihadirkan kedalma game. Kalian yang dulu sempat ketinggalan Incubator ini, usahakan untuk langsung mendapatkannya ya.

Ketika kalian bermain Free Fire, jangan sampai lupa untuk mencoba semua update dan event terbaru disini. Karena memang semua hal tersebut cukup bagus dan keren sekali, jadi pastinya kalian semua juga nantinya tidak akan bosan ketika bermain game Free Fire ini.

Untuk kedepannya juga game Free Fire ini, pasti akan berkembang jadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Update dan Event yang sudah hadir sekarang ini juga, memang bagus dan pastinya menarik untuk kita ikuti. Jadi kalian semua, jangan sampai lupa coba hal tersebut.

Kemarin kita kehadiran Incubator Rebel Academy Free Fire yang cukup bagus dan pastinya menarik sekali, untuk itu juga kita semua memang tidak boleh melewatkan ini. Karena ada banyak hal menarik lainnya, dimana sekarang saja ada sebuah Incubator baru yang cukup bagus.

Ini merupakan Incubator lama yang dulu sempat hadir, tapi akhirnya dimunculkan Lagi oleh Garena. Penasaran dengan bentuk dan apa incubator tersebut? Langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Legacy Incubator Free Fire Terbaru – Blood Moon

Incubator yang dihadirkan oleh Garena memang biasanya ada 2, pertama itu incubator resmi dan kedua adalah incubator tambahan atau event. Jadi periode incubator tersebut, tidak akan berlangsung lama dan hanya akan bertahan beberapa hari saja didalam game tersebut.

Jadi pada saat kalian melihat Incubator pertama 30 Hari, maka untuk incubator kedua ini hanya akan berlangsung 14 Hari atau lebih bawah lagi. Tapi biasanya incubator tersebut nantinya, akan mempunyai sebuah nama seperti Legacy Incubator Free Fire.

Untuk sekarang ini kita kehadiran Incubator yang dulu pernah hadir di Free Fire, perkenalkan Bundle Incubator Blood Moon yang hadir kembali melalui Legacy Incubator sekarang ini. Jadi kalian semua bisa berkesempatan untuk dapat Bundle itu lagi, selama beberapa hari saja di Free Fire.

Cara Mendapatkan Kode Terbaru Bundle Free Fire Juli 2020

Kalian bisa mendapatkan bundle ini dengan gratis loh. Hanya dengan mengikuti dan memasuki kode redeem yang bisa kalian dapatkan kode redeem zombie samurai free fire terbaru. Kalian bisa mendapatkan bundle zombie samurai Free Fire secara gratis dan cuma-cuma.

Bundle ini dapat dengan mudah kalian dapatkan dengan memasukan kode redeem ke website resmi Garena. Nantinya kalian akan mendapatkannya secara cepat di mail masing-masing.

Ayo Dapatkan Bundle Zombie Samurai Free Fire

Untuk cara medapatkan Bundle Zombie Samurai Free Fire pada bulan Juli 2020 ini dengan melakukan skin. Nah, untuk Harga Spin yang diberikan dalam Incubator Blood Moon ini juga, tetap sama seperti Incubator Rebel. Kalian yang kemarin sudah kumpulin Blue Print Blood Moon tapi telah untuk ditukarkan, langsung saja tukarkan Bundle keren ini sekarang juga.

Karena periode event ini sementara, jadi tidak akan ada waktu lagi untuk diam dan melewatkan kesempatan itu. Kabarnya Blood Moon ini nanti, ga akan dihadirkan lagi kedalam game Free Fire. Jadi kalian semua yang mempunyai blue print ini, jangan sampai lupa untuk ambil bundlenya ya.

Penampilan dari Bundle – bundle blood moon ini memang keren, jadi tentu saja ga heran kalau jadi incaran banyak orang. Apalagi untuk kedepannya juga, pasti game akan menjadi lebih bagus lagi. Karena Blood Moon ini merupakan salah satu Incubator terbaik, didalam game Free Fire sekarang ini juga.

Tidak Adanya Token Keberuntungan

Bedanya, pada incubator kali ini kalian tidak akan bisa menemukan token keberuntungan lagi seperti incubator free fire blood moon pada sebelumnya. Jadi, kalian hanya perlu melakukan spin seperti biasanya.

Token keberuntungan sendiri adalah merupakan sebuah alat yang melakukan boost pada keberuntungan kalian untuk melakukan spin. Nah, sangat disayangkan sih kalau tidak adanya token ini.

Kedepannya pasti akan hadir lebih banyak incubator keren yang bisa kalian dapatkan, jadi untuk sekarang ini kalian semua jangan sampai melewatkan Legacy Incubator tersebut ya. Karena memang untuk saat ini juga, Incubator itu hanya akan ada beberapa hari saja.

Hanya itu saja tentang cara Mendapatkan kode Bundle Zombie Samurai Free Fire Juli 2020 yang bisa kami sampaikan untuk teman-teman esportsku sendiri, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment