Cara Mendapatkan Divinity Trophy Loot Box Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Divinity Trophy Loot Box Free Fire (FF)? kita simak saja semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali event bagus yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan begitu saja. Apalagi dengan Cara Mendapatkan Divinity Trophy Loot Box Free Fire (FF), ternyata ini jadi hadiah terbaru yang sangat keren. Jika kalian berhasil mengatasi semua misi yang ada, maka hadiah tersebut bisa segera kita dapatkan juga.

Karena beberapa Event yang sudah muncul kedalam game Free Fire ini banyak sekali, maka player bakal dapat sesuatu menarik. Selesaikan semua Misi dari Event terbaru sekarang juga, pasti akan membuat kita sendiri menjadi tau dan seperti apa penampilannya juga dalam pertandingan ini.

Termasuk dengan hadirnya Jadwal Event Ngabuburit 2022 Free Fire, ternyata kita akan mendapatkan juga banyak hadiah dari sini. Menyelesaikan setiap Misi yang sudah muncul, maka memberikan peluang besar kepada playernya untuk mendapatkan hadiah menarik seperti itu.

Bahkan dengan Cara Mendapatkan Divinity Trophy Loot Box Free Fire (FF), ternyata ini terbilang lumayan mudah sekali. Tergantung kalian yang bisa melakukannya dengan cepat atau tidak, karena Event ini tidak akan hadir dalam waktu yang lama juga loh.

Cara Mendapatkan Divinity Trophy Loot Box Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire Dulu

    Untuk yang pertama kalian harus masuk kedalam game Free Fire terlebih dahulu, supaya kalian bisa mengikuti eventnya. Bahkan untuk Mendapatkan Divinity Loot Box tersebut, player ini bisa melaluinya pada tanggal 17 – 24 April 2022 mendatang.

  2. Pilih Event dan Cari Cumulative Booyah Mission

    Kemudian seperti biasa kalau pengen menemukan itu, Esportsku saranin langsung masuk dalam Fitur Event saja sekarang ini. Lalu setelah melakukan hal tersebut, player bisa segera melihat dan menemukan Cumulative Booyah Mission yang menjadi Event misi terbaru ini sekarang.

  3. Lakukan Booyah 5 Kali Untuk Mendapatkan Divinity Trophy Loot Box

    Player harus bisa melakukan Booyah sebanyak 5 kali saja, untuk bisa mendapat Divinity Trophy Loot Box yang keren seperti itu. Tentu saja dengan melakukan Booyah sebanyak 5 kali, pastinya kalian tidak akan mau lagi deh melewatkan semua itu sekarang.

  4. Harus Melakukannya Dari Mode Battleroyale

    Kalau biasanya Esportsku saranin pakai Mode Clash Squad, sekarang kalian harus melakukan itu dalam Mode Battleroyale. Setelah Esportsku lihat ternyata misi tersebut memang khusus berada pada Mode permainan Battleroyale seperti ini. Jadi kalau melakukannya dalam Clash Squad, itu tidak akan terhitung.

  5. Terima Hadiahnya Dan Cek Loot Box Dalam Vault

    Setelah kalian sudah berhasil menerima hadiah terbaru ini, maka langsung Cek saja kebagian Vault untuk melihat Loot Box tersebut. Karean semua hadiah yang sudah kita terima ini, tentu saja bisa kalain dapatkan secara langsung tanpa harus ada yang tertinggal sama sekali.

Event ini misinya memang tergolong sulit, apalagi kita harus bisa mencapai Booyah kalau pengen banget mendapatkan hadiah tersebut. Saran Esportsku kalian coba saja untuk main secara aman, supaya nantinya ketika bertanding Batleroyale tidak akan kalah dengan cepat.

Lalu menggunakan Tips Mendapatkan Booyah Free Fire, tentu saja akan membuat kalian menjadi tertarik untuk mainkan hal seperti ini. Sehingga dengan hadirnya Event tersebut, kalian harus tetap waspada juga ketika sedang bertanding melawan musuh yang ada.

Para player memiliki kesempatan kedua untuk mendapatkan hadiah ini dalam Fitur Shop, harganya cuma 300 Diamond untuk hadiah itu. Kalian harus melihat dan mungkin dapatkan segera mempunyai hadiah seperti ini dengan begitu mudah.

Melalui Cara Mendapatkan Divinity Trophy Loot Box Free Fire (FF), ternyata kita melihat Misi yang sangat menantang banget. Proses misi akan terhitung kalau mendapatkan Booyah dalam mode Battlroyale, jadi kalian harus bisa berhasil santai tapi serius untuk meraih posisi tersebut.

Lalu ini juga memiliki hubungan dengan semua Skin Evolution MP5 Free Fire, karena namanya sama dan bentuk temannya sendiri. Pasti akan menjadi hadiah yang sangat keren, bahkan kalian tidak mau lewatkan semua misi tersebut yang sudah muncul ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment