Cara Mendapatkan Pet Among Us

Sebagai game indie yang sangat populer, Among Us merupakan game yang mudah dimasuki. Tidak memerlukan banyak hal repot untuk memulai game ini dan mungkin ini adalah cara yang tepat untuk game berkembang.

Cara mendapatkan pet di among us. Mengenai game Among Us siapa sih yang tidak tahu game ini. Sebagai salah satu game yang sedang booming sekarang, Among Us merebut banyak perhatian para gamers di dunia. Among Us dan Fall Guys mungkin menjadi bukti bahwa game indie masih ada kesempatan besar menjadi game besar di industri.

Sebagai game indie yang sangat populer, Among Us merupakan game yang mudah dimasuki. Tidak memerlukan banyak hal repot untuk memulai game ini dan mungkin ini adalah cara yang tepat untuk game berkembang. Among Us adalah game yang sangat populer dan meledak berkat banyaknya antusias para player.

Sebagai game free to play pastinya pada developer tetap harus meraih dana untuk mengembangkan game mereka. Umumnya untuk game free to play, skin atau cosmetics merupakan jalan keluarnya dan Among Us tidak terkecuali. Among Us memiliki beberapa cosmetics yang bisa kalian gunakan dan juga pet.

Cara-cara dibawah ini yang paling populer dan masuk akal bagi para pemain Among Us. Bisa kalian lakukan untuk mendapatkan pet di game ini. Pet di Among Us tidak berpengaruh apa-apa dan murni hanya kosmetik saja.

Disini mari kita bahas cara mendaptakan pet di Among Us. Mungkin bisa bermanfaat untuk kalian yang penasarang bagaimana caranya mendapatkan pet yang cukup unik di game ini. Untuk jenisnya pet di Among Us juga cukup beragam.

Berikut ini merupakan cara untuk mendapatkan pet di among US yang bisa dilakukan :

1. Beli Untuk Mendukung Para Developer

Untuk mendukung perkembangan dari game ini kalian bisa membeli bebearpa pet yang ada didalam game dengan harga yang relatif murah. Tentunya dengan membeli cosmetics yang ada kalian bisa membuat para developer ini membuat Among Us lebih baik lagi.

Untuk membelinya juga cukup mudah caranya. Cara yang mudah ini memang disengajakan oleh para developer untuk kalian yang memang ingin mendukung perkembangan game ini semakin jauh lagi. Tentunya lebih baik ikuti cara yang satu ini ya.

  • Pertama-tama kalian buka dulu aplikasi Among Us kalian. Bisa kalian lakukan di Android ataupun PC.
  • Didalam aplikasi dan menu game Among Us kalian klik logo $ yang ada didepan menu tersebut.
  • Darisini kalian akan dibawah ke menu shop yang mana tidak hanya pet saja, cosmetics lainnya juga dijual disini. Pilih pet favorit kalian.
  • Didalam shop setelah kalian memilih item yang akan dibeli, selesaikan metode pembayaran dan beli. Kalian bisa pilih metode yang kalian suka.

2. Ilegal Gratis

Sebenarnya ada cara lain untuk mendapatkan pet secara gratis yang bisa kalian lakukan. Perlu diingat cara ini sebenarnya tidak baik untuk dilakukan karena ilegal dan melanggar peraturan. Terlebih kalian bisa merugikan para developer indie Among Us ini.

Untuk caranya akan kami jelaskan dibawah, tetapi ingat untuk menerima konsekuensinya ya. Terutama hal seperti banned. Selain itu etik juga perlu menjadi pertimbangan kalian yang ingin mengikuti ini.

Berikut ini cara mendapatkan pet di among us :

  • Kalian bisa menggunakan aplikasi SecureNew, untuk aplikasi ini cari sendiri karena kami tidak menyediakan link aplikasi ini.
  • Lalu, install aplikasi tersebut agar bisa mendapatkan file yang diinginkan
  • Selanjutnya kalian bisa memindahkan file tersebut ke folder Android > Data  > com.innersloth.spacemafia > files lalu kalian timpa saja SecureNew yang lama tersebut.
  • Buka dan mainkan Among Us secara normal.

Itulah Cara mendapatkan pet di Among Us yang mungkin bisa menjadi referensi bagi kalian yang penasaran caranya. Cukup mudah dan simpel, juga dianjurkan untuk membelinya ya di akun kalian. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

among us
Comments (0)
Add Comment