Cara Mendapatkan Jersey Bola Free Fire (FF) Sekarang Juga!

Hadiah yang kalian dapatkan dari dalam Royale ini juga, semuanya cukup bagus dan tentu saja menarik. Penasaran dengan informasi Cara Mendapatkan Jersey Bola Free Fire tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Untuk sekarang ini game yang dihadirkan kedalam Android, telah sampai pada total yang cukup banyak sekali. Tentu saja kalian semua pasti tidak akan pernah bosan, jika mencoba game yang sudah dihadirkan tersebut nantinya. Game Free Fire masih menjadi game yang mendominasi, jadi memang tidak heran kalau ini rekomendasi terbaik untuk kalian. Kali ini kami akan membahas tentang cara mendapatkan Jersey Bola Free Fire (FF) yang bisa kalian dapatkan pada update terbaru.

Didalam game Free Fire juga ada banyak sekali fitur – fitur menarik yang sangat keren, dengan begitu kalian pasti tidak akan pernah bosan untuk memainkannya nanti. Untuk sekarang ini juga, kita sudah dihadirkan bocoran Diamond Royale Terbaru Free Fire yang cukup keren sekali.

Jadi kalian semua tidak perlu khawatir, karena bocoran ini kabarnya akan hadir di Indonesia sebentar lagi. Dengan itu juga kita pasti akan kehadiran, bundle yang lebih keren dari sebelumnya. Selain itu juga kemarin, kita pernah membawah Event Soccer Royale Free Fire di brazil.

Tapi sekarang ini juga, pihak Garena Indonesia telah memberikan update terbaru didalam Luck Royale tersebut. Akhirnya pihak Garena Indonesia, menghadirkan Soccer Royale didalam server Indonesia ini. Meskipun perbedaan waktu rilis, tapi sekarang sudah bisa dinikmati.

Hadiah yang kalian dapatkan dari dalam Royale ini juga, semuanya cukup bagus dan tentu saja menarik. Penasaran dengan informasi Cara Mendapatkan Jersey Bola Free Fire tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Informasi Soccer Royale Free Fire Indonesia

Kalau kalian ingin mencoba fitur Soccer Royale ini, tinggal masuk saja kedalam Menu Luck Royale. Disana nantinya kalian akan diperlihatkan Soccer Royale terbaru, dimana ini nantinya akan hadir sebagai Royale event dan tidak akan berlangsung cukup lama.

Didalam Luck Royale ini kalian tidak akan mendapatkan Bundle yang keren, tapi melainkan semua Baju dan Celana Jersey yang cukup langka didalam game Free Fire ini. Untuk itu kalau misalnya kalian ingin mempunyainya, harus segera Spin didalam Luck Royale ini.

Cara Mendapatkan Jersey Bola Free Fire (FF)

Luck Royale ini biasanya akan hadir selama 1 minggu saja, jadi kalian tidak mempunyai waktu yang cukup lama. Oleh karena itu kalian yang dulu pengen punya Jersey ini, jangan lupa untuk spin sekarang juga. Karena dengan Spin ini, nantinya peluang dapat Jersey lebih besar juga.

Karena hampir semua hadiah yang ada didalam luck royale ini, didominasi oleh Jersey tersebut. Pastinya peluang kalian untuk mendapatkannya jadi lebih besar, karena hadiah tersebut hampir semuanya adalah jersey. Untuk sekarang ini juga, kalian jangan sampai melewatkan Luck Royale tersebut ya.

Kabarnya Luck Royale ini dan isi Jersey tersebut tidak akan dihadirkan lagi oleh Garena, jadi mungkin ini menjadi kesempatan terakhir kita semua. Didalam Luck Royale ini kalian hanya memerlukan Diamond, supaya bisa melakukan Spin dan dapat hadiahnya.

Untuk 1 kali spin kalian membutuhkan 20 Diamond saja, tapi kalau mau yang 10 kali spin harus mengiapkan hingga 200 Diamond. Tentu saja kalau melakukan Spin yang 10 kali, peluang dapat hadiah tersebut akan menjadi lebih banyak dari sebelumnya.

 

Hadirnya Luck Royale event seperti ini memang sudah sering terjadi, jadi kalian semua tidak boleh melewatkan event tersebut. Karena dengan adanya hal seperti ini, Bundle ataupun Baju yang cukup langka bisa didapatkan dengan hanya Spin saja.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Comments (0)
Add Comment