Cara Mendapatkan Loot Crate Desi Gangster Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Loot Crate Desi Gangster Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan. Apalagi untuk Cara Mendapatkan Loot Crate Desi Gangster Free Fire (FF), memang terbilang cukup mudah. Kalau memang kalian ingin memiliki hadiah Loot Crate seperti ini, pasti akan menerima hadiah yang keren juga.

Apalagi dengan event yang memang bisa kita selesaikan sekarang, sudah banyak misi menarik yang bisa kalian selesaikan. Setelah misi tersebut selesai, maka kalian menerima sesuatu dan akan langsung masuk dalam Akun Free Fire karena sudah melakukan hal tersebut sekarang juga.

Kemudian dengan hadirnya Event Kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed, kita bisa tau ada beragam misi dan hadiah yang cukup banyak. Tentu saja dengan Event seperti ini sudah pasti langka, sebab Kolaborasi akan membuat hadiahnya itu menjadi limited dalam game tersebut.

Lalu ada juga Cara Mendapatkan Loot Crate Desi Gangster Free Fire (FF), salah satu Loot Crate menarik yang bisa kalian coba miliki. Memang terbilang cukup bagus hadiahnya, bahkan kasih kesempatan jika sebelumnya kalian belum mendapatkan ini.

Cara Mendapatkan Loot Crate Desi Gangster Free Fire (FF)

  1. Masuk Game Free Fire

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk dulu kedalam game Free Fire, supaya kita bisa lanjut untuk hal tersebut. Bahkan Loot Crate Desi Gangster sendiri tidak akan menghilang, tergantung gamenya sendiri jika harus menghilangkannya.

  2. Pilih Shop Dan Crate

    Kalian yang sudah berada dalam Lobby game ini, maka pilih yang namanya Shop sekarang juga. Lalu nanti pada Kategori paling atas terdapat namanya Crate, kalian tinggal masuk saja kedalam pilihan Tersebut untuk mencari dulu Loot Crate Desi Gangster sekarang juga.

  3. Gunakan 40 Diamond Untuk Mendapatkan Loot Crate Desi Gangster Free Fire

    Jika kalian sudah menemukan Loot Crate tersebut, maka gunakan 40 Diamond agar kalian bisa mendapatkan Loot Crate Desi Gangster itu. Memang terbilang cukup mudah untuk kita lakukan juga, sebab hanya tinggal beli dan dapatkan hadiah yang ada didalam.

  4. Beli Yang Banyak Agar Naikan Peluang Dapat

    Kalau saran Esportsku sendiri, player harus membelinya dalam jumlah yang banyak. Loot Crate ini sistemnya tidak beda jauh dengan Luck Royale, karena semakin banyak kita beli, maka bisa ada kesempatan dapat hadiah permanen.

  5. Hadiah Akan Masuk Vault

    Selanjutnya kalian bisa langsung Masuk kedalam Vault sekarang juga, karena hadiahnya bisa langsung kita cek kalau sudah dapat. Memang hadiah berupa Bundle keren yang terpisah, bisa saja itu permanena taupun tidak tapi akan masuk semua kedalam Sini.

Tentu saja dengan hadirnya Loot Crate seperti ini, para player bisa punya kesempatan lagi untuk memiliki bundle lama ini. Karena dulu Desi Gangster sendiri pernah muncul dalam sebuah Event, supaya kita dapat memiliki penampilan yang keren dengan Bundle kayak begini.

Kemudian kalian baik permanen ataupun tidak, hadiah ini memang bisa langsung kalian dapatkan. Tapi ga terlalu menjadi rekomendasi, sebab hal tersebut masuknya kedalam Spin. Ada harga langsung untuk bisa memiliki hadiah ini, kurang lebih 1000 Diamond yang harus kalian siapkan agar dapat hadiah permanen.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Loot Crate Desi Gangster Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung lagi dengan hal tersebut. Karena memang menggunakan memanfaatkan Loot Crate Desi Gangster, maka player bisa punya kesempatan untuk dapatkan hadiah lama lainnya.

Kemudian dengan mencoba Tips Hoki Buka Loot Crate Free Fire, agar peluang untuk mendapat hadiah ini menjadi lebih mudah. Sebab peluang yang akan player terus menjadi naik, sehingga kita bisa mempunyai kesempatan untuk langsung dapat permanen.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment