20 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire (FF) Gratis!

Pihak Garena sendiri selalu menghadirkan berbagai macam update yang menarik, serta event keren untuk dicoba para playernya. Selain itu juga, ada berbagai macam item yang bisa kalian beli didalam Shop.

Free Fire adalah game yang bergantung pada diamond. Nah, ada cara Mendapatkan Diamond FF Gratis di Free Fire Terbaru! yang bisa kalian lakukan dengan mudah. Seperti yang kita ketahui, Setiap game Online pastinya mempunyai sebuah diamond atau Uang Cash, sama seperti Uang nyata sehingga kalian bisa membeli berbagai item didalam game tersebut.

Nah, bagaimana cara untuk para pemain FF bisa mendapatkan  diamond gratis gratis free fire ini?

Sekarang ini sudah ada banyak sekali game di Dunia, bahkan setiap game ini juga mempunyai jumlah player yang berbeda – beda. Salah satu game Online yang sangat populer hingga sekarang ini adalah Free Fire. Sebagaimana kita ketahui, game ini mempunyai tipe Battle Royale yang cukup unik.

Nah dengan cara yang kami sebutkan diatas tersebut kalian dapat memborong semua yang ada dishop, lalu bagaimana cara mendapatkannya dengan mudah?. Kali ini kami akan membahasnya lewat 9 point yang telah kami berikan diatas.

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis di Free Fire Terbaru!

Inilah cara mendapatkan Diamond FF gratis yang pemain free fire mudah lakukan :

Whaff Rewards

Untuk mendapatkan Diamond Gratis dalam game Free Fire ini, kalian bisa langsung menginstall aplikasi Whaff Rewards. Tenang saja, karena Aplikasi ini cukup aman dan bisa didapatkan secara gratis melalui Google Play Store.

Setelah kalian sudah menginstall aplikasi tersebut, langsung saja masuk dan akses aplikasi Whaff Rewards tersebut. Pada saat kalian sudah memasuki aplikasi ini. Setelah itu pencet bagian rewards untuk mendapatkan misi

Setelah itu, kalian akan diharuskan untuk melakukan login terlebih dahulu. Tenang saja, bagi kalian yang belum mempunyai akun Whaff Reward bisa langsung Login dan otomatis terdaftarkan. System login dari aplikasi ini adalah Google Play Store.

Cara mendapatkan Diamond FF gratis berikutnya, kalian bisa menyelesaikan Misi yang tersedia didalam aplikasi ini.

Ketika misi tersebut berhasil diselesaikan maka kalian akan mendapatkan rewards. ini berguna untuk diredeem ke paypal nantinya.

Setelah pulsa tersebut masuk, maka kalian bisa langsung mengisi Diamond Free Fire dari dalam game. Tenang saja, ada beberapa tempat yang bisa kalian gunakan untuk mengisi Diamond dengan menggunakan Pulsa.

Seperti Codashop ataupun DuniaGames, kalian juga bisa mengisi Diamond dengan pulsa langsung dari dalam game.

Diamond FF Gratis dengan Event Diamond Free Fire

Garena free fire merupakan developer game battle royale ini. Garena akan memberikan berbagai event terbaru agar para pemain tidak bosan untuk memainkan game free fire ini.

Garena memberikan hadiah-hadiah yang bagus agar tetap seru dalam bermain salah satu hadiahnya adalah diamond free fire.

Baca Juga : Lokasi Looting Terbaik Free Fire Bulan november 2019

Biasanya Garena memberikan hadiah diamond free fire untuk event-event yang memiliki moment yang terbaik. Salah satu contohnya pada saat event Garena Free Fire 2nd Anniversary berlangsung

Selain itu kalian bisa mendapatkan pada advance server ff. Agar kalian bisa menemukan bug setelah itu akan mendapatkan diamond free fire terbaru 2023

 Gunakan Generator Diamond Free Fire

Cara mendapatkan Diamond FF gratis yang selanjutnya untuk mendapatkan diamond dengan cepat yaitu menggunakan generator diamond.

Yang harus Kalian lakukan yaitu mengunjungi halaman yang telah kami berikan di generator free fire terbaik. Disitu nantinya Kalian akan diminta untuk mengisi form yang tersedia.

Bila sudah, Kalian akan diminta untuk memilih diamond atau koin secara gratis. Karena Kalian sedang membutuhkan diamond, maka Kalian pilih diamond.

Nantinya diamond tersebut dapat Kalian gunakan untuk membeli skin senjata, kostum dan lain-lain.

Namun, cara mendapatkan Diamond Free Fire gratis ini sangat ilegal dan kami tidak menyarankannya untuk kalian gunakan di FF.

Hal ini akan menyebabkan akun free fire kalian kena banned. Jadi, jangan gunakan cara terlarang ini ya

Giveaway YouTuber

Cara mendapatkan diamond Free Fire gratis ini juga sangat efektif untuk dilakukan supaya bpemain dengan mudah mendapatkan diamond FF. Biasanya para YouTuber gaming terkenal sering mengadakan giveaway untuk para penontonya. Selain berbagi diamond gratis, tujuan dari giveaway tersebut juga untuk menambah subscriber YouTube tersebut.

Kalian bisa memantau terus para YouTuber yang sering membagikan giveaway secara gratis. Kalian juga bisa berkomentar untuk meminta hadiah giveaway pada konten yang dibuat berikutnya. Dengan bagitu, Kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan diamopnd secara gratis.

Menggunakan Aplikasi News

Kalian juga bisa mendapatkan diamond free fire secara gratis melalui aplikasi news. Tugas dari aplikasi news disini.

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis dengan kalian cukup melakukan tugas-tugas yang ada di dalamnya seperti membaca berita, install aplikasi dan lain-lain. Nantinya Kalian akan mendapatkan poin setelah membaca tugas yang diberikan.

Apabila poin sudah terkumpul, poin tersebut dapat kalian gunakan untuk menukar pulsa yang bisa digunakan untuk membeli diamond secara gratis. Lumayan kan, hanya dengan melakukan tugas ringan bisa mendapatkan diamond secara gratis. Menurut kami, ini merupakan cara mendapatkan Diamond Free Fire gratis yang bisa kalian gunakan dengan mudah.

Aplikasi Android Sebagai Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis!

Yt/Dyland Pros

Cara mudah di FF untuk mendapatkan diamond Free Fire gratis ini bisa kalian lakukan yaitu menggunakan aplikasi android. Untuk mendapatkan aplikasinya, Kalian cukup membuka playstore dan menuliskan aplikasi android yang menghasilkan uang.

Bila sudah terinstall, nantinya Kalian akan diminta untuk mengisi pendaftaran. Isilah sesuai dengan identitas diri Kalian.

Disitu Kalian nantinya akan diminta untuk melakukan tugas-tugas yang diminta. Setiap tugas yang diselesaikan nantinya akan diberi poin yang bisa ditukarkan pulsa. Dengan pulsa tersebut bisa Kalian manfaatkan untuk membeli diamond.

Sangat mudah kan, hanya dengan melakukan tugas mudah, Kalian akan mendapatkan pulsa secara gratis.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis Dengan Kode Redeem

Cara mendapatkan diamond Free Fire gratis ialah dengan Kode redeem ff yang merupakan sebuah kode yang memang khusus diberikan garena free fire. Tentunya, untuk mendapatkan beberapa hadiah keren didalamnya. Kalian hanya perlu menukarkan kode redeem tersebut agar mendapatkan diamond free fire secara gratis.

Namun kode redeem free fire tidak selamanya berisikan dengan diamond free fire gratis, kadang isinya hanya berupa bundle ataupun item-item terbaru lainnya. Jadi, jangan terlalu berharap untuk mendapatkan diamond free fire gratis pada tahap ini. Karena memang tidak dijamin untuk mendapatkan diamondnya.

Biasanya sih kalau Kode Redeem dengan hadiah Diamond itu akan muncul pada Event yang tergolong besar. Namun pembagian Kode ini hanya akan diterima oleh beberapa player saja, karena menjadikannya Kode yang tergolong Limited posisinya tersebut. Sehingga kita yang menerima Kode ini, pasti akan menerima hadiah itu dengan baik.

Bermain Bersama Teman Kalian

Saat bermain free fire pasti ada salah satu teman kalian yang memang pro dan juga royal ya. Nah, itu merupakan kesempatan kalian untuk membuat teman kalian hatinya tersentuh untuk membagikan diamond kepada kalian.

Ini merupakan Cara Mendapatkan Diamond FF Gratisyang paling gampang sih menurut kami yang bisa kalian lakukan.

