Cara Mendapatkan Gloo Wall Heatbound Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Gloo Wall Heatbound Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak Event dengan hadiah yang bagus untuk kalian dapatkan secara gratis. Lalu ada juga Cara Mendapatkan Gloo Wall Heatbound Free Fire (FF), bagus dan terlihat keren. Bahkan dengan penampilan terbaru dari Gloo Wall bernama Heatbound ini, bakalan pas ketika kalian pakai nanti.

Apalagi dengan hadirnya beberapa Event bagus sekarang juga, harus kalian coba dan jangan sampai kita lewatkan sekarang. Sebagai Misi yang menarik dengan semua ini, pasti akan membuat kalian semua nanti jadi lebih pas dan bisa menerima semua itu secara langsung.

Lalu dengan hadirnya Jadwal Event FFML Season V Free Fire, ternyata bertambah lebih lama dan semakin seru untuk kalian selesaikan. Karena hadiah yang akan kita dapatkan dari sini semakin banyak, jadi buruan kita coba hadapi Misi yang sudah muncul ini, biar nanti memiliki hadiah keren tersebut.

Kemudian dengan Cara Mendapatkan Gloo Wall Heatbound Free Fire (FF), ini merupakan hadiah terbaru yang keren dan menarik. Sehingga kalian juga harus mencoba hal tersebut agar kita nanti bisa lebih suka dengan Semua hadiah keren seperti ini.

Cara Mendapatkan Gloo Wall Heatbound Free Fire (FF)

  1. Masuk Game Free Fire Terlebih Dahulu

    Kalian harus masuk dulu kedalam game Free Fire terlebih dahulu, supaya bisa ikutan langsung dalam Event yang sudah muncul. Karena kita mencari Gloo Wall Heatbound tersebut, periode waktu menyelesaikan Misi ini akan berlangsung dari tanggal 5 – 7 Maret 2022 mendatang.

  2. Pilih Tab Event Dan Cari Misi Akhir Pekan

    Selanjutnya kita langsung saja Pilih Tab Event dan pastikan berada dalam Kategori FFML Season V. Lalu cari yang namanya Misi Akhir Pekan, supaya bisa melihat Syarat sebelum mendapat satu hadiah baru dari Event tersebut biar lebih mudah.

  3. Raih Booyah 3 Kali Untuk Mendapatkan Skin Gloo Wall Heatbound Free Fire

    Kalian harus mencapai 3 kali Booyah, agar bisa Mendapatkan Skin Gloo Wall Heatbound terbaru yang ada sekarang ini. Jadi memang terbilang sebuah pencapaian yang mudah dan susah, para player harus bersiap dengan misi seperti ini nanti.

  4. Main Mode Clash Squad Saja

    Saran dari Esportsku kalian main pada Mode Clash Squad saja sekarang. Karena dari sini mode tersebut memang mudah untuk kita selesaikan. Bahkan dalam masalah Booyah ga bakalan lama juga, berbeda dengan Mode Battleroyale yang harus melawan 49 Orang agar bisa booyah.

  5. Gloo Wall Heatbound Masuk Weaponary

    Habis kalian mendapatkan Gloo Wall Heatbound tersebut, bisa langsung masuk kedalam fitur bernama Weaponary sekarang juga. Nah setelah kalian sudah melihatnya, bisa langsung pakai dari Fitur Gloo Wall tersebut. Skin Gloo Wall ini sangat bagus, kalian harus memilikinya.

Hadiah Berupa Skin Gloo Wall ini memang keren, karena dari namanya Heatbound yang sudah jelas kalau itu berdasarkan gurun pasir juga. Melihat penampilannya sendiri kita akan mengetahui kalau Skin terbaru ini memang punya warna Emas pada tulisan Arabnya, bahkan bersinar kalau kena cahaya nanti.

Kemudian ketika kalian menggunakan Skin seperti ini dengan penampilan yang keren. Ayo buruan kalian mainkan sekarang, daripada nanti Eventnya selesai duluan dan telat mendapatkan Skin seperti ini. Sebuah tampilan yang keren dan berwarna saat memakai hal tersebut.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Gloo Wall Heatbound Free Fire (FF), kalian bisa tau mengetahui ini dan mencoba hal tersebut sekarang juga. Karena Cara yang Esportsku berikan akan langsung bantu kalian untuk menerima hadiah ini, pasti kelihatan keren dan cukup memuaskan sekali.

Apalagi dengan memahami Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire, supaya kalian nanti tidak akan jadi kesulitan dalam menghadapi musuh. Karena memakai Tips seperti ini juga, akan membantu player bisa lebih kuat saat sedang menghadapi musuh ini sekarang.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment