Cara Mendapatkan Loot Crate Annihilator Free Fire (FF)

Simak langsung informasi Cara Mendapatkan Loot Crate Annihilator Free Fire (FF) pada artikel dibawah ini.

Ayo kita coba langsung Cara Mendapatkan Loot Crate Annihilator Free Fire (FF), mungkin kalian akan memiliki sebuah Skin keren yang bisa terpakai. Karena memang untuk sekarang ini beragam hal baru dapat kalian temukan, bahkan untuk beberapa bagian yang ada.

Mungkin kalian juga akan terkenal sangat tertarik untuk mencoba semua ini, bahkan dalam mencoba beberapa hal dari Event baru yang datang ya. Semakin kesini mungkin akan hadir banyak hal menarik, bahkan kalian ga akan mau melewatkan semuanya juga.

Untuk mengikuti beberapa Event baru yang akan datang, mungkin kita juga bisa menemukan ragam hal misi dan juga event menarik untuk bisa dicoba. Melalui Cara Mendapatkan Bundle Amplified Bassrock Free Fire, kalian ini bisa mencobanya juga.

Lalu untuk Cara Mendapatkan Loot Crate Annihilator Free Fire (FF), dapat membuat Senjata kalian nanti semakin keren ketika bermain. Pasti musuh juga tidak akan menyangka, kalau kalian punya Skin kayak begini.

Cara Mendapatkan Loot Crate Annihilator Free Fire (FF)

  1. Loot Crate ini memang sudah hadir sejak lama dalam game Free Fire, kalian bisa menemukannya sangat mudah dan mungkin tertarik untuk memilikinya.
  2. Ketika sudah berada dalam Shop game Free Fire ini, maka sekarang waktunya untuk pilih bagian Crate yang terdapat pada bagian atas.
  3. Apabila berada dalam posisi Armory, maka pilih saja langsung bagian yang berada pada bagian kanan theme box.
  4. Scroll kebawah dan mungkin kalian akan menemukan Loot Crate tersebut untuk segera dibeli murah juga.
  5. Setelah sudah menemukan Loot Crate Annihilator tersebut, maka bisa langsung beli saja dengan harga sekitaran 35 Diamond saja.
  6. Kalian disini akan memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan Skin ataupun hadiah dalam Loot Crate.
  7. Kalau mau menambah peluang beli 10, lalu buka dan semoga kalian bisa mendapatkan hadiah permanen dari Sini.
  8. Skin yang berhasil kalian dapatkan baik permanen dan tidak, akan segera masuk kedalam bagian Weaponary Free Fire.
  9. Tinggal kalian gunakan saja Deh Skin yang hadir dalam Loot Crate ini sekarang juga.

Pasti akan terlihat keren kalau karakter kalian memakai Salah satu Skin tersebut, lalu kita cocokan sama Bundle Annihilator Free Fire. Mungkin saja ini akan termasuk Kombinasi yang tepat untuk kalian coba nantinya.

Perhatikan dulu kalian mau mendapatkan Skin apa dalam Loot Crate ini, biar nanti tidak sulit rasanya untuk memiliki hadiah tersebut ya. Gunakan juga Tips Hoki Buka Crate Free Fire, agar peluang untuk mendapatkan hadiah ini bisa lebih besar lagi dari sebelumnya.

Untuk mendapat Skin permanen dalam Loot Crate ini memang besar, tapi terkadang kalian juga akan mendapatkan Skin yang tidak permanen juga. Hanya saja tidak ada hadiah lainnya dari Loot Crate Annihilator, semuanya adalah Senjata yang bisa kita miliki.

Seperti Ak47, Vss, M1014 dan MP5 yang memiliki tambahan statistic keren untuk bisa kalian gunakan. Karena sekarang kita bisa tau, kalau memang ada tambahan seperti Rate of Fire tapi Magazine berkurang.

Meskipun magazine Berkurang, hal tersebut ga akan berpengaruh besar untuk senjata yang kalian gunakan.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Loot Crate Annihilator Free Fire (FF), mungkin kalian akan menyukainya sekarang juga. Pastikan saat ini kalian harus mencobanya terlebih dahulu, siapa tau Hoki dapat Skin yang keren.

Tapi jangan lewatkan Cara Mendapatkan Skin SKS Bumblebee Free Fire, karena ini merupakan hadiah permanen dari Event baru sekarang. Mereka yang suka pakai, pasti semangat untuk mengikuti eventnya.

Comments (0)
Add Comment