Cara Mendapatkan Karakter Bintang 5 di Genshin Impact

Bagi pemula, ini cara mendapatkan karakter bintang 5 di Genshin Impact. Pastikan kalian mendapatkan karakter yang kalian favoritkan ya!

Ini cara mendapatkan karakter bintang 5 di Genshin Impact. Seperti yang kalian ketahui, Genshin Impact memiliki dua rarity pada karakter yang bisa kalian dimainkan. Dua diantaranya adalah karakter bintang 4 dan bintang 5.

Karakter bintang 4 biasanya merupakan karakter umum yang bisa didapatkan dengan mudah. Karakter bintang 4 sendiri bahkan bisa didapatkan secara gratis di Genshin Impact. Tak hanya itu, untuk event Wish, kalian bisa mendapatnya juga dengan mudah.

Namun berbeda dengan karakter bintang 5. Karakter ini bisa dibilang cukup sulit untuk didapatkan. Untuk pemain pemula pastinya bingung untuk bagaimana cara mendapatkan karakter bintang 5 di Genshin Impact. Untuk itu kami hadirkan ulasan ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara mendapatkan karakter bintang 5 di Genshin Impact. Nah bagi kalian pemula yang masih bingung untuk mendapatkannya mari kita simak ulasan berikut ini.

Cara Mendapatkan Karakter Bintang 5 di Genshin Impact

Pada game Genshin Impact, hanya ada satu cara untuk mendapatkan karakter bintang 5. Nah caranya adalah dengan melakukan Gacha pada Event Wish pada game tersebut. Nah bagi yang belum tahu, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

  • Pertama silahkan buka game Genshin Impact kalian.
  • Masuk ke menu dengan menekan icon karakter di atas kanan dan kalian akan menemui banyak menu nantinya.
  • Silahkan cara Menu bernama Wish pada beberapa menu yang ada.
  • Berikutnya masuk pada menu Wish dan lakukan Draw / Gacha.
  • Berikutnya silahkan lakukan Gacha sebanyak mungkin, jika beruntung kalian akan mendapatkan karakter bintang 5.
  • Selesai. Lakukan Gacha tiap hari ya!

Sebagai tambahan, tidak mudah memang untuk mendapatkan karakter bintang 5. Kalian harus melakukan setidaknya sebanyak 89 kali Gacha untuk mendapatkan satu saja karakter bintang 5.

Namun jika beruntung kalian bisa mendapatkannya dengan mudah dalam single pull atau beberapa gacha saja. Yang pasti, semua itu tergantung dari keberuntungan kalian dalam bermain Genshin Impact.

Untuk melakukan gacha, kalian bisa menggunakan Primogems, sedangkan untuk mendapatkan primogems bisa dilakukan dengan membeli Crystal Genesis atau mendapatkannya secara gratis dengan mengikuti Event.

Selain itu, terdapat hitungan Pity jika kalian ingin mendapatkan karakter bintang 5, dan ada Banner Limited jika kalian ingin mendapatkan bintang 5 yang terbatas.

Untuk 10x Draw kalian setidaknya akan mendapatkan satu karakter bintang 4, kemudian jika sudah mencapai 89 draw, maka kalian akan mendapatkan Guaranteed karakter bintang 5. Sebelum mencapai Pity ada sebutan Soft Pity jika sudah menyentuh 75 draw ke atas.

Nah itu saja untuk ulasan cara mendapatkan karakter bintang 5 di Genshin Impact dengan mudah. Kalian bisa mendapatkan semua karakter dalam Event Wish atau Gacha tersebut dan tentunya akan membutuhkan banyak Primogems untuk mendapataknnya. Buat kalian yang ingin mendapatkan primogems gratis, bisa juga membaca caranya berikut ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment