Cara Mendapatkan Magic Wheel Potion Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan tentang cara mendapatkan Magic Wheel Potion Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui cara nya, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Cara mendapatkan magic wheel Potion Mobile Legends akan Esportsku bahas secara tuntas. Dengan memanfaatkan magic whell Potion kalian bisa melakukan spin dengan gratis di magic wheel. Banyak hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan di sana.

Perlu kalian ketahui bahwa magic wheel Mobile Legends bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan skin legend. Namun memerlukan jumlah spin yang banyak sampai akhirnya kalian mendapatkan batu yang bisa digunakan dalam magic shop untuk ditukarkan dengan skin legends. Magic wheel potion sendiri bisa kalian gunakan untuk menghemat biaya spin. Banyak cara yang bisa kalian untuk mendapatkan potion ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan tentang cara mendapatkan Magic Wheel Potion Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui cara nya, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Cara Mendapatkan Magic Wheel Potion Mobile Legends

Menjadi Starlight Member

Menjadi starlight member adalah salah satu cara untuk mendapatkan magic wheel potion yang bisa kalian lakukan. Dengan menjadi starlight member kalian bisa claim border starlight sekaligus beberapa item lainnya termasuk magic wheel potion. Selain mendapatkan magic wheel potion kalian juga akan mendapatkan keuntungan lainnya seperti skin starlight member.

Melakukan Top Up Diamond

Melakukan top up diamond juga bisa kalian lakukan untuk mendapatkan magic wheel potion. Biasanya ada task atau misi dimana ketika kalain melakukan top up maka akan ada hadiah yang bisa diclaim. Hadiahnya bisa berupa rare fragement ataupun magic wheel potion. Top Up dengan nominal sebanyak mungkin untuk claim magic wheel nya ya!

Melalui Event

Biasanya ada event yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan magic wheel potion secara gratis. Dengan menyelesaikan  event tersebut maka magic wheel bisa kalian dapatkan sebagai imbalannya. Namun perlu kalian pahami bahwa event seperti ini cukup jarang diberikan oleh Moonton. Hanya ada pada event tertentu saja. Ketika ada misi seperti ini pastikan untuk mengerjakan nya ya agar magic wheel bisa kalian kumpulkan!

Melalui Spin Magic Wheel

Ketika kalian melakuakan spin dalam jumlah tertentu akan ada box yang bisa kalian buka. Dalam box tersebut kalian bisa mendapatkan magic wheel potion. Jumlah spin yang harus kalian capai untuk mendapatkan tambahan magic wheel adalah 5x, 20x, dan 50x.

Semakin banyak magic wheel yang kalian dapatkan maka semakin murah juga biaya spin yang kalian keluarkan. Magic wheel sendiri menjadi salah satu item perlengkapan Mobile Legends yang sangat berguna sekali. Skin legends juga bisa kalian dapatkan dari magic wheel Mobile Legends.

Fitur magic wheel sendiri bisa kalian temukan di shop. Ketika sudah berada di laman utama shop kalian bisa memilih opsi draw lalu di sana akan terlihat ada fitur magic whell. Selain menggunakan magic wheel potion kalian juga bisa menggunakan aurora summon untuk melakukan spin.

Nah itulah penjealsan mengenai cara mendapatkan magic wheel Potion Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber reffernsi yang baik untuk kalian semua. Pastikan untuk selalu mengunjungi Esportsku untuk mendapatkan infromasi terupdate seputar dunia esports lainnya ya! Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment