Cara Mendapatkan Top Up Diamond Ilegal Mobile Legends (ML)

Secara kasar ya diamond ini sesuai namanya. Diamond yang dijual ilegal dan tidak sah. Tetapi sebenarnya masih bisa kalian gunakan untuk membeli item didalam game. Diamond ilegal ini bisa kalian gunakan untuk kebutuhan Mobile Legends kalian.

Banyak sumber yang bisa membuat kalian transaksi diamond dan ada cara mendapatkan diamond ilegal Mobile Legends, berikut penjelasannya. Banyak pemain Mobile Legends yang sudah tahu mengenai diamond ilegal ML. Walau ilegal banyak yang juga seperti Cara Mendapatkan Top Up Diamond Ilegal Mobile Legends (ML).

Seringkali kalian temukan di media sosial ataupun ol shop. Tetapi untuk pemain baru atau pemain yang kurang mengerti istilah awam dari Mobile Legends kurang mengerti diamond ilegal ML. Pastinya tidak bisa sembarangan digunakan ya.

Secara kasar ya diamond ini sesuai namanya. Diamond yang dijual ilegal dan tidak sah. Tetapi sebenarnya masih bisa kalian gunakan untuk membeli item didalam game. Diamond ilegal ini bisa kalian gunakan untuk kebutuhan Mobile Legends kalian.

Hal seperti shop, skin, karakter, mystery shop, dan lain-lain bisa kalian beli menggunakan diamond ilegal ini. Tetapi ya ada permasalahan dari penggunaannya. Jelas hal ini ilegal untuk digunakan.

Apa Itu Diamond Ilegal Mobile Legends (ML) ?

Diamond ilegal adalah diamond yang cara mendapatkannya dari hal ilegal. Contohnya, diamond dari bug game atau hasil carding yang digunakan untuk mengisi diamond Mobile Legends (ML).

Disarankan untuk tidak membeli dan mendukung orang yang menjual diamond ilegal ini ya, karena kami akan menjelaskannya dibawah. Tentunya jika kalian ingin membeli diamond, belilah di tempat yang resmi. Ada alasan mengapa diamond ini dijual dengan tanda ilegal!

Karena itulah banyak juga dari orang – orang yang memanfaatkan Diamond Illegal dengan sering, sebab bisa menghasilkan untung besar. Melakukan Diamond Illegal akan kita jual dengan sistem gift skin yang pastinya banyak orang ingin mencoba ataupun membeli hal seperti ini.

Cara Mendapatkan Top Up Diamond Ilegal Mobile Legends (ML)

Waktu yang dibutuhkan: 15 menit

Berikut ini cara mendapatkan top up diamond ilegal mobile legends (ML) : 

  1. Pertama-tama Tentunya Kalian Harus Tahu Sumber Diamondnya.

    Tentunya kalian harus tahu dimana kalian bisa mendapatkan diamond tersebut. Biasanya di beberapa komunitas ada yang menjual diamond ilegal seperti ini.

  2. Hubungi Penjual  Top Up Diamond Ilegal Mobile Legends (ML).

    Selanjutnya kalian harus hubungi penjual diamond ilegal tersebut. Biasanya sih para penjual ini awalnya agak sulit dihubungi, tapi nantinya bisa lebih cepat lagi.

  3. Ikuti Arahan Mereka.

    Nah untuk diamond ilegal Mobile Legends biasanya metodenya harus mewajibkan kalian login dulu. Jadi tidak bisa mengisi diamond ilegal ke akun lainnya yang tidak ada akses.

  4. Isi Diamond Ilegal Kalian.

    Nantinya setelah kalian mengikuti metode yang diberikan oleh penjual maka diamond ilegal bisa kalian isi. Tapi harap ingat bahwa hal ini dilarang dan bisa membuat akun di ban.

 

Dimana Bisa Dapatkan Diamond Ilegal ML

Diamond yang banyak kalian temukan umumnya memang resmi. Mereka memiliki izin dari Moonton seperti beberapa toko online. Toko resmi disebut sebagai vendor, dari sini memang kalian dianjurkan membeli di tempat toko resmi.

Tetapi ada juga yang menjual diamond dengan nama diamond ilegal di Mobile Legends. Jadi kalian harus pintar-pintar dalam pembeliannya agar tidak terkecoh lagi nantinya. Terutama jika cari yang legal.

