Cara Mendapatkan Deathbox Winterland Free Fire (FF)

Soalnya dari Cara Mendapatkan Deathbox Winterland, kalian hanya perlu ya selesaikan misi yang diberikan sekarang ini. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya

Kalian jangan lewatkan Cara Mendapatkan Deathbox Winterland Free Fire (FF), ini jadi salah satu hadiah yang tentu saja tidak boleh sampai kalian lewatin. Pasti kalau sudah berhasil kalahin musuh, Deathbox itu akan muncul juga.

Skin terbaru dari item ini memang ga akan buat para playernya menjadi ga menyesal. Soalnya yang kita tau juga, kalau Skin Deathbox ini bisa ya kita gunakan dalam keadaan bertanding apapun karena dapatnya mudah juga.

Event yang muncul dalam game ini memang sudah ada banyak, Garena itu selalu berikan banyak hal baru untuk dicoba sama playernya. Supaya nanti merek tidak pindah dari game ini, sehingga mereka tetap puas main juga.

Apalagi pada waktu kemarin kita sempat kehadiran Update OB25 Free Fire juga, dimana ada banyak hadiah menarik yang memang bisa kita dapatkan nanti. Jadi jangan sampai lewatkan semua hal ini, untuk kedepannya nanti.

Deathbox Winterland Free Fire (FF)

Jadi sekarang kita kehadiran namanya Event Airdrop Challenge, dimana itu menyuruh kalian untuk mengeluarkan Airdrop dan mendapat hadiah utama dari Event yang memang sudah siap dimunculkan dalam game tersebut ya.

Selain itu juga kita bisa mengetahui Cara Mendapatkan Deathbox ini, bisa kalian dapat dengan menggunakan Airdrop. Yup soalnya Airdrop yang ada ini, harus kalian panggil untuk mendapatkan hadiahnya nanti.

Deathbox itu punya efek dan tampilan Es yang dingin, jadi kalian haus bisa ya dapatkan item special dari Winterland yang sudah hadir sejak kemarin lalu. Semua hadiah ini memang bagus dan menguntungkan para player itu.

Supaya kalian bisa dapatkan hadiah ini, ada beberapa hal yang perlu bisa untuk dilakukan dulu. Mungkin kalian akan terbantu dengan cepat, supaya bisa langsung mendapatkan hadiah utama Deathbox tersebut juga ya.

Inilah Cara Mendapatkan Deathbox Winterland Free Fire (FF) :

  1. Kalian harus menyiapkan Loadout Airdrop terlebih dahulu, karena itu jadi inti dalam Misi yang hadir sekarang ini.
  2. Saat bertanding nanti, kalian harus bisa bertahan hingga dapat untuk memanggil Airdrop tersebut.
  3. Ketika airdrop itu sudah muncul dan bisa kalian panggil, maka secara otomatis Misi pada event ini bisa langsung diselesaikan secara perlahan.

Dalam event misi terbaru sekarang, kita harus mengeluarkan 5 Airdrop dari loadout tersebut. Jika total yang dibutuhkan memang sudah Cukup, berarti nanti kedepannya tidak akan menjadi masalah untuk kita coba lakukan ya.

Hadiah yang bisa kalian dapatkan itu memang lumayan, dimana ada Item Loadout Pemindai dan Loot Crate Weapon yang dihadirkan sebanyak 2 Buah saja. Lalu pada bagian terakhir, ada Deathbox Winterland ini juga.

  1. Dibutuhkan 1 Airdrop untuk dapat Pemindai
  2. Dibutuhkan 3 Airdrop untuk dapat Loot Crate
  3. Dibutuhkan 5 Airdrop untuk dapat Deathbox Winterland

Misi yang mudah, bahkan bisa diselesaikan dengan cepat. Kalian harus bisa langsung bermain dan buat misi tersebut serta hadianya bisa untuk didapatkan dengan cepat.

Jangan lewatkan keseruan event ini, sebab dari semua itu hadiah yang bisa kalian miliki memang lumayan beragam.

Apabila kalian belum memiliki Skin ini sekarang, maka masih ada kesempatan untuk beli langsung dari dalam Shop. Harganya cukup bersahabat, untuk kalian gunakan langsung setelah memiliki Skin tersebut juga.

Baca Juga: Senjata X-MEN 6 Pisau Terbaru Free Fire (FF)!
Baca Juga: Evolusi Map Bermuda Free Fire 2017 Sampai Remastered FF!
Baca Juga: Hal Baru FF Pada Tanggal 1 Januari 2021 Free Fire (FF)
Baca Juga: Tema Ring UFC Free Fire di Island Terbaru FF

Meskipun nanti kalian harus memanggil Airdrop, ketika sudah datang itu jangan sampai diabaikan. Soalnya Item Loadout Terbaik Free Fire masih merupakan salah satu bagian, dari Pemanggil Item Airdrop tersebut juga.

Dengan begini jangan sampai lewatkan event terbaru ini, soalnya hanya akan berlangsung dari tanggal 4 sampai 10 Januari 2020 yang akan datang.


Selalu update game Free Fire, agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya. Supaya ga sampai ketinggalan, maka langsung saja Follow Instagram Esportsku sekarang ini.

Comments (0)
Add Comment