Misalnya saja, Kalian menemani teman kalian sampai rank tinggi dan imbalannnya adalah berupa diamond. Dengan begitu kalian mendapatkan rank yang tinggi dan juga diamond karena kalian menemani teman kalian. Yah, mirip joki game sih tapi lebih kearah kekeluargaan tanpa tarif

Ikuti Event Esportsku!

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis dengan Esportsku sekarang ini sedang merayakan hari jadinya yang keempat tahun. Nah, kami sendiri merayakan ini khusus untuk para pemain free fire dan mobile legends. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkannya pada pesta kode diamond free fire. Jadi, ayo ikutan event terbaik ini

Mengikuti Scrim Atau Tournament

Yup pada saat kalian ikutan dalam hal seperti ini, maka ada sebuah hadiah menarik yang bakalan bisa didapatkan. Tentu saja hadiah yang bisa kita ini dapat dari Tournament, memang bisa uang ataupun Diamond nantinya loh.

Nah dengan mengikuti Tournament seperti ini, maka kalian bakalan segera mempunyai hadiah utama Diamond yang tergantung juga pada ajang dari Tournament itu juga gimana hadiahnya nanti.

Melalui Spawn Island

Spawn island yang hadir dalam game Free Fire ini, ternyata punya banyak sekali keuntungan besar untuk para playernya. Selain menghadirkan satu tempat sebelum bertanding, ternyata Spawn Island bakal berikan kalian ini diamond juga.

Dengan cara mengetahui Tips Mendapat Diamond Spawn Island, maka ga ada hal lagi yang bisa kita pungkiri dari tempat ini untuk dapat Diamond itu ya.

Laporin Bug

Jangna salah kalau kalian laporkan Bug, maka nanti ada sebuah hadiah yang cukup bagus untuk didapatkan. Salah satunya itu merupakan hadiah Diamond, dalam jumlah yang cukup banyak jika melakukan hal seperti ini ya.

Apalagi yang kita tau pada waktu dulu, garena pernah berikan 3000 buah Diamond kepada playernya yang rajin melaporkan Bug. Dengan hal kayak begini, maka kalian jangan lupa untuk laporin bug tersebut juga ya.

Diamond Nyasar

Yup kalau rejeki ga akan lari kemana, mungkin saja ada seseorang yang ternyata salah isi Diamond. Malah diamond tersebut juga, bakalan masuk kedalam akun game Free Fire kalian dalam total yang sangat banyak loh.

Tentu saja ini menjadi rezeki yang tidak boleh kita abaikan, tentu kalau hal seperti itu memang jarang terjadi. Sehingga kalian memang harus segera ketahui, kalau Diamond Nyasar ini memang bisa gratis tapi jarang.

Ikut Event Tebak – Tebakan

Nah biasanya kan ada tuh content creator yang mengajak kita untuk bisa ikut dalam kuis tebak – tebakan. Pasti nanti hadiah yang akan diberikan itu, bisa saja akun free fire ataupun diamond dalam jumlah banyak juga.

Tentu saja dengan kita mengetahui Event Tebak – tebakan ini, maka nanti kalian tidak boleh melewatkan kesempatan tersebut ya. Sebab event baru yang berunsur tebak – tebakan ini, cukup bagus dan memberikan kesan keren juga.

Melaporkan Cheat (Dulu, sekarang engga)

Dulu kita yang laporin Cheat kepada Garena, akan mendapat sebuah total hadiah Diamond yang ga banyak. Meskipun begitu, total ini memang cukup bermanfaat dan bisa kita kumpulin secara perlahan nantinya.

Nah kalau untuk sekarang kita ga tau apakah hal tersebut, masih berlaku ga didalam game Free Fire. Karena mengingat ada yang pernah laporin Cheater, tapi ga dapat sebuah hadiah diamond lagi ternyata.

Memang terdengar cukup kurang banget melaporkan Cheat, tapi kita tidak mendapatkan hadiah sama sekali. Namun cobalah sekarang, karena kabarnya ada beberapa hadiah lainnya dan bisa saja Diamond yang kalian dapatkan.

Devilajit

Jadi untuk kalian yang pengen punya banyak Diamond dalam game Free Fire ini, tentu saja bisa menggunakan Devilajit yang tentu saja lagi ramai.

Kalau kalian belum Tau, Devilajit ini merupakan salah satu Cheat terbaru yang berhubungan sama Mod Menu yang bisa berikan kalian Diamond itu dalam jumlah banyak.

Tentu saja dengan penggunaan Devilajit seperti ini, memang bisa buat kita semua menjadi lebih paham lagi dengan pemakaian dan manfaat APK itu ya.

Namun sayang penggunaan Devilajit ini mudah dan cepat ketahuan sama Garena, jadi tidak heran yang sekali pakai pasti akan bisa kena Banned.

Hindari APK ini kalau bisa, supaya nanti tidak mengalami masalah seperti itu sama sekali ya.

Menang Quiz Event Free Fire

Tidak hanya itu saja, karena kita sendiri akan mendapat banyak sekali hal baru yang dihadirkan lagnsung dalam Quiz Event game Free Fire agar bisa dicoba nanti.

Dengan kalian ini yang bisa menyelesaikan Quiz Event seperti itu, tentu hal yang kayak begini memang dapat kalian manfaatkan dengan cukup bagus.

Lalu Diamond yang bisa kita dapat dari Event kayak begini, memang cukup besar dan pasti akan membantu kalian semua untuk dapat diamond itu.

Tergantung sama jawaban dan kehokian kalian, jika memang bisa dapat total yang sempurna mungkin bisa dapatkan banyak Diamond Gratis nanti.

Menyusun Puzzle

Sekarang ini kita juga kehadiran sebuah Event terbaru dari game Free Fire, tapi bukan langsung dari Game itu sendiri yang harus kita selesaikan nanti.

Jadi pada sebuah Aplikasi yang bisa berikan performa HP menjadi bagus, akan memberikan diamond tersebut kalau kalian berhasi main puzzle yang dihadirkan tersebut ya.

Tentu saja hal seperti ini memang cukup bagus dan menguntungkan sekali buat kita semua, asalkan kalian memang ikutan dengan baik dan benar ya.

Event ini juga harus bisa kalian perhatikan dengan baik, agar tidak salah loh pada saat menukarkan hasil Puzzle yang berhasil kalian selesaikan itu.

Menjadi Beta Tester Advance Server Free Fire

Pada saat kalian ini berhasil mendapat akses masuk pada Advance Server nanti, harus bisa manfaatkan waktu dan mencoba semua update baru yang akan hadir juga.

Tentu saja dari Beta Tester seperit ini, akan mendapatkan Diamond sangat banyak dan itu bisa digunakan dalam server tersebut juga untuk kalian bisa pakai.

Namun kalau memang nanti Hoki dalam pencoba beta test seperti ini, akan membuat Diamond tersebut bisa masuk Server Original juga loh.

Karena Garena juga akan memberikan hadiah pada bebearpa player, jika memang terpilih spesial dengan baik pada Advance Server tersebut itu ya.

Ikutan Event Cashback

Dalam game Free Fire yang sudah punya banyak player ini, tentu saja kita pasti bisa tau kalau ada juga Event yang bernama Cashback yang ini bisa didapatkan nanti.

Tentu saja dengan ikutan event cashback seperti itu, kalian bisa dapatkan hadiah utama Diamond yang bisa didapatkan lebih ketika selesaik top up.

Jadi bisa dibilang seperti ini, ketika kalian melakukan Top Up nanti akan keluar Uang dalam jumlah yang cukup banyak saat mengisi Diamond ya.

Nah dalam event Cashback seperti itu, akan membuat kalian ini dapatkan total hadiah Diamond yang cukup banyak dan tentu saja sangat bagus ya.

Sebab Diamond yang kalian dapatkan tersebut, tentu saja lumayan bagus dan menguntungkan nanti.

Jadi, kalian jangan putus asa jika hanya mengikuti sekali dua kali saja, pastikan kalian mengikuti terus menerus agar kesempatan menang kalian lebih besar. Bagaimana? Tertarik untuk mengikuti Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire (FF) seperti ini?

Kalian bisa mendapatkan diamond secara gratis dan tentunya kalian juga harus punya keberuntungan yang sangat tinggi dalam mendapatkan diamond ff ini. Jadi, jangan menyerah untuk mendapatkannya

Nah itulah beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Diamond Free Fire secara Gratis saat bermain FF. Para pemain bisa dengan mudah melakukannya asalkan kalian sabar dan juga memiliki keberuntungan yang tinggi. Apalagi ketika mendapatkannya melalui giveaway, tentunya kalian bersaing dengan banyak pemain yang ingin mendapatkan secara gratis juga.

Hanya itu saja tentang bagaimana cara untuk mendapatkan diamond ff gratis yang pemain free fire bisa lakukan, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya..

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (50)
Add Comment