Nah tentunya ketika kalian melihat penjualan diamond ilegal ini pasti sangat tertarik. Bagaimana tidak, harga diamond ilegal yang mereka jual sangatlah murah. Dengan ratusan ribu rupiah kalian bisa mendapatkan ribuan diamond.

Tentunya bisa kalian gunakan untuk membeli item shop dan lainnya di dalam Mobile Legends.Dengan harga yang menggiurkan tentu banyak orang yang bertanya. Bagaimana mereka bisa jual diamond dengan harga murah seperti itu.

Tentunya sangat rugi jika menjual harga murah di diamond resmi. Oleh sebab itu ada tag diamond ilegal disana.

Bahkan beberapa dari Seller dalam Online Shop sendiri menjelaskan banyak hal tentang hal menjual Diamond Illegal seperti ini. Memberikan Suntikan kepada Akun dengan Diamond itu secara banyak, pasti akan berpengaruh kedalam akun tersebut jika sudah membelinya.

Apakah Ada Sumber Top Up Diamond Ilegal ML?

Untuk diamond resmi memang jelas darimana saja sumbernya. Kalian membeli secara langsung dari Moonton atau dari vendor. Untuk vendor resmi sebenarnya tidak ada yang berbeda.

Kalian menggunakan jasa mereka yang mana para vendor ini akan membeli diamond ML. Nantinya diamond ML ini diteruskan kepada kalian.Untuk diamond ilegal ini agak berbeda karena metode yang digunakan terbilang melanggar hukum.

Ada beberapa metode mereka bisa memjual diamond murah, tetapi ada yang paling umum. Yang paling umum adalah para penjual diamond ini membeli diamond menggunakan teknik carding.

Carding adalah metode pencurian kartu kredit atau kartu bank orang lain yang nantinya digunakan untuk membeli diamond. Mereka menggunakan uang orang lain untuk membeli diamond resmi. Nantinya diamond resmi ini dijual kepada kalian dengan harga murah.

Tentunya sangat tidak etis dimana mereka menjual diamond curian kepada pembeli, oleh sebab itu harganya sangat murah. Tetapi ada resiko kalian membeli diamond ilegal.

Alasannya Moonton yang merasa rugi karena uang curian ini akan di refund oleh para pemilik uang aslinya dan Moonton akan kehilangan uang mereka.Biasanya diamond ilegal ini akan ditandai dan siapapun yang menjual dan membeli diamond ilegal akan di ban oleh Moonton Mobile Legends.

Tidak hanya di banned, karena melanggar hukum tidak menutup kemungkinan kalian sebagai penjual atau pembeli dituntut hukuman pidana. Karena memang ini sebuah hal yang termasuk  bagian Abuse atau pemanfaatan untuk keuntungan tersendiri. Bahkan proses ini Diamond Illegal yang cukup marah dan meresahkan sampai sekarang.

Namun Moonton juga masih memberikan keringanan kepada kalian untuk mengembalikan Diamond Illegal tersebut sampai terelunasi. Dalam kondisi ini Hero, Skin dan Aset pada akun tersebut akan terkunci secara sementara, hingga kita bisa melunasinya terlebih dahulu.

Jika memang kalian bisa melunasi Diamond Illegal tersebut, maka secara otomatis dan kita bisa langsung memainkan gamenya lagi. Namun kalau tidak maka Akun akan langsung kena Banned secara permanen sebab tidak bisa mengembalikan hal tersebut. Jadi dengan begini kita akan kehilangan akun tersebut.

Tapi kalau untuk Akun yang Skinnya dapat dari Gift Diamond Illegal, maka itu akan langsung terkena Refung secara otomatis. Sehingga orang yang menerimanya dari proses begini ga bakalan bisa memakai Skinnya lagi karena hal tersebut.

Karena itulah kenapa Banner dan Hukuman pada kalian juga bakalan beragam, sehingga kita jangan sesekali melakukannya. Pokoknya kalian pikir awalnya memang tidak ketahuan, tapi tidak menutup kemungkinan kalau akun masih bisa terkena banned langsung dengan satu hukuman berat.

Itulah penjelasan mengenai apa itu diamond ilegal ML dan cara mendapatkan diamond ilegal Mobile Legends (ML). Penting untuk kalian pahami dan usahakan untuk membeli diamond legal atau resmi. Jangan sekali-sekali membeli diamond ilegal.

Ikuti media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment