Cara Mendapatkan DJ Rig Statue Free Fire (FF)

Biar makin meriah coba Cara Mendapatkan DJ Rig Statue Free Fire (FF), karena menggunakan item ini suasana permaian bakalan semakin seru. Sebab bakalan ada banyak hadiah ataupun Event lainnya yang bisa kita manfaatkan, melalui Statue seperti ini.

Event yang hadir dalam game Free Fire sekarang beragam, bahkan tema dari Anniversary memang sangat menggema untuk kita miliki sekarang ya. Bahkan hadirnya misi dan juga hadiah bundle terbaru, memang harus bisa kita segera miliki sebelum semuanya selesai.

Bahkan kalau untuk mengikuti Jadwal Event 4nniversary Free Fire, bakalan ada banyak kesemapatan yang bagus untuk kalian mengikutinya. Dari sini juga kalian mungkin akan mendapatkan banyak hadiah, bahkan misi cukup mudah untuk segera kita selesaikan.

Apalagi untuk bagian dari Cara Mendapatkan DJ Rig Statue Free Fire (FF), mungkin kalian akan tertarik memilikinya sekarang juga. Apalagi kalau kita pakai, bisa kasih tambahan hadiah yang lumayan banyak.

Simak langsung saja Caranya pada artikel sekarang ini.

Cara Mendapatkan DJ Rig Statue Free Fire (FF)

  1. Kalian terlebih dahulu Login masuk kedalam game Free Fire, lalu pilih bagian Shop yang berada sebelah Kiri setelah sudah memasukinya.
  2. Lalu kalian nanti bisa melihat bagian kategori sebelah kanan, pilihlah yang namanya Item untuk kalian beli sekarang ini.
  3. Nanti bakal ada sebuah Statue baru yang memiliki nama DJ Rig untuk bisa kita beli.
  4. Harga yang kita butuhkan dalam pembelian ini hanya 10 Diamond saja, maka bisa langsung membeli 1 Item Statue tersebut juga.
  5. Kemudian kita bisa langsung lihat pada bagian Vault, untuk mengecek langsung DJ Rig Statue ini dan siap juga segera kita pakai.
  6. Statue ini bisa dan hanya terpasang pada Spawn Island saja, tapi nanti ada beberapa hadiah Gacha yang bisa kita dapatkan dari DJ Rig tersebut.
  7. Kalau hoki bisa dapatkan 100 Dm, tapi kalau tidak berarti hanya 5 Gold ataupun 10 Gold saja.

Supaya kalian bisa memiliki Statue ini, tentu saja tinggal ikuti saja Cara yang bisa kalian pakai sekarang. Penampilan dari Skin ini berikan tema terbaru dari 4nniversary yang hadir pada tahun 2021.

Mungkin saja kalau kalian memang menyukainya, bisa langsung beli ya dan mumpung harganya juga masih murah seperti cara tersebut. Pakai hal tersebut dan bisa tau Cara Mendapatkan Diamond Spawn Island Free Fire, kalau Hoki bisa berikan hadiah utama,

Periode penjualan ini mungkin akan berlangsung selama ulang tahun game Free Fire, namun bisa saj menghilang atau terganti sewaktu – waktu juga. Statu ini memiliki penampilan Robotic dan tema Modern, berbeda kayak Statue Street Fighter Free Fire yang bertema Arcade.

Lalu kemudian pada bagian atasnya juga ada sebuah Logo bertulisan 4, sebagai salah satu peringatan terbaru untuk Anniversary kali ini. Bagian kiri dan kanan juga ada sebuah gelombang Beats, bahkan memiliki warna Skin Statue menyala.

Gimana menurut kalian soal item Statue ini, apakah menarik dan harus kita miliki sekarang juga? Berbagi kebahagiaan selama event terbaru ini. Kita juga mungkin akan memiliki banyak menerima hadiah kere, kalau ikutan jalannya Event terbaru dalam game Free Fire.

Mungkin saja untuk Cara Mendapatkan DJ Rig Statue Free Fire (FF), ada beberapa player yang memang terlalu suka sama item ini. Bahkan untuk penampilan Skin sebelumnya saja tidak pernah terpakai, tapi kalau begitu maka yang lama akan berubah dalam bentuk baru.

Lalu kalian juga bisa tau Cara Memasang Statue Free Fire, supaya nanti setiap player yang mendekat bisa mengambil hadiahnya. Bahkan total ini maksimalnya hanya 10 Hadiah saja, oleh sebab itu kalian harus bersiap rebutan.

Comments (0)
Add Comment