Cara Mendapatkan Dog Tag FF Gratis dan Cepat di Free Fire

Selain itu juga ada banyak fitur menarik yang ada didalam game Free Fire tersebut, banyak sekali sehingga bisa digunakan semua oleh para playernya.

Free Fire sekarang ini sudah mempunyai total player yang sangat banyak, sehingga membuat game Free Fire ini menjadi salah satu game terbaik tahun 2019 lalu. Garena terbilang sangat bagus dalam mengembangkan game Free Fire ini, sehingga para playernya juga tidak terlalu merasa kecewa ketika bermain game ini. Kali ini ada Cara Mendapatkan Dog Tag FF Gratis Di Free Fire

Selain itu juga ada banyak fitur menarik yang ada didalam game Free Fire tersebut, banyak sekali sehingga bisa digunakan semua oleh para playernya. Fitur – fitur ini sudah bisa digunakan oleh para player, sehingga mereka juga bisa menentukan alur permainan mereka.

Free Fire mempunyai fitur Karakter, dimana para playernya bisa menggunakan karakter untuk memenangkan permainan tersebut. Terdapat berbagai macam skill dan kemampuan yang unik pada karakter Free Fire ini, sehingga kalian bisa memanfaatkan karakter – karakter itu.

Selain itu juga masih ada banyak fitur menarik lainnya, salah satu dari fitur ini adalah fitur Dog Tag.

Cara Mendapatkan Dog Tag FF Gratis dan Cepat di Free Fire!

Untuk bisa kalian mendapatkan dog tag ff ini secara gratis dan cepat, kalian bisa melakukannya dengan bermain bersama teman kalian. Untuk caranya, kalian bisa ikuti cara dibawah ini :

  1. Masuk ke Game free fire kalian
  2. Selanjutnya, survivor harus memilih teman pada guild kalian untuk mendapatkan dog tag ff cepat
  3. Invite mereka, setelah di invite coba bermain squad classic
  4. Dengan kalian terus memainkan squad classic, kalian akan cepat mendapatkan point untuk ditukarkan dog tag FF
  5. Selanjutnya, kalian bisa ke menu tournament yang ada di guild kalian.
  6. Kalian akan melihat point yang bisa kalian tukarkan untuk mendapatkan dog tag FF kali ini.
  7. Terakhir, tukarkan point guild/akun kalian sesuai dengan jumlahnya saat itu.
  8. Selesai

Dog Tag merupakan salah satu item yang cukup berguna didalam game Free Fire ini. Dog Tag ini tentu bisa kalian tukarkan untuk mendapatkan hadiah menarik dengan berbagai pilihan personal Reward. Kalian bisa tukarkan Dog Tag didalam pilihan Tournament yang berada didalam Guild kalian.

Lalu, bagaimana Cara Mendapatkan Dog Tag FF Gratis ini? Selain itu, Kalian bisa menemukan berbagai macam hadiah didalam pilihan Tournament ini yang bisa ditukarkan dengan Dog Tag.

Hadiah – hadiah ini bisa kalian tukarkan dengan jumlah Dog Tag yang berbeda – beda, tentu saja DogTag yang dibutuhkan harus sesuai dengan yang kalian miliki.

Harus Dapatkan Banyak Dog Tag FF

Kalian harus mempunyai banyak sekali DogTag, hal ini supaya bisa membuat dan mendapatkan semua hadiah yang ada didalam Pilihan Tournament tersebut. Bagaimana Cara Mendapatkan Dog Tag FF Gratis ini?

Namun sayangnya, item DogTag ini tidak bisa kalian dapatkan setiap hari. Hal ini dikarenakan event Guild Tournament hanya akan terbuka pada hari tertentu saja, namun biasanya pada hari jumat sering dibuka. Sehingga kalian hanya mempunyai 1 hari saja, untuk mengumpulkan DogTag tersebut.

Baca Juga : Bocoran Skin Power Rangers FF 2020

Pada hari tersebut, kalian bisa mendapatkan DogTag ketika sudah menyelesaikan permainan pada setiap Mode, kecuali mode Costum. Hal inilah yang membuat kalian untuk mendapatkan DogTag cukup sulit, karena harus benar – benar menyelesaikan dengan mendapatkan Booyah.

Kami mempunyai saran sedikit untuk kalian agar bisa mendapatkan DogTag dengan cukup mudah, kalian hanya perlu bermain Mode Clash Squad karena mode ini cukup mudah untuk selesai.

Selain itu juga, mode clash squad bisa memberikan banyak sekali jumlah DogTag sehingga kalian tidak akan rugi bermain mode ini. Mode Clash Squad lebih banyak menghasilkan DogTag, dibandingkan dengan Mode lainnya di Free Fire.

Mode ini juga cepat selesai, jadi kalian tidak akan membuang – buang waktu bermain dalam Mode tersebut. Setelah sudah mendapatkan banyak DogTag, maka hadiah yang ada didalam bagian Tournament bisa didapatkan.

Nah itulah beberapa informasi Cara Mendapatkan Dog Tag FF Gratis yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian sudah siap untuk mendapatkan Banyak DogTag pada hari Jumat selanjutnya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment