Cara Mendapatkan Little Commander Gratis Magic Chess Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan Little Commander secara gratis pada mode game Magic Chess di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin mendapatkan Little Commander tersebut wajib simak ulasan selengkapnya yang akan kami sampaikan berikut ini.

Kalian harus tau cara mendapatkan Little Commander secara gratis pada Event terbaru yang dihadirkan oleh Moonton pada game Magic Chess Mobile Legends. Setelah sebelumnya kita membagikan cara mendapatkan Skin Little Commander secara gratis, tidak lengkap rasanya jika tidak membagikan cara mendapatkan Little Commander secara gratis di Mobile Legends.

Magic Chess pastinya sudah menjadi game kedua kalian selain game Mobile Legends. Merupakan mode game yang sudah cukup lama. Pada mode game tersebut akan memberikan kalian tantangan untuk bermain lebih seru dan berbeda dari game Mobile legends pada umumnya. Oleh karena itulah, cukup banyak penggemar game mode Magic Chess dan banyak juga yang ingin mendapatkan Little Commander secara gratis di Magic Chess Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan Little Commander secara gratis pada mode game Magic Chess di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin mendapatkan Little Commander tersebut wajib simak ulasan selengkapnya yang akan kami sampaikan berikut ini.

Cara Mendapatkn Little Commander Gratis Magic Chess Mobile Legends   

Kalian bisa mendapatkan Little Commander secara gratis pada ulasan kali ini. Cara ini sendiri sangat worth it dan berhasil untuk mendapatkannya. Penulis juga sampai mencoba untuk melakukan cara tersebut dan berhasil 100% mendapatkan Little Commander gratis. Bagaimana caranya ?

Cara mendapatkan Little Commander secara gratis kalian bisa memainkan mode arena yang baru saja rilis pada hari di Mobile Legends. Mode Arena sendiri merupakan mode terbaru yang dihadirkan oleh Moonton. Pada mode ini kalian bermain beberapa hero dan monster yang cukup familiar di Mobile Legends dan dapat dimainkan secara instan dengan konsep permainan seperti Battle Card yang kalian temui pada game Clash Royale.

Yap, pada permainan ini kalian harus bermain beberapa match saja, dan akan mendapatkan hadiah Little Commander secara gratis bernama Benny. Sang harimau putih yang sangat imut dan menggemaskan ini bisa didapatkan gratis. Kemudian Little Commander tersebut bisa kalian mainkan pada dua mode sekaligus, yakni mode Arena dan Mode Magic Chess.

Sebelum itu, kalian harus unduh data terlebih dahulu sebanyak 30 MB saja, selanjutnya, silahkan mainkan trial sebanyak dua kali permainan saja. Setelah permainan selesai, kalian bisa mendapatkan Little Commander Benny secara gratis.

Hingga saat ini, hanya ini saja satu-satunya cara untuk mendapatkan Little Commander secara gratis yang ada. Selain cara tersebut, kalian membutuhkan sekitar 24.000 Battle Point saja untuk setiap Little Commander yang ada di Shop. Yah, walaupun untuk mengumpulkan BP juga terbilang gratis, namun membutuhkan waktu yang cukup lama. Nah bagi kalian yang tidak ingin ribet ngumpulin BP, main Mode Arena adalah solusinya.

Itu saja cara untuk mendapatkan Little Commander secara gratis untuk game Mode Magic Chess di Mobile Legends. Kalian bisa melakukan cara diatas untuk mendapatkan Little Commander Benny secara gratis. Ayo mainkan sekarang juga dan dapatkan Benny di Magic Chess!

little commandermagic chessMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment