Cara Mendapatkan Karakter Clu Free Fire, Skill FF Keren!

Kali ini ada Cara Mendapatkan Karakter Clu Free Fire yang bisa kalian lakukan. Dengan cara ini kalian akan mudah mendapatkan karakter terbaru free fire ini. Nah, kalian harus ikuti cara-cara ini agar mudah mendapatkan karakter ini.

Karakter yang ada didalam game Free Fire ini, semuanya memang cukup bagus dan pastinya unik untuk digunakan. Kalian semua juga jangan lupa untuk mengetahui Penjelasan Cara Mendapatkan Karakter Clu Free Fire (FF) sekarang ini, karena disitu ada beberapa hal penting yang harus kalian ketahui. Ini berhubungan dengan perilisan dan juga sebuah penjelasan kemampuan dari karakter tersebut.

Update yang diberikan kedalam game Free Fire sekarang ini, semuanya cukup bagus dan pastinya menarik sekali untuk dicoba. Jadi kalian semua jangan sampai lupa untuk mencobanya, karena update – update yang diberikan sekarang ini memang keren sekali. Kalian pasti ga akan menyesal setelah mencoba update tersebut nantinya.

Perkembangan game Free Fire ini menjadi bagus bukan berarti dari Update dan hal menarik lainnya, tapi kalian juga jangan sampai lupa dengan Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire. Jadi kalau ada yang namanya Event seperti ini, pastinya kita semua akan mendapatkan banyak hadiah keren dan menarik untuk digunakan nantin di pertandingan.

Untuk sekarang ini karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang cukup bagus dan pastinya unik sekali untuk kita gunakan. Kalian juga harus tau Fitur Karakter Free Fire sekarang, karena didalam situ ada penjelasan setiap karakter yang ada didalam game. Pastinya kalian nanti akan jadi lebih kuat, jika menggunakan karakter ini dengan benar saat main.

Garena pasti akan menghadirkan banyak karakter baru lainnya, supaya kita semua ga bosan ketika bermain game Free Fire ini. Karakter baru yang memang akan dihadirkan pada saat ini adalah Clu atau Evelyn, dia merupakan seorang Detektif yang cukup handal sekali. Tentu saja kalau kalian bermasalah, jangan sampai heran kalau tidak lepas dari karakter itu.

Kemampuan yang dimiliki oleh Clu ini juga, semuanya cukup bagus dan pastinya menarik untuk kita gunakan. Jadi kedepannya kalian semua, jangan sampai lupa untuk mendapatkan karakter baru ini ya. Karakter yang dihadirkan oleh Garena ini juga, kabarnya akan diberikan syarat untuk bisa mengambilnya sekarang juga. Jadi kalian tidak boleh sampai melewatkan hal seperti ini ya.

Penasaran dengan penjelasan Karakter Baru ini? simak pada artikel dibawah ini ya.

Karakter Clu Free Fire

Clu merupakan seorang Detektif yang cukup handal dan sudah terkenal sekali, karena dia juga sudah menyelesaikan banyak kasusu besar dan sulit dengan cukup cepat. Clu juga mempunyai kemampuan melacak musuh yang bagus sekali, jadi tentu saja dengan begini musuh tidak akan bisa sembunyi lagi kalau sudah di tandai oleh karakter Clu tersebut.

Karakter ini juga akan dihadirkan pada Semua server sebentar lagi, tapi ada sebuah hal unik yang dialami oleh karakter ini. Nah untuk itu juga pada server Brazil, karakter ini mempunyai nama Evelyn. Mungkin saja untuk semua server nantinya, Clu akan diganti namanya menjadi Evelyn. Tapi belum ada keterangan lebih jelas, kecuali untuk server Brazil itu sendiri.

Pastinya kalian semua juga tidak akan pernah bosan juga, kalau misalnya sudah menggunakan karakter ini. Karena sebentar lagi juga, karakter Clu akan dihadirkan kedalam game Free Fire. Pastinya kalian semua yang sudah siap Diamond, tidak akan sabar lagi. Kemampuan dari karakter ini berguna untuk Solo atau Squad, jadi pasti bisa digunakan secara multifungsi.

Ketahui Musuhmu dengan Tracking Steps

Jadi kemampuan dari karakter Clu atau Evelyn ini adalah Mengetahui lokasi musuh, dari jarak yang cukup jauh sekali. Kemampuan miliknya hampir sama seperti Moco, tapi kalau untuk Clu ini tidak harus memberikan Hit dulu kepada musuh. Tentu saja hal seperti ini bisa membantu kita, untuk menghindari pertempuran secara langsung ketika mau melihat musuh.

Berikut ini juga, adalah beberapa penjelasan tentang kemampuan yang dimiliki oleh karakter itu. Langsung kita simak dibawah ini ya, dimana ini penjelasan setiap Level dari Karakter Clu atau Evelyn tersebut.

Level 1:

Mampu untuk melihat musuh dari Jarak 30 Meter, jika musuh tidak melakukan Jongkok atupun Tiarap. Dapat melihat selama 5 Detik dan Cooldown Skill selama 50 Detik. Anggota Tim, tidak bisa merasakan kemampuan miliknya.

Level 2:

Mampu untuk melihat musuh dari Jarak 35 Meter, jika musuh tidak melakukan Jongkok atupun Tiarap. Dapat melihat selama 5.5 Detik dan Cooldown Skill selama 50 Detik. Anggota Tim, tidak bisa merasakan kemampuan miliknya.

Level 3:

Mampu untuk melihat musuh dari Jarak 40 Meter, jika musuh tidak melakukan Jongkok atupun Tiarap. Dapat melihat selama 6 Detik dan Cooldown Skill selama 50 Detik. Anggota Tim, tidak bisa merasakan kemampuan miliknya.

Level 4:

Mampu untuk melihat musuh dari Jarak 40 Meter, jika musuh tidak melakukan Jongkok atupun Tiarap. Dapat melihat selama 6 Detik dan Cooldown Skill selama 50 Detik. Anggota Tim, bisa merasakan kemampuan milik Clu.

Level 5:

Mendapatkan Summon Airdrop Playcard

Level 6:

Mampu untuk melihat musuh dari Jarak 45 Meter, jika musuh tidak melakukan Jongkok atupun Tiarap. Dapat melihat selama 6.5 Detik dan Cooldown Skill selama 50 Detik. Anggota Tim, bisa merasakan kemampuam milik Clu.

Level 7:

Banner Pirate Spesial Clu

Level 8:

Mampu untuk melihat musuh dari Jarak 50 Meter, jika musuh tidak melakukan Jongkok atupun Tiarap. Dapat melihat selama 7 Detik dan Cooldown Skill selama 50 Detik. Anggota Tim, bisa merasakan kemampuan milik Clu.

Skill Karakter yang Bagus

Kemampuan dari karakter ini memang cukup bagus dan pastinya berguna sekali untuk kita semua, jadi jangan sampai abaikan kemampuan keren tersebut untuk membuat peforma kita menjadi lebih baik. Karena untuk kedepannya juga, pasti Clu akan menjadi salah satu karakter yang paling meta didalam game Free Fire sekarang ini.

Tentu saja kemampuan milik Clu ini masuknya sebagai Support, tapi bukan support dari bagian Heal ataupun Pertahanan. Kemampuan karakter Clu tersebut untuk memberikan Support, dimana kita akan bisa mengetahui Lokasi musuh dari jarak jauh. Dengan begini nantinya juga, kita semua bisa dengan mudah untuk menggerebek musuh tersebut dengan cukup mudah.

Kalian semuanya juga, tidak akan mengalami kesulitan juga untuk mendapatkan karakter ini. Karena karakter Clu ini, nantinya bisa diberikan untuk kalian semua. Kami juga akan menjelaskan hal tersebut, jadi kalian jangan sampai melewatkan penjelasan yang kami berikan sekarang ini ya.

Cara Mendapatkan Karakter Clu Free Fire (FF)

Semua player yang ada didalam game ini, pasti akan menjadi semangat untuk mendapatkan karkater tersebut. Karena untuk mendapatkan karakter ini juga caranya mudah sekali, kalian semua tidak akan pernah mengalami kesulitan pada saat ingin mendapatkannya. Jadi karakter Clu ini dihadirkan sama seperti karakter Wolfrahh kemarin, Cuma bedanya ini bukan melalui Top Up pertama kali.

Jadi semua player yang ingin sekali mendapatkan karakter ini, diusahakan untuk bisa melakukan Top Up. Jadi total Diamond yang harus di top up oleh kalian semua juga, tidak harus dalam jumlah yang cukup banyak sekali dan pasti bisa dilakukan dengan mudah. Kalian hanya perlu melakukan Top Up, hingga 150 Diamond saja untuk mendapatkan karakter tersebut.

Bukan hanya itu saja, kalian juga harus tau apa syarat untuk mendapatkan Clu dari event ini. Jadi kalian harus melakukan Top Up 150 Diamond itu secara langsung, dimana tidak boleh Top Up kecil tapi dapat Bonus hingga 150 Diamond. Kalau misalnya seperti itu, nantinya Top up dari event ini tidak akan masuk dan diterima oleh system.

Oleh karena itu kalian semua usahakan untuk langsung melakukan Top Up sebesar 150 Diamond secara langsung, supaya kita juga bisa langsung mendapatkan karakter Clu ini. Kedepannya pasti karakter Clu akan menjadi salah satu yang terbaik, jadi kalian yang dulu pengen punya karakter itu langsung saja siapkan Uang untuk melakukan Top Up nantinya.

Kalau di jadikan secara Rupiah, kalian hanya perlu uang 32 Ribu saja untuk mendapatkan karakter ini. Jadi tentu saja itu merupakan harga yang cukup murah untuk dikeluarkan untuk membuka Karakter ini, dengan begitu kalian pasti bisa dong melakukan Top Up 150 Diamond. Hanya dengan menggunakan uang 32 Ribu saja, karakter ini bisa didapatkan nantinya.

Event ini akan berlangsung dari tanggal 8 sampai dengan 14 Juli 2020 mendatang, jadi masih ada waktu 6 Hari untuk kalian bisa mendapat karakter Clu dari event top up tersebut. Kesempatan emas ini memang tidak boleh sampai kalian lewatkan, karena dengan Top Up 150 Diamond saja, bisa langsung mendapatkan karakter ini secara langsung didalam game Free Fire tersebut.

Hadirnya di Shop Free Fire

Belum ada kabar apakah karakter ini akan dihadirkan kedalam Shop atau tidak, tapi kalau dilihat – lihat pasti Clu akan dihadirkan kedalam Shop dengan harga yang cukup mahal. Daripada kalian yang Beli karakter ini melalui Shop, mending langsung melakukan Top Up saja. Tentu saja harga yang ditawarkan lebih murah lagi tentunya.

Kalian juga bisa melakukan Top Up pada pihak ketiga juga, dimana itu berarti kalian Top Up di Coda ataupun Online Shop bisa dilakukan. Jadi hal seperti ini dan event tersebut, memang tidak boleh kalian lewatkan karena hadiahnya keren sekali.

Untuk sekarang ini Event Top Up yang diberikan oleh pihak Garena kedalam game Free Fire tersebut, semuanya memang cukup bagus dan pastinya menarik untuk kita coba. Kalian tidak akan pernah menyelesal kalau mengikuti event seperti ini, sudah mengisi Diamond maka kalian bisa mendapatkan hadiah yang cukup keren sekali untuk digunakan dalam pertandingan.

Kedepannya kemampuan dari setiap karakter yang ada didalam game ini, pasti akan berkembang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kemampuan tersebut memang berpengaruh sekali untuk pertandingan kita semua, jadi kalian semua usahakan untuk bisa mencoba semua karakter yang sudah dihadirkan sekarang ini. Karena hal tersebut, memang akan membuat kita bisa menentukan karakter mana dan kombinasi apa yang ingin digunakan.

Contohnya saja pada karakter Clu baru sekarang ini, pastinya kita yang sudah melakukan Top Up dan mendapatkannya bisa langsung main dan coba kemampuan karakter tersebut. Kemampuan dari karakter ini memang bagus sekali dan tidak boleh sampai kalian remehkan, dia merupakan support terbaru dengan kemampuan melacak musuh didalam pertandingan.

Oleh karena itu kemampuan dari Karakter Clu ini menjadi meta, serta dalam event Top Up itu juga kalian tidak boleh sampai melewatkan event ini ya. Karena kalau misalnya sampai terlewatkan, pasti kalian semua akan menjadi menyesal nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment