Cara Mendapatkan Cyber Loot Crate Free Fire (FF)

Jadi sekarang waktunnya kalian tau Cara Mendapatkan Cyber Loot Crate Free Fire (FF), untuk dimana bisa mengoleksi bundle keren lainnya disini.

Tentu saja itu akan menjadi salah satu Skin menarik yang bisa kalian nanti pakai, pada saat bertanding menghadapi banyak musuh tanpa rasa ragu.

Apalagi dengan hadirnya Update besar yang akan muncul sebentar lagi ini, pasti ada banyak keseruan menarik untuk bisa dipersiapkan oleh garena.

Jadi apakah playernya bisa bersiap dan menunggu Update tersebut, supaya bisa dicoba serta untuk mendapatkan hadiah yang dihadirkan sekarang ini.

Terutama untuk hadirnya Jadwal Event Free Fire x McLaren Terbaru, pada event ini kita mendapatkan banyak hadiah yang cukup bagus dan menarik.

Namun tidak akan kalah keren juga sama beberapa item, ketika dilihat juga pada dalam Shop ataupun yang dirilis sekarang juga.

Dengan begitu kalian bisa tau juga Cara Mendapatkan Cyber Loot Crate Free Fire (FF), dimana ini berikan Bundle keren yang cukup menarik sekali.

Simak penjelasannya, pada artikel dibawahn ini ya.

Cara Mendapatkan Cyber Loot Crate Free Fire (FF)

Jadi untuk sekarang ini Bundle yang keren itu memang sudah ada banyak sekali, namun kalian juga mungkin akan merasa kalau itu memang kurang.

Nah munculnya Cyber Loot Crate sekarang, akan menjadi salah satu hal yang menguntungkan buat didapatkan karena berikan Bundle yang keren.

Bisa dikatakan kalau Bundle yang hadir pada Cyber Loot Crate sekarang, memang akan memberikan penampilan menarik dan hadiah yang banyak.

Dengan begitu kalian mungkin akan tertarik dengan hal seperti ini, supaya bisa menukarkan Hadiah tersebut dan memastikan hadiah yang didapat.

Untuk mendapatkan Loot Crate ini memang mudah sekali, jadi kalian bisa bersiap dan tidak akan mau melewatkan Bundle yang ada didalam sini ya.

Apalagi untuk Tips Hoki Buka Loot Crate Free Fire, mungkin bakalan bisa dipakai disini.

Berikut adalah cara yang bisa kalian lakukan, untuk mendapatkan Loot Crate ini sekarang.

  1. Masuk terlebih dahulu kedalam akun kalian masing – masing, untuk bisa mendapatkan item ini sekarang juga.
  2. Setelah sudah ada didalam bagian Lobby game tersebut, maka kalian ini bisa langsung memilih bagian Shop yang ada dibagian Kiri.
  3. Kemudian kalau kalian sudah berada didalam sini, maka bisa langsung saja untuk mengecek bagian yang barnama Crate sekarang juga.
  4. Jika kalian sudah melihat Loot Crate Cyber yang baru itu, maka bisa kita beli sekarang juga dengan harga yang cukup murah sekali.
  5. Hanya perlu mengeluarkan total diamond 40 saja, untuk mendapatkan 1 Loot Crate terbaru ini.
  6. Namun kalau pengen Hoki untuk mendapatkan Bundlenya, tentu saja kalian harus beli 10 Box atau sekitar 400 Diamond untuk dikeluarkan nanti.
  7. Hadiah yang kita dapatkan disini akan langsung masuk kedalam Vault dan tentu saja Bundle Cewe tersebut, bisa digunakan secepatnya juga.

Hadirnya beberapa Event baru yang muncul dalam game Free Fire, tidak akan menutup namanya Pintu pada update baru yang muncul pada shop.

Tentu saja ada banyak hal menarik yang bisa kita coba dalam game ini sekarang, untuk bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para playernya. Karena memang Event yang diberikan tersebut, serta Sekaran Loot crate yang diberikan memang pas semua.

Jadi kalau kalian pengen punya Bundle Cyber tersebut, belilan Loot Crate ini atau beli Bundlenya langsung dari dalam Shop.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Cyber Loot Crate Free Fire (FF), maka hal seperti ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin kalau kalian pengen punya saja.

Jika tidak jangan sampai dipaksa, gunakan juga Tips Top Up Gratis Free Fire sekarang untuk menjadikan hal tersebut lebih hemat lagi.

Dengan begitu pastikan saja semuanya, bisa dimanfaatkan sebaik mungkin ya.

Comments (0)
Add Comment