Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis Free Fire di Peak Day Lebaran FF!

Jadi, untuk kalian para pemain, janganlah kalian lewatkan kesempatan yang bagus ini untuk mendapatkan magic cube ff gratis yang diberikan oleh garena free fire. Kalian yang ingin mendapatkannya harus ikuti beberapa langkah dibawah ini.

Garena free fire sampai saat ini mengadakan event-event yang menarik untuk kalian ikuti. Para pemain sekarang bisa menikmati event yang sedang berlangsung yaitu event lebaran FF. Pada event kali ini kalia bisa mengetahui Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis Free Fire di Peak Day Lebaran FF!

Seperti yang kita ketahui, magic cube free fire merupakan suatu mata uang dalam game yang sangat langka. Untuk mendapatkannya kalian harus mengumpulkan 100 fragment magic cube untuk mendapatkan 1 buah magic cube. Tidak seperti diamond free fire yang bisa kalian dapatkan dengan menukarkan uang kalian. Pada magic cube ini Kalian hanya bisa mendapatkan magic cube dengan cara mengumpulkannya dari event-event yang ada di free fire.

Biasanya para pemain free fire mengumpulkan fragment magic cube dengan mengikuti royale-royale yang ada di free fire terutama pada diamond royale free fire. Dengan begitu, kalian akan mendapatkan magic cube mudah.

Sayangnya, untuk ikuti diamond royale kalian memerlukan diamond free fire yang tidak sedikit. Maka dari itu, kesempatan untuk mendapatkan magic cube free fire gratis pada event lebaran ff merupakan kesempatan yang bagus untuk para pemain free fire.

Jadi, untuk kalian para pemain, janganlah kalian lewatkan kesempatan yang bagus ini untuk mendapatkan magic cube ff gratis yang diberikan oleh garena free fire. Kalian yang ingin mendapatkannya harus ikuti beberapa langkah dibawah ini.

Magic Cube Gratis Free Fire Lebaran!

Kalian yang ingin mendapatkan magic cube gratis, sekarang bisa kalian login ke garena free fire dengan catatan kalian harus menyelesaikan misi-misi yang ada. Terlebih lagi, garena memberika misi yang sangat mudah kok untuk kalian selesaikan. Jadi, para pemain bisa mendapatkan hadiah utama ini pada peak day lebaran free fire.

Tentunya, jika kalian mendapatkan magic cube ini, kalian bisa menukarkan bundle kesayangan kalian yang keren itu pada magic shop free fire. Dengan begitu, kalian bisa memakai bundle tersebut dan tampak PD saat bermain bersama teman-teman kalian.

Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis Free Fire di Peak Day Lebaran FF!

Untuk mendapatkan magic cube gratis pada hari ini tanggal 23 mei 2020. Para pemain free fire diberikan sebuah misi untuk menyelesaikannya. Dimana misi tersebut memberikan hadiah sebuah token ketupat free fire yang berguna untuk kalian menukarkan token tersebut dengan magic cube.

Untuk cara mendapatkan token ketupat free fire tersebut, kalian harus menyelesaikan misi yang berupa hanya bermain free fire saja. Namun, kalian juga harus liat berapa lama kalian harus bermain dan berapa banyak reward yang diberikan setelah kalian memainkan free fire kalian tersebut.

Maka dari itu perhatikan juga misi yang diberikan seperti kalian akan mendapakatan 4 token ketupat free fire jika kalian berhasil bermain selama 20 menit. Nah, setelah itu kalian juga akan mendapatkan 4 token tambahan ketika bermain sampai 40 menit di game free fire ini. Hal ini berlaku juga untuk pemain yang memainkan permainan hingga 60 menit. Mereka akan mendapatkan 4 token tambahan.

Selanjutnya, pada menit ke-80 kalian bermain, kalian hanya mendapatkan 2 token ketupat free fire tambahan. Begitu juga, ketika kalian sampai menit ke-100 kalian hanya akan mendapatkan 2 token tambahan free fire.

Total yang harus kalian mainkan adalah 140 menit agar kalian bisa mendapatkan magic cube gratis free fire tersebut. Tentunya, dengan menukarkan semua token ketupat free fire terlebih dahulu.

Itulah informasi yang dapat kami berikan agar kalian bisa mendapatkan magic cube gratis pada event peak day lebaran ff ini. Tetap bermain dan selesaikan misinya agar selalu mendapatkan hadiah utama di setiap event-event terbaru free fire!

Salam booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff