Cara Mendapatkan Fragment Magic Cube Gratis Free Fire (FF) April 2020

Nah Peak Day akan berlangsung pada tanggal 19 April 2020 mendatang, jadi tentu saja dalam event ini akan hadir banyak sekali misi dengan hadiah keren lainnya. Tentu saja kalian nanti, bisa mempunyai banyak item dan hadiah yang cukup bagus dari event tersebut.

Kali ini ada Cara Mendapatkan Fragment Magic Cube Gratis Free Fire (FF) April 2020 yang harus kalian tau. Seperti yang kita ketahui, sebentar lagi kita akan memasuki waktunya Peak Day didalam game Free Fire, tentu saja pada event ini nantinya kalian bisa mendapatkan lebih banyak hadiah jika bermain nanti. Bahkan untuk sekarang ini juga, sudah ada banyak event baru yang bisa memberikan banyak hadiah baru dan menarik.

Garena merupakan pengembang langsung game Free Fire ini, jadi tentu saja semua update dan event yang dihadirkan cukup terjaga. Free Fire memang menjadi salah satu game terbaik, karena perkembangan yang dihadirkan Garena semuanya sangat bagus.

Bahkan untuk sekarang ini juga, game Free Fire sudah dihadirkan banyak Karakter Free Fire yang bisa dimainkan oleh kalian. Bahkan selain itu juga, terdapat beberapa Review Karakter Kla Free Fire dan sebuah Fitur Pet beserta Fungsinya didalam permainan.

Baca Juga: Event Change Your Fate FF Kembali Di Free Fire, Item Murah!

Tentu saja semua hal tersebut, nantinya bisa dirasakan oleh kalian semua. Sehingga banyak sekali pengalaman baru, ketika bermain game Free Fire ini.

Nah Peak Day akan berlangsung pada tanggal 19 April 2020 mendatang, jadi tentu saja dalam event ini akan hadir banyak sekali misi dengan hadiah keren lainnya. Tentu saja kalian nanti, bisa mempunyai banyak item dan hadiah yang cukup bagus dari event tersebut.

Salah satu Eventnya ini cukup keren dan tidak boleh sampai kalian lewatkan, dimana ada sebuah Hadiah yang tidak boleh terlewatkan.

Baca Juga: 5 Cara Pro FF Vest Dan Helm Lebih Awet Free Fire 2020, Tahan Lama!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang event tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Event Peak Day Magic Cube Fragment Free Fire

Pada event yang akan berlangsung pada tanggal 19 April mendatang, kalian nantinya akan mendapatkan sebuah Magic Cube Fragment. Tentu saja item ini sangat langka dan hanya bisa didapatkan melalui Spin saja, sehingga kalian tidak boleh melewatkan event tersebut.

Event untuk mendapatkan Fragment ini tidak ada batasan untuk mendapatkannya, jadi bisa sampai 1000 juga tetap bisa dilanjut. Namun ada kabarnya, event ini akan dihadirkan selama 1 hari saja. Dimana dari tanggal 19 sampai 20 April 2020.

Baca Juga: Skin Senjata FF Terbaru M1887 Blue Modern Free Fire, Artistik Banget!

Jadi tentu saja, kalian tidak boleh sampai melewatkan event yang berlangsung sebentar ini. Tentu saja event ini muncul, karena banyak sekali permintaan player yang berharap ada event Magic Cube Gratis. Nah ini adalah jawabannya, Garena akhirnya mewujudkan event tersebut.

Cara Mendapatkan Fragment Magic Cube Gratis Free Fire (FF) April 2020

Untuk mendapatkan Magic Cube Fragment dari event ini, juga tidak terlalu menyulitkan. Karena kalian hanya perlu Bermain didalam mode apa saja, setelah pertandingan selesai maka Magic Fragment bisa didapatkan. Tentu saja, event ini bisa diselesaikan oleh semua orang.

Baca Juga: 3 Bug Mode FF Clash Squad Ranked Free Fire, Harus Ditangani!

Tapi kami sarankan, bermain didalam Mode Battle Royale saja. Karena dalam mode ini, hadiah yang dihadirkan selesai pertandingan jauh lebih banyak dari mode lainnya. Meskipun banyak, usahakan tidak terbunuh sangat cepat ketika bertanding.

Apabila kalian mati dengan cepat, tentu saja mendapatkan Token ini sedikit sekali. Kalau Hoki, kalian bisa mendapatkan 10 hingga 20 Magic Fragment tersebut.

Baca Juga: 3 Cara Pro Melawan Launcher FF Dengan Mudah Di Free Fire

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana?

Selain informasi tersebut ternyata Ada Senjata Counter Karakter Steffie, bahkan ada beberapa Kendaraan Terbaik Free Fire yang bisa kalian gunakan. Bukan hanya itu saja, terdapat beberapa Preview Karakter Caroline.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff