Cara Mendapatkan Grenade Cobra Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Grenade Cobra Free Fire (FF)? langsung saja kita simak penjelasan cara dapatnya itu, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Sekarang kalian semua bisa tau Cara Mendapatkan Grenade FF Legendary Cobra Free Fire yang cukup menarik. Tentu saja ini menjadi salah satu dari Skin yang nanti, tidak akan boleh sampai terlewatkan. Sebab itu Skin keren yang tentu saja, menarik untuk dipakai.

Bukan hanya itu saja, kalian juga harus tau beberapa hal menarik lainnya yang menjelaskan kalau Skin Grenade ini didapat melalui misi dari Event sekarang ini. Tentu saja dengan hadiah tersebut, maka kita bakalan punya untung besar juga.

Jangan sampai kalian abaikan beberapa hal penting, dimana itu memang berhubungan sama Event Operation Cobra Free Fire saat ini juga. Semua itu dihadirkan secara Spesial, jadi kalian pasti akan mempunyai hal keren untuk dicoba juga.

Terutama kita dapat mencoba Cara Mendapatkan Grenade FF Legendary Cobra Free Fire. Dengan begitu Skin keren yang ledakannya ini keluarin Racun Cobra tersebut, memang akan membuat kalian menjadi tidak terkalahkan.

Jadi untuk saat ini pihak Garena telah merilis event baru lain, dimana kita bisa mendapatkan sebuah Skin Grenade Cobra Free Fire yang tentu saja sangat menarik untuk dipakai. Melalui Event terbaru ini, maka kalian bisa dapat Skin terbaru itu.

Tentu saja jangan sampai lewatkan hadirnya Skin Grenade Cobra ini ya, karena kalian nanti akan menjadi lebih siap lagi dan tidak mudah supaya bisa dikalahkan. Sebab Grenade Cobra ini, seperti berikan kekuatan yang besar untuk dipakai.

Lalu jangan lupa juga kalau Skin Grenade Cobra ini, mudah banget untuk didapat. Kalau sudah punya nanti, jangan lupa pasangin sama Bundle Baru Legendary Cobra Free Fire yang tentu saja memang satu paket dan semua itu memang cocok nantinya.

Cara Mendapatkan Grenade FF Legendary Cobra Free Fire

Berikut ini Cara Mendapatkan Grenade Cobra Free Fire (FF) :

  1. Dalam Event terbaru Yellow Token Rewards ini, kalian bisa dapat ya hadiah utama Skin Grenade Cobra yang dihadirkan secara Gratis itu.
  2. Masuk kedalam Tab Event normal, untuk melihat event tersebut dan pasti benar – benar menguntungkan sekali.
  3. Selain Skin Grenade ini, kalian juga bisa tau dan memiliki beragam hadiah menarik lain yang bisa ditukar secara gratis juga nantinya loh.
  4. Untuk dapatkan Skin dari Grenade tersebut, kalian harus siapin ya 25 Yellow Cobra Token.
  5. Periode Event ini akan berlangsung dari tanggal 1 sampai 9 Maret 2021 yang akan datang.
  6. Skin hadiah ini akan langsung masuk dalam Weapon Skin dan ada pada bagian Grenade. Skin tersebut bisa langsung dipakai, lalu kalian akan jadi terliaht keren dengan hal seperti ini.

Event terbaru ini memang tidak boleh sampai kalian lewatkan, karena dari situ hadiah yang kita dapatkan memang ada banyak sekali. Semua bagian dari Event tersebut juga, memang bisa kita manfaatkan dengan baik juga ya.

Jangan lewatkan event seru ini, supaya kalian nanti bisa menjadi memiliki banyak hadiah keren yang cukup keren tersebut. Semua ini hadir, dengan tema Cobra menyeramkan.

Jadi dengan Cara Mendapatkan Grenade FF Legendary Cobra Free Fire, kalian semua tentu saja tidak akan mau melewatkan semau itu. Pokoknya untuk sekarang ini, kalian semua jangan sampai melewatkan Skin Grenade itu karena sangat keren untuk dicoba.

Apalagi kalian mungkin harus paham dulu Tips Melempar Grenade Free Fire sekarang juga. Agar nanti pada saat kalian bertanding, bisa lebih baik dan mudah untuk mengalahkan musuh dengan Tips lempar Grenade itu.


Jangan lupa Follow Instagram Esportsku sekarang juga, supaya kalian bisa dapat banyak informasi terbaru dari game Free Fire ini. Semua yang sudah hadir sekarang, pasti akan hadir dan bisa kita mainkan pada saat itu telah menjadi event baru nanti.

Comments (0)
Add Comment