Cara Mendapatkan Loot Crate Ice Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Loot Crate Ice Free Fire (FF)? ayo kita simak langsung penjelasannya sekarang juga.

Cobalah langsung Cara Mendapatkan Loot Crate Ice Free Fire (FF), sebab dari sini juga kita akan melihat hadiah utama Skin senjata yang bagus loh. Karena itulah kalau kalian menyukai dan ingin mencobanya, pasti bakalan tertarik supaya bisa memiliki Loot Crate ini sekarang.

Bahkan kalian akan memiliki beberapa kesempatan yang bagus, setiap ikut serta dalam sebuah Misi pada event terbaru sekarang ini. Kalau mendapat hadiah mungkin termasuk hal yang cukup menguntungkan, sebab kalian ini tidak akan mau melewatkannya sama sekali.

Apalagi untuk mencoba langsung Cara Mendapatkan Bundle Amplified Bassrock Free Fire, salah satu hadiah utama yang hadir pada Event baru. Mungkin kalau nanti kita tambahkan sama Skin senjata terbaru, bakalan beri kombinasi set yang terbilang cukup cocok nantinya.

Bahkan untuk sekarang ini juga, kalian bisa tau Cara Mendapatkan Loot Crate Ice Free Fire (FF) yang mungkin saja kalian dapat mencobanya.

Cara Mendapatkan Loot Crate Ice Free Fire (FF)

  1. Kalian harus masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire, supaya bisa melanjutkan proses mendapatkan Loot Crate ini sekarang.
  2. Kemudian kalian bisa pilih saja bagian yang bernama Shop sebelah Kiri, lalu setelah sudah masuk pencet tulisan Armory sekarang juga.
  3. Lalu setelah kalian melakukan hal tersebut, kembali pencet bagian yang ada sebelah kanan bernama Theme Box.
  4. Setelah sudah masuk kedalam Menu ini, bisa langsung kalian pilih saja Scroll kebawah dan mencarinya secara perlahan sampai ketemu.
  5. Jika sudah ketemu sama Loot Crate Ice yan seperti pada gambar, maka kita bisa membelinya seharga 35 Diamond saja dan diskon bisa berubah harga ke 18.
  6. Kalau mau hoki dan memiliki salah satu dari Skin senjata ini, mungkin kalian harus membelinya sebanyak 10 Buah saja.
  7. Buka dan mungkin ada beberapa hadiah yang bisa kita dapatkan, jika kalian ingin memiliki Skin senjata ini dalam pertandingan.
  8. Kalian bisa mendapatkan hadiah Skin tersebut secara besar, karena ini Ratennya lumayan tinggi juga.
  9. Cek skin yang berhasil kalian peroleh tadi, setelah membuka Loot Crate dan menerima hadiah Skinnya.

Tentu saja Skin yang hadir pada Loot Crate ice ini memang cukup bagus, bahkan memiliki Tambahan stat yang cukup besar untuk menyerang. Jika kalian menyukai bentuk dari setiap Skin senjatanya, miliki segera karena harganya juga sangat murah sekali.

Stat pada bagian Damage ++, namun pada bagian Accuracy – yang akan berpengaruh besar ketika kalian berhadapan melawan musuh nanti. Dari sini juga kita bisa melihat Senjata seperti M1014, M4A1, Famas dan Kar yang memiliki Skin Ice tersebut sekarang.

Tapi jujur kalau kalian membeli Loot Crate ini dan memiliki Skinnya juga, tidak akan terasa rugi dan membuat kalian untung besar. Kaerna sangat memiliki warna yang mencolok, meskipun kita hanya akan melihatnya itu kalah dalam skin berefek.

Gunakan juga Tips Hoki Buka Crate Free Fire, supaya kalian bisa memiliki Skin ini dan menggunakannya nanti kalau memang mau.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Loot Crate Ice Free Fire (FF), kita ga akan perlu merasa sulit lagi setelah memiliki Skin senjatanya kalau gitu. Miliki segera beberapa hadiah Skin keren yang hadir sekarang, karena ga begitu mahal juga.

Apalagi kalau kalian bisa tau Cara Melihat Persen Loot Crate Free Fire, maka bisa mengetahui hadanya tersebut bisa kita dapatkan berapa persen. Kalau kalian suka, langsung saja miliki Skin tersebut sekarang.

Comments (0)
Add Comment