Cara Mendapatkan Loot Crate Winter Icerunner Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Loot Crate Winter Icerunner Free Fire (FF)? kita simak saja itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update keren yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan. Lalu untuk mencoba Cara Mendapatkan Loot Crate Winter Icerunner Free Fire (FF), ternyata itu merupakan hal yang cukup mudah sekali. Kalau memang dari kalian sendiri pengen memilikinya, sebagai hadiah utama keren dan menarik.

Apalagi mengingat kalau sekarang ini sudah ada banyak update baru, sehingga kalian sendiri pastinya ga mau melewatkannya. Event baru dan Fitur yang bisa kita temukan dalam game Free Fire, semua itu bakal segera memberikan kesan yang berbeda – beda kepada para playernya.

Kemudian dengan hadirnya Jadwal Event FFIM 2022 Free Fire, tentu saja sesuatu yang sangat keren dan bisa kita lihat sekarang juga. Sebagai tambahan yang tidak boleh kalian lewatkan, tentu saja kalian pasti akan menjadi lebih bersemangat untuk memainkan misinya nanti.

Termasuk untuk Cara Mendapatkan Loot Crate Winter Icerunner Free Fire (FF), meskipun bukan didalam Event tapi kita bisa memilikinya. Sebagai sebuah item pemberi hadiah bundle yang keren, tentu saja kita bisa mendapatkan kesempatan untuk menerima item menarik dari sini.

Cara Mendapatkan Loot Crate Winter Icerunner Free Fire (FF)

  1. Masuk Game Free Fire

    Kalian harus masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire, supaya bisa mendapatkan segera hadiah utama ini sekarang juga. Loot Crate Winter Icerunner tersebut juga memang bagus loh, kalian bisa mulai mendapatkannya dari tanggal 9 April 2022 sekarang.

  2. Pilih Fitur Shop dan Crate

    Lalu selanjutnya kita bisa langsung Pilih Fitur Shop, agar bisa langsung menemukan Loot Crate Winter Icerunner tersebut. Karena untuk mempunyai item ini, maka carinya pada bagian yang bernama Crate karena bisa dengan cepat untuk menemukannya juga.

  3. Gunakan 45 Diamond Untuk Mendapatkan Loot Crate Winter Icerunner Free Fire

    Player harus menggunakan kurang lebih 45 Dm untuk bisa mendapatkan Loot Crate Winter Icerunner yang baru ini. Harga yang cukup bagus dan sangat murah ini, tentu saja player bisa segera memilikinya tapi tergantung kalian mau atau tidak.

  4. Beli Yang Banyak Dan Pastikan Belum Punya Bundlenya

    Jadi saran dari Esportsku kalian kalau mau membelinya itu harus langsung dalam jumlah banyak saja. Kemudian pastikan juga kalau kita belum punya bundlenya sama sekali, sebab kalau sudah terlanjut beli tapi Bundle Winter Icerunner sudah kita miliki sama aja buang uang.

  5. Hadiah Loot Crate Winter Icerunner Masuk Vault

    Setelah kalian membuka dan mendapatkan hadiah yang ada dari situ, maka kita bisa langsung saja masuk kedalam vault. Cek bagian tertentu untuk menemukan hadiah utama ini, supaya kita nanti bisa mendapatkan hadiah utama yang keren dan kesemaptan kedua untuk mendapatkan bundlenya.

Loot Crate selalu memberikan banyak hal baru untuk kalian coba sekarang juga. Jangan sampai kalian ini melewatkan semua itu. Sebagai hadiah yang keren dan harus kalian coba, pastikan untuk tidak lewatkan item ini biar nanti bisa mendapatkan bundle berwarna Biru dari sini.

Karena sekarang juga kita masuk termasuk Jadwal Event Kolaborasi Free Fire x BTS, kalian jangan sampai melewatkannya. Ada banyak hadiah yang bisa kita coba miliki, kalau memang ingin terus dapat banyak tantangan dengan item menarik ini.

Mencoba sendiri Cara Mendapatkan Loot Crate Winter Icerunner Free Fire (FF), memang terdengar sangat mudah untuk kalian inginkan. Karena dari sini ada hadiah keren yang bisa kalian sesuatu yang cukup baru juga, serta beberapa hadiah menarik yang menjadi koleksi tambahan.

Biar makin mantap pakailah Tips Hoki Buka Loot Crate Free Fire, supaya kalian nanti bisa mendapat item hadiah seperti ini. Kalau sudah begitu pasti akan kelihatan jauh lebih keren lagi, supaya kasih kesempatan mendapat apa yang kita inginkan.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment