Cara Mendapatkan Item FF Double Rank Point Free Fire, Terbaru!

pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan Cara Mendapatkan Item FF Double Rank Point Free Fire untuk mendapatkan rank point lebih di free fire

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal sampai sekarang ini, bahkan Free Fire menjadi game paling laris didalam PlayStore. Tentu saja dengan pencapaian seperti ini, Free Fire akan terus dikembangkan dengan baik lagi. Hal tersebut dilakukan, supaya playernya tidak bosan ketika memainkan game ini. Kali ini ada Cara Mendapatkan Item FF Double Rank Point Free Fire yang harus kalian tau.

Garena merupakan pubsliher pengembang langsung game Free Fire ini, jadi tentu saja semua update yang hadir sangat bagus. Bahkan untuk sekarang ini juga, game tersebut telah masuk dalam peringkat yang cukup baik sekali. Jadi tentu saja, Garena akan terus menghadirkan banyak hal baru lainnya.

Baca Juga: Cara Ganti Region Free Fire (FF) Terbaru 2020

Untuk sekarang ini juga, game Free Fire telah kehadiran banyak event baru yang cukup keren. Sehingga kalian nantinya, bisa mendapatkan banyak hadiah jika menyelesaikan misi dari event tersebut. Fitur yang dihadirkan juga, semuanya sangat berguna sekali untuk digunakan.

Nah pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan Cara Mendapatkan Item FF Double Rank Point Free Fire untuk mendapatkan rank point lebih di free fire

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 3 Bug Mode FF Clash Squad Ranked Free Fire, Harus Ditangani!

Selain informasi tersebut, kalian juga bisa mengikuti Cara Menjadi Silent Killer di Free Fire. Bukan hanya itu saja, terdapat beberapa cara Untuk Membuat Kendaraan Tidak Hancur dan Kombinasi Karakter Kapella terbaik yang bisa kalian coba.

Fitur Double Rank Point Card Free Fire

Penjelasan

Fungsi dari fitur ini adalah akan meningkatkan Rank Point yang kalian dapatkan ketika bermain Ranked nanti, tentu saja jika menggunakan ini maka point yang didapatkan menjadi lebih banyak lagi.

Apabila kalian merupakan player yang sangat suka dengan Ranked Mode, item ini memang menjadi hal yang wajib dimiliki. Karena kegunaannya yang cukup bagus, serta menguntungkan kalian semua.

Baca Juga: 5 Tips Pro FF Sniper Jarak Menengah Free Fire, Anti Ketahuan!

Cara Mendapatkan Double Rank Point

Supaya kalian bisa mendapatkan item tersebut, caranya cukup mudah sekali untuk dilakukan. Kalian hanya perlu menuju Shop, kemudian masuk kedalam pilihan Kolom Redeem pada bagian pojok kanan.

Kemudian setelah kalian sudah bukan Redeem tersebut, pilih bagian Rank Token. Nah kalian nantinya akan melihat Double Rank Point Card, untuk membelinya kalian harus menggunakan Rank Point sebanyak 25 Point saja.

Baca Juga: Perbedaan Setelah Buff FF Senjata UMP Dan MP5 Free Fire, Makin Sakit!

Cara Menggunakan Double Rank Point

Cara untuk bisa menggunakan item ini juga, terbilang sangat mudah sekali untuk dilakukan. Kalian hanya perlu masuk kedalam Mode Ranked dan berada didalam menu ranked terlebih dahulu. Setelah itu kalian pilih bagian kolom kosong, untuk memberikan tanda pada Kartu Double Rank Point.

Setelah sudah memberikan Centang, maka kalian sudah bisa menggunakan item tersebut. Ketika kalian nanti masuk kedalam pertandingan, tentu saja item ini akan bekerja. Setelah kalian bertanding nanti, Rank Point yang didapatkan akan meningkat x2.

Baca Juga: Map Purgatory FF Vs Map Kalahari Free Fire, Mana Yang Lebih Baik?

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Selain itu juga ada beberapa Counter Karakter Kelly Awakening.

Bahkan kalian juga bisa mengetahui Lokasi Mobil Amphibi Di Free Fire, serta mengenal lebih dalam Karakter Rafael Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff