Cara Mendapatkan Hero Floryn Gratis Mobile Legends (ML)

Pada perilisan hero Floryn nanti, kalian akan bisa mendapatkan hero satu ini secara gratis di Mobile Legends. Simak caranya berikut ini.

Floryn akan menjadi hero support dengan kemampuan healing baru di Mobile Legends. Bagi kalian yang ingin mendapatkannya hero baru Floryn, kalian bisa mendapatkannya secara gratis. Ini caranya.

Seperti yang kalian ketahui, sebelumnya sudah banyak bocoran yang beredar mengenai hero baru Floryn satu ini. Yang mana Floryn akan menjadi hero dengan kemampuan yang sangat bagus dalam meta saat ini.

Benar saja, meta sekarang memang mengandalkan hero dengan kemampuan healing dan bahkan akan lebih bagus jika hero tersebut memiliki damage yang tinggi. Pasalnya hero seperti Estes hanya memberikan heal saja. Beda untuk Floryn, ia bisa mengeluarkan damage sekaligus heal sekaligus.

Hal ini menandakan bahwa meta akan berubah sekaligus yang mana akan ada hero baru Floryn didalamnya, atau mungkin jika dirilis, hero ini akan langsung mendapatkan posisi top banned di Mobile Legends.

Kecualikan mengenai hal tersebut. Pada perilisan hero Floryn nanti, kalian akan bisa mendapatkan hero satu ini secara gratis loh. Untuk mendapatkannya silahkan simak ulasan Esportsku berikut ini.

Cara Mendapatkan Hero Floryn Gratis Mobile Legends

Moonton sebentar lagi akan merayakan Anniversary yang ke-5 untuk Mobile Legends, yang mana pada perayaan ini, mereka akan menghadirkan suatu event yang memberikan skin dan hero secara gratis.

Untuk skin kita akan bahas pada artikel berikutnya, namun kali ini fokus pada cara mendapatkan hero baru Floryn di Mobile Legends. Simak caranya.

Tanggal Rilis Floryn Mobile Legends

Pertama, kalian harus mengetahui tanggal rilis hero baru Floryn. Hero support ini akan dirilis pada tanggal 22 September 2021 mendatang.

Pastikan catat dan login pada hari tersebut karena kalian akan menemukan sebuah event dengan skin gratis.

Ikuti Event 5th Anniversary

Kedua, login pada tanggal 10 – 21 September 2021 untuk mengikuti sebuah event 5th Anniversary. Pada event ini kalian akan mendapatkan hadiah menarik dan salah satunya adalah hero gratis.

Sebenarnya tak hanya hero Floryn saja yang bisa kalian dapatkan secara gratis, kalian juga akan mendapatkan hadiah item lain yang menarik dan bahkan skin gratis.

Dapatkan Item New Hero Exchange Token

Berikutnya silahkan dapatkan item bernama New Hero Exchange Token dengan cara menyelesaikan task yang ada pada event tersebut.

Untuk mendapatkannya seperti biasa cukup mudah, walaupun belum mendapatkan informasi mengenai hal tersebut. Tapi biasanya adalah dengan cara login, share event dan bermain match.

Tukarkan Item New Hero Exchange Token Dengan Hero Floryn

Lalu ada menukarkan item New Hero Exchange Token dengan hero Floryn pada halaman Exchange pada tanggal 22 September 2021 mendatang.

Maka kalian sudah berhasil untuk mendapatkan hero Floryn secara gratis di Mobile Legends.

Melalui Lucky Spin

Dari sebuah fitur lucky spin, maka kalian memang bisa segera mendapatkan hadiah Hero Floryn secara gratis untuk bisa player terima nantinya.

Nah itu saja untuk informasi mengenai cara mendapatkan hero baru Floryn secara gratis di Mobile Legends. Jangan lupa untuk ikuti event Anniversary game Mobile Legends karena kalian akan mendapatkan hadiah menarik dan pastinya gratis!

Event 5th AnniversaryMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment