Cara Mendapatkan Fireworks Training Ground Free Fire (FF)

Saat ini ada Cara Mendapatkan Kembang Api Training Ground Free Fire (FF), dimana itu bisa buat lokasi training ground menjadi terang.

Untuk saat ini kita bisa mengetahui Cara Mendapatkan Fireworks Training Ground Free Fire (FF) atau fireworks FF

Ini akan menjadi salah satu item yang dapat kalian gunakan pada game tersebut, lalu jangan sampai melewatkan hal yang lumayan menarik dari hal itu juga ya. Karena memang yang dapat kita ketahui dari cara dapatnya ini, ternyata memang lumayan mudah loh.

Pasti dari update yang sudah hadir pada game Free Fire sekarang, para player akan menjadi lebih senang karena semua update yang muncul ini bakal bawa untung yang lumayan besar. Apalagi dari Event Operation Chrono Free Fire saja, kalian bisa mendapat banyak hadiah keren dan menarik dari Event terbaru ini untuk nantinya juga ketika bermain.

Lalu jangan sampai lupa sama beberapa informasi menarik lainnya juga, dimana untuk saat ini kita bisa berikan cara agar kalian dapat item yang paling bagus. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Cara Mendapatkan Kembang Api atau Fireworks FF di Training Ground Free Fire

Saat ini dalam game Free Fire ada banyak fitur baru yang sudah muncul dan bisa kita coba untuk mendapat sebuah keuntungan tersebut. Apalagi pada informasi sekarang saja, Fitur Training Ground Free Fire sudah ada tambahan yang lumayan bagus untuk kita coba. Bukan hanya itu saja ya, kalian juga akan mengetahui kalau disini ada tambahan yang menarik lagi.

Dimana pada mode tersebut, kalian bisa mendapatkan sebuah item yang bernama Kembang Api dan tentu saja itu bisa kalian gunakan untuk bisa membuat malah hadir game Free Fire menjadi lebih cerah. Apalagi cara untuk mendapatkan kembang api ini, memang terbilang mudah sekali dan ga akan membuat para playernya menjadi kesulitan semua dengan itu.

Para player yang mau dapat item ini, harus langsung masuk dalam Zona Social terlebih dahulu. Setelah masuk kedalam zona tersebut, maka kita akan melihat sebuah Grobak penjualan yang dimana itu bisa buat kalian membeli item. Nah item yang hadir dalam gerobak tersebut hanya satu saja, kalian bisa mendapat Kembang Api jika membelinnya dari sini ya.Eits tunggu dulu, pasti ada harga yang diberikan untuk mendapat item kembang api tersebut.

Inilah Cara Mendapatkan Fireworks Training Ground Free Fire (FF) atau fireworks terbaru :

  1. Kalian harus membutuhkan 1 Bermuda Shells dulu, dimana itu bisa kalian dapat pada saat Kill dalam Combat Zone.
  2. Shells ini akan didapat secara gratis, tapi kalian memang harus berusaha terlebih dahulu untuk dapatkan Shellsnya dan beli item yang ada tersebut.
  3. Jika sudah punya Shells ini, maka langsung saja beli Kembang api yang ada didalam mode Zona Social ini.
  4. Setelah sudah beli, maka kalian tinggal pakai saja untuk membuat daerah map training yang gelap menjadi bisa ada sebuah cahaya yang cukup gemerlap didalam mode tersebut juga ya.

Kalian bisa baca juga Tips Mendapatkan Karakter Chrono Free Fire, yang dimana untuk saat ini karakter tersebut meamng sudah hadir dalam game dan bisa kalian dapat dengan cukup mudah. Tentu saja dengan hadirnya karakter baru tersebut, maka kalian akan mendapat sebuah keuntungan yang banyak dan mendominasi permainan dengan mudah.

Comments (0)
Add Comment