Cara Mendapatkan Elemental Bundle Crate Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Elemental Bundle Crate Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Kalian harus tau Cara Mendapatkan Elemental Bundle Crate Free Fire (FF), karena ini merupakan salah satu hal yang cukup menarik. Nanti para player akan memiliki beberapa kesempatan yang cukup bagus, supaya bisa memiliki Bundle yang keren bernama Elemetan sekarang ya.

Sebab ada beberapa hal yang bisa kita lakukan juga, ketika mengikuti perkembangan Event baru dalam game Free Fire ini. Nanti kita bakal mengetahui apa saja Event baru yang akan hadir kedalam game, bahkan semua yang berhubungan sama Misi terbaru dalam game juga.

Ada beberapa perkembangan untuk segera kita selesaikan, beberapa diantaranya memang Jadwal Event Booyah Style Free Fire terbaru ini. Memang bakalan ada banyak Misi keren dan juga beberapa kesempatan yang bagus, untuk setiap player yang ingin memiliki hadiah utama.

Lalu kalian juga bisa mencoba Cara Mendapatkan Elemental Bundle Crate Free Fire (FF), mungkin ini merupakan pilihan yang bagus untuk playernya. Karena mereka akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Bundle, bahkan tipe yang hadir tersebut adalah Legendary juga.

Cara Mendapatkan Elemental Bundle Crate Free Fire (FF)

  1. Para player harus Login terlebih dahulu kedalam game Free Fire, kalau tidak maka Elemental Bundle Crate ini tidak bisa kita miliki.
  2. Lalu setelah kalian sudah masuk, maka pilih langsung saja bagian Shop yang berada tepat pada bagian Sebelah Kiri Lobby game.
  3. Kemudian ketika sudah masuk kedalam bagian tersebut, kalian bisa langsung masuk kedalam bagian yang bernama Crate Menu.
  4. Item ini memang baru saja hadir, tentu saja kalian bisa langsung menemukannya posisi Crate tersebut pada bagian paling atas.
  5. Setelah mendapatkan Crate tersebut, sekarang adalah waktu yang tepat untuk kalian yang ingin membelinya seharga 40 Diamond.
  6. Peluang yang kalian miliki memang besar untuk dapat Bundle ini, tapi itu kalau memang beruntung saja ya.
  7. Beli saja 10 Box untuk mengantisipasinya, biar peluang mendapatkan hadiah tersebut jauh lebih besar lagi.
  8. Setelah kalian berhasil mendapatkan hadiahnya, langsung saja Cek kedalam Vault untuk melihat Bagian dari Bundle ini.
  9. Jika suka tinggal pakai saja, pasti karakter Cewe kalian akan terlihat cukup keren.

Untuk hadirnya Elemental Bundle Crate ini, salah satu dari pilihan yang tepat untuk semua player Free Fire nanti. Karena mereka akan memiliki beberapa kesempatan untuk memiliki hadiah, serta Bundle ini satu set secara permanen semua juga.

Karena memang ada beberapa hadiah lainnya yang bisa kita temukan dalam game Free Fire ini, untuk segera playernya dapatkan nanti. Apalagi masih ada beberapa event menarik untuk segera kalian selesaikan, lalu mendapatkan Loot Crate Elemental sekarang.

Biar lebih cocok ketahui juga Cara Mendapatkan Scar Elemental Free Fire, agar penampilan dari Bundle ini akan lebih keren lagi. Bahkan kalian juga akan merasa senang, ketika mengikuti Event tersebut dan memiliki beberapa kesempatan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Pahami juga Cara Melihat Persen Loot Crate Free Fire sekarang juga, biar kalian tau peluang untuk mendapatkan hadiah utama pada Crate. Supaya nanti tidak akan kaget setelah mengetahui hadiah ini tidak bisa kita dapatkan, karena ada beberapa hal yang bisa kita lakukan.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Elemental Bundle Crate Free Fire (FF), maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk memilikinya. Mumpung masih baru dalam Shop, berarti kesempatan kalian memiliki bundle ini jauh lebih besar peluang Hokinya nanti.

Apalagi dalam kondisi Tips Hoki Buka Crate Free Fire, karena itu merupakan salah satu Pilihan yang bisa kalian gunakan sekarang. Bahkan nanti kalian akan memiliki sebuah kondisi dapat hadiah banyak, jika selalu mengikuti Tips kayak begini juga loh.

Comments (0)
Add Comment