Cara Mendapatkan Gun Skin AWM Furinkazan Free Fire

AWM sendiri adalah senjata yang mungkin, paling populer di game. Hal ini karena dibandingkan senjata lainnya, AWM memiliki damage yang sangat sakit dan bahkan bisa one shot lawan kalian.

Free Fire memang sangat aktif dalam memberikan konten didalam gamenya, salah satunya adalah skin senjata. Nah saat ini ada gun skin AWM Free Fire terkeren saat ini karena agak berbeda dengan skin yang lainnya loh.

AWM sendiri adalah senjata yang mungkin, paling populer di game. Hal ini karena dibandingkan senjata lainnya, AWM memiliki damage yang sangat sakit dan bahkan bisa one shot lawan kalian.

Nah untuk skin AWM yang terbaru ini tentunya kualitasnya sudah terlalu bagus dan meninggalkan kualitas skin lainnya. Tidak terlalu norak, AWM Furinkazan ini memiliki remodel yang sangat keren.

Ya, menariknya nama Furinkazan ini berasal dari nama strategi zaman Sengoku. Ini adalah strategi yang digunakan oleh Takeda Shingen dan di Free Fire, jadi nama skin yang memang bertema Jejepangan.

Nah di Free Fire, skin ini merupakan skin limited yang berjalan bersama even Street Fighter. Bagi yang tidak tahu, saat ini Free Fire sedang melakukan kolaborasi dengan IP milik Capcom, Street Fighter.

Cara Mendapatkan Gun Skin AWM Furinkazan Free Fire.

Skin ini menarik karena memiliki model yang berbeda. Walau memiliki model yang berbeda, tenang saja karena skin ini tidak terlihat berlebihan atau “norak”. Hal ini karena Furinkazan memiliki tema yang agak futuristik dan desain yang terlihat clean.

Nah bagi yang tidak tahu nih, mengapa kira-kira nama skin ini Furinkazan. Hal ini karena kolaborasi dengan Street Fighter. Ryu memiliki kanji Furinkazan di desain kostum miliknya dan juga beberapa stage miliknya. Di Street Fighter 2, ini juga jadi theme song miliknya.

Skin ini juga bisa kalian dapatkan dengan relatif mudah di Free Fire. Senjata dengan desain besi dan balutan warna merah yang ikonik dengan sarung tangan juga ikat kepala Ryu ini bisa kalian dapatkan dari Faded Wheel gacha.

Skin ini akan jadi hadiah utama dalam gacha spin tersebut. Selain itu ada juga beberapa hadiah menarik lainnya seperti skin mobil dan juga skin-skin lainnya yang bisa kalian manfaatkan.

Sebaiknya kalian cepat-cepat dapatkan skin ini karena Furinkazan dan event kolaborasi bersama Street Fighter tidak akan berjalan lama. Jika kalian melawatkan event ini, hampir dipastikan tidak akan muncul lagi nantinya.

Skin ini akan sangat cocok jika kalian menggunakan kostum Ryu di Free Fire. Balutan perak dengan tekstur metal ditambah warna merah tentunya akan memperindah karakter kalian ketika bermain.

Nah oleh sebab itu usahakan jika bisa, lakukan gacha untuk mendapatkan skin ini. Gunakan juga kostum Ryu yang tersedia di Free Fire juga agar membuat karakter kalian makin mengerikan di FF.

AWM ini juga tidak hanya memiliki desain keren, tetapi memiliki stat yang kuat. Dengan tambahan stat ini tentunya akan membuat permainan kalian bisa lebih mulus nantinya ketika bermain.

  • Damage ++
  • Reload Speed +
  • Magazine –

Stat ini akan menguntungkan kalian karena akan memberikan tambahan damage. Di AWM, tambahan damage akan bisa memastikan kalian mendapatkan one shot kill yang mana penting dalam Free Fire.

Itulah Cara Mendapatkan Gun Skin AWM Furinkazan Free Fire yang mana sangat keren ya. Terutama bagi para pemain AWM, wajib sekali mendapatkan dan langsung gunakan skin ini di FF.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment