Cara Mendapatkan Clu Loot Crate Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Clu Loot Crate Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasan tersebut pada artikel sekarang juga.

Untuk sekarang ini ada Cara Mendapatkan Clu Loot Crate Free Fire (FF), bagi kalian yang memang penasaran dan pengen memilikinya. Ga hanya berhenti pada bagian tersebut saja, kalian juga mungkin akan memiliki satu kesempatan untuk mendapatkan satu Set baju Clu.

Apalagi untuk yang hadir dalam game Free Fire ini memang ada banyak, bahkan kalian juga tidak akan mau melewatkan semuanya. Karena yang hadir dalam game sekarang ada banyak hal baru yang beragam jenis, sehingga banyak diantara player merasa tertarik untuk punya.

Sama seperti yang hadir pada waktu ada Cara Mendapatkan Skin Thompson Thrash Metallic Free Fire, pada awal rilisnya langsung yang lihat. Tapi sekarang sepertinya sudah masuk dalam hal yang biasa saja, karena banyak yang punya dan merupakan Skin overpower.

Mending kalian coba saja Cara Mendapatkan Clu Loot Crate Free Fire (FF), mungkin dari sini kita bisa melakuakn Test keberuntungan. Sebab dalam kondisi tersebut juga, kita akan memiliki banyak hadiah dan kalau hoki bisa dapat hadiah utamanya.

Cara Mendapatkan Clu Loot Crate Free Fire (FF)

  1. Kalian yang ingin memilikinya harus Login terlebih dahulu kedalam game Free Fire, lalu muncul pada bagian Lobby permainan.
  2. Lalu kemudian kalian pilih bagian Shop pada bagian kiri, lalu pencet juga bagian menu yang bernama Crates kalau sudah berada dalam SHop.
  3. Kemudian kalian yang sudah memilih bagian Crate tadi langsung pilih Chatacter pada bagian kanan, nah nanti muncul banyak Crate dan item soal karakter ini.
  4. Scroll perlahan kearah bawah dan kalian akan langsung menemukan Loot Crate bernama Clu, nah tinggal beli saja kalau sudah lihat hal seperti ini.
  5. Harga yang bisa kita keluarkan untuk Loot Crate ini sekitar 50 Diamond saja, itu memang harga yang paling murah untuk itemnya.
  6. Kemudian kalau pengen Hoki lebih baik beli 5 Loot Crate saja, lalu uji keberuntungaun kalian dari pembeian yang baru saja terjadi.
  7. Hadiah yang kita dapatkan ini memang banyak, mungkin nanti akan masuk dalam Character ataupun Vault juga.
  8. Peluang setiap player itu memang memiliki total yang berbeda – beda untuk sekarang ini.

Loot Crate Clu ini merupakan salah satu dari Item penjualan yang berisikan Karakter, bahkan kalau kalian Hoki juga nanti bisa dapatkan hadiah utama berupa Bundle karakter tersebut kalau memang kalain hoki mendapatkannya juga.

Apalagi untk sekarang ini karakter yang bernama Clu termasuk paling meta, makanya penampilannya juga harus terlihat Cantik menawan. Karena harganya juga murah dan termasuknya Gacha, mungkin kalian harus mempersiapkan Diri kalau mau seperti ini ya.

Miliki segera hadiah – hadiah yang baru pada Event ataupun hal yang akan datang, karena itulah Clu juga termasuk bagian yang bagus. Bakalan ada yang banyak mencoba untuk mendapatkan dirinya, karena Skillnya begitu menaerik saat kita pakai.

Setelah kalian tau cara untuk mendapatkan ini, bisa coba Tips Hoki Buka Crate Free Fire sekarang. Karena bisa saja hal tersebut yang akan menaikan Peringkat dapat hadiahnya lebih besar, bahkan kalan tidak akan kesulitan lagi.

Nanti kalian kalau Hoki jangan lupa pakai karakter Clu ya, apalagi ada Bundlenya dan juga Karakternya. Pasti kalau sudah satu set, bakalan banyak yang menyukainya sekarang juga.

Setelah tau Cara Mendapatkan Clu Loot Crate Free Fire (FF), mungkin ini akan memberikan kalian kemudahan untk bermain. Karena ada beberapa hal menarik yang bisa kita dapat, ketika membeli  item dan Skin yang berada dalam game Free Fire.

Lalu kalian juga bisa mencoba Tips Hoki Spin Free Fire, supaya bisa double hadiah yang akan kalian dapatkan nantinya. Cobain aja dulu, kalau memang kasih hasil yang bagus mungkin akan membuat kalian semua memiliki peluang yang bagus.

Comments (0)
Add Comment