Cara Mendapatkan Monster Truck Thrash Metallic Free Fire (FF)

Harus wajib Ikutan Cara Mendapatkan Monster Truck Thrash Metallic Free Fire (FF), Skin terbaru yang harus kalian miliki dalam Event terbaru ini. Mungkin dari perkiraan kita kalau mendapatkan Skin ini mungkin bakalan sulit sekali, coba sendiri pasti rasanya mudah.

Karena untuk sekarang ini event baru dalam game memang sudah sangat banyak, bahkan kalian bisa memanfaatkan semuanya terlebih dahulu. Ga hanya satu ataupun dua hadiah, tapi masih ada banyak hal lainnya yang bisa kita dapatkan secara Gratis sekarang juga.

Mungkin salah satu dari Jadwal Event 4nniversary Free Fire, akan berikan kalian banyak kesempatan dan juga hadiah menarik lumayan banyak. Dari sini juga kalian mungkin akan menerima Skin lain, untuk bisa kita gunakan pada permainan nanti.

Apalagi untuk Cara Mendapatkan Monster Truck Thrash Metallic Free Fire (FF), mungkin hal tersebut bisa kalian ikutan sebaik mungkin. Dari sini hadiah yang kita dapatkan, semuanya memang mudah sekali.

Simak cara dapatnya tersebut pada artikel yang ada sekarang juga.

Cara Mendapatkan Monster Truck Thrash Metallic Free Fire (FF)

  1. Event untuk mendapatkan Skin ini berada pada Peak Day tanggal 28 Agustus 2021 mendatang.
  2. Bertemakan Event 4nniversary, kalian bisa menemukannya langsung dalam Tab Event sebelah Kanan saat Event mulai.
  3. Lihatlah Misi yang harus kalian selesaikan terlebih dahulu, sebelum bisa mendapatkan hadiah Monster Truck tersebut.
  4. Setelah mengetahui Misi harus melakukan yang namanya Kill Musuh, kita bisa langsung masuk kedalam pertandingan Mode apa saja.
  5. Esportsku akan lebih menyarankan kalian Main Clash Squad, karena menemukan musuh memang mudah banget.
  6. Namun kalau mau lebih banyak Kill dan terkadang bertemu musuh, bisa main Mode Ranked dan jangan main Classic karena Sepi.
  7. Capai dulu tujuan Kill yang kalian perlukan, supaya bisa mendapatkan Skin ini sekarang.
  8. Claim hadiah dalam Tab Event, kalau sudah menyelesaikan Kill misi tersebut.

Kendaraan yang bernama Monster Truck Free Fire ini, akhirnya dapatkan lagi Skin baru dan merupakan hadiah Spesial pada event kali ini. Sebuah Skin yang bernama Thrash Metallic akan segera rilis pada Peak Day kali ini, tepatunya dalam 4nniversary yang bakal datang nanti.

Mungkin kalian kalau suka sama Kendaraan tersebut, bakalan tertarik dan ingin segera memiliki Skin Monster Trucknya sekarang juga. Apalagi kalau dalam Event ini misi yang harus kalian selesaikan adalah Kill, pasti mudah untuk kita lakukan.

Kemarin baru saja Muncul Bocoran Skin Monster Truck Baru Free Fire, tapi akhirnya kita sekarang bisa mengetahui Cara dapatnya yang mudah sekali. Bahkan kalau kalian coba semua hal ini, mungkin menaiki Mobil akan lebih percaya diri lagi.

Tunggu saja kehadirannya pada tanggal yang sudah kita sebutkan tadi, dari sini pasti masih ada hadiah lainnya untuk kalian miliki juga. Bahkan total Kill kemungkinan tidak banyak, paling hanya butuhkan:

25 – 30 Kill Musuh

Agar bisa mendapatkan Skin monster truck tersebut, lalu memakai skinnya pada saat bertanding nanti. Gimana menurut kalian soal Skinnya? Apakah salah satu Skin yang cocok untuk menemani bertempur?

Kalau suka tinggal ikuti saja Eventnya, tapi kalau tidak juga bukan masalah karena seiring berjalannya waktu pasti Skin ini bisa kalian dapatkan juga.

Setelah mengetahui  Cara Mendapatkan Monster Truck Thrash Metallic Free Fire (FF), semakin jelas kalau Event ini makin meriah sekarang. Karena hadiah yang banyak dan juga bebearpa item menarik, melalui Event misi paling mudah.

Para player juga harus tau Tips Menjaga Kendaraan Free Fire (FF), agar tidak cepat hancur ataupun rusak karena sering kita gunakan. Biar nanti tetap menjaga kesan dari Skin ini, jika kalian sering memakainya untuk pindah tempat.

Comments (0)
Add Comment