Cara Mendapatkan Gloo Wall Disco Fiasco Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Gloo Wall Disco Fiasco Free Fire (FF)? kita simak penjelasan tersebut pada artikel sekarang juga.

Free Fire memang hadirkan banyak Skin keren dari Gloo Wall untuk kita semua. Apalagi Cara Mendapatkan Gloo Wall Disco Fiasco Free Fire (FF), pasti akan ada banyak player yang ingin memiliki Skin kayak begini. Sebab terlihat dalam bentuknya sekarang, ternyata Gloo Wall ini punya tema menarik loh.

Update yang hadir dalam game Free Fire ternyata memiliki banyak hadiah keren, bahkan kalian akan tertantang sebab ada banyak hadiah menarik yang bisa kita dapatkan. Tentu saja hadirnya event kayak begini, mungkin bisa memberikan banyak hal menarik yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan sama sekali.

Apalagi untuk Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire, pasti kalian akan memiliki hadiah yang tentu saja memuaskan. Ini yang akan buat para player semangat, bahkan ingin terus memainkan game Free Fire karena hal tersebut. Bakalan ada banyak hadiah lainnya yang bisa kalian miliki, jika mengikuti setiap tahapan Event ini.

Termasuk untuk Cara Mendapatkan Gloo Wall Disco Fiasco Free Fire (FF), merupakan Event menarik yang dapat kalian coba. Karena melalui Event kayak begini, akan membantu player yang Top Up selalu sedikit bisa dapat hadiah bonusan.

Cara Mendapatkan Gloo Wall Disco Fiasco Free Fire (FF)

  1. Login Kedalam Game

    Hal pertama yang harus kalian lakukan ini adalah Login kedalam game Free Fire, untuk memulai caranya itu agar kalian bisa memiliki hadiah utama Gloo Wallnya. Kemudian event ini juga akan mulai pada tanggal 23 Oktober 2021 hingga selesai.

  2. Pilih Tab Event

    Lalu jika sudah berada dalam Lobby game, kalian harus memilih yang namanya Tab Event pada posisi kanan yang bentuknya mirip Kalender. Bakal ada beberapa Kategori event, lalu segera pilih bagian yang bernama Top Up Gloo Wall untuk melanjutkannya.

  3. Lihat Misi Untuk Dapatkan Gloo Wall Disco Fiasco

    Kemudian player harus lihat jika dalam Event ini kita harus melakukan yang namanya Top Up, sebuah hal yang biasa kita lakukan untuk mengisi Diamond kedalam akun Free Fire. Nah nanti total yang harus 100 Dm saja baru bisa langsung claim hadiahnya nanti.

  4. Top Up Jangan Illegal

    Pada misi untuk mulai Top Up nanti, kalian harus ingat untuk tidak melakukan melalui Cara Illegal. Karena ini merupakan salah satu hal yang cukup berbahaya, bahkan bisa membuat Akun kalian nanti menghilang juga.
    Bakalan kena Banned kalau sudah melakukan hal tersebut, mending Top Up pakai Jasa terpercaya Garena atau dari game.

  5. Terima Dan Gloo Wall Disco Diasco Masuk Weaponary

    Jika kalian sudah melakukan Misi ini dan selesaikan Top upnya tersebut, maka hadiah akan langsung masuk kedalam fitur Weaponary. Berarti kalian tinggal pakai saja, Skin Gloo Wall yang termasuk keren sekarang ini.

Mengikuti beberapa arahan dari Cara Mendapatkan Gloo Wall Disco Fiasco Free Fire (FF), memang terdengar mudah sekali. Hanya perlu mengisi Dm dan langsung dapat hadiahnya, pasti kalian akan pakai Skin tersebut dalam game ya.

Bukan dari bagian tersebut saja, kalian juga akan menambahkan Koleksi skin kalau begini. Apalagi mengingat sudah ada 22 Skin Gloo Wall Terbaik Free Fire, berarti tambahan satunya yang bernama Fiasco ini akan muncul dalam list.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Gloo Wall Disco Fiasco Free Fire (FF), ayo segera kalian yang pengen punya bisa ikuti caranya. Apalagi hal tersebut memang mudah untuk kita lakukan, jangan sampai ada Skin gloo wall gini terlewat.

Cobalah untuk menggunakan Tips Top Up Gratis Free Fire, supaya kalian nanti bisa mendapatkan hadiah lumayan banyak. Bahkan melakukan hal kayak begitu nanti, tidak harus menggunakan uang sama sekali dan Event Top Up akan menjadi gratis.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment