Cara Mendapatkan Loot Crate Shiba Free Fire (FF), Wadduh

Penasaran Cara Mendapatkan Loot Crate Shiba Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Mungkin kalian harus mencoba Cara Mendapatkan Loot Crate Shiba Free Fire (FF), supaya memiliki peluang punya hadiah utama yang bagus sekali. Bahkan kalian juga akan memiliki salah satu dari Pet paling menarik, serta terbilang cukup murah kalau memang hoki melalui Loot Crate ini.

Apalagi dalam game Free Fire memang masih ada banyak hal terbaru, ga hanya satu ataupun dua event yang muncul secara bersamaan sekarang. Kalian mungkin akan menemukan banyak sekali Event keren, ketika lihat ataupun ikutan Event terbaru sekarang juga.

Mungkin pada Jadwal Event 4nniversary Free Fire, kalian akan mempunyai sebuah peluang yang bagus untuk menang tanpa kesulitan. Bahkan bagian untuk menghadapi semua misi yang berhubungan dalam bermain, pastinya kalian semua terlihat suka dan tertarik mencobanya.

Lalu kalau misalnya sama Cara Mendapatkan Loot Crate Shiba Free Fire (FF), mungkin kalian akan menyukai hal tersebut sekarang juga. Karena ini akan membantu kalian, agar lebih mudah dalam memiliki banyak hadiah.

Cara Mendapatkan Loot Crate Shiba Free Fire (FF)

  1. Masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire, lalu kalian nanti harus pilih bagian Shop yang berada tepat bagian Kiri menu game.
  2. Kemudian pencet lagi bagian bernama Crates, untuk kalian lihat dan langsung mencarinya pada bagian tulisan Pet.
  3. Dalam kolom tersebut, kalian nanti akan menemukan banyak Pet Box atau Loot Crate Pet yang bisa terbeli sangat murah sekali.
  4. Scroll perlahan kebawah, maka kalian akan melihat sebuah hadiah utama Loot Crate ini sekarang juga.
  5. Beli saja Loot Crate tersebut seharga 40 Diamond, lalu kalian bisa langsung membukanya jika memang beli 1 saja.
  6. Namun kalau mau peluang lebih besar, mending beli 5 agar memiliki kesempatan yang bagus dalam memiliki hadiah ini nanti.
  7. Tapi kalau memang kalian ingin langsung punya Pet Shiba tersebut, mending langsung beli saja agar tidak terlalu mahal dari Loot Crate ini.
  8. Setelah kalian mendapatkan Skin ataupun Pet tersebut, akan langsung masuk kedalam Fitur yang bernama Pet dalam Lobby nanti.
  9. Kalian bisa melihat dan menggunakannya, agar terbantu dalam game yang akan kalian lakukan.

Untuk Pet yang hadir pada Cara seperti ini, mungkin kalian akan menyukai dan tertarik untuk mencobanya langsung dalam pertandingan. Pet Shiba ini memiliki sebuah kekuatan skill bagus, apalagi kalau bersama Karakter EP Free Fire Terbaru dalam pertandingan nanti.

Karena Pet ini akan membantu kalian untuk mencari Jamur, semua jamur yang berada dekat player akan terlihat dalam Map. Bukan hanya itu saja, pet ini termask yang paling lucu dalam game Free Fire dan banyak yang mau memilikinya.

Jika kalian pakai Pet Shiba, lalu bareng Karakter A124 Free Fire, mungkin ini akan termasuk sebagai pilihan yang menarik sekarang juga. Hanya saja kita harus mencobanya, bahkan ada beberapa hal menarik yang bisa kita gunakan juga.

Pakai sebaik Mungkin Shiba dalam pertandingan, maka kalian tidak akan kesulitan ataupun kekurangan Energy Point saat menghadapi musuh ya. Karena ada beberapa hadiah lainnya, untuk kalian nikmati bahkan untuk sekarang kita bisa melihatnya..

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Loot Crate Shiba Free Fire (FF), maka kalian tidak akan merasahttps://esportsku.com/competitive-rulling-ffml-free-fire-season-iv-divisi-1-22-agustus-2021/kan hal yang Sulit lagi kalau begitu. Nanti bagi player yang ingin memiliki Pet Shiba, tapi melalui Loot Crate saat ini.

Bahkan ada juga 12 Pet Terbaik Free Fire yang bisa kalian ketahui, salah satunya adalah Shiba dan mungkin kalian akan menyukainya saat sedang memakainya.

pet shiba free fire
Comments (0)
Add Comment