Cara Mendapatkan Pet FF Skin Panda Heist Free Fire

Untuk sekarang ini event Money Heist sudah sampai Money Printing, jadi kita harus tau cara cepat untuk menyelesaikan event tersebut sekarang juga. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasan tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Kalian harus tau Cara Cepat Mendapatkan Pet Skin Panda Heist Dari Money Printing Machine Free Fire, tentu saja ini akan menjadi salah satu hal terbaik yang harus kita ikuti sekarang juga. Event yang diahdirkan pada game Free Fire sekarang, memang cukup unik dan berhubungan dengan salah satu kerjasama terbaru mereka sekarang juga.

Jangan sampai lupakan semua event terbaru ini, apalagi untuk tidak ikut dari event tersebut juga. Karena untuk sekarang kalian bisa mendapatkan sebuah Event Free Fire x Money Heist, dimana dalam hal tersebut nanti kita bisa merasakan keseruan yang besar. Event terbaru ini memang jadi bercabang, serta harus bisa kita selesaikan juga agar dapat hadiah keren.

Cara Cepat Mendapatkan Pet Skin Panda Heist Dari Money Printing Machine Free Fire

Event ini merupakan salah satu event special yang ada didalam game Free Fire tersebut, jadi tentu saja jangan sampai lupa untuk mencoba dan cepat tau cara bermainnya. Karena dalam event terbaru ini, kita akan memakai Money Printing Machine untuk bisa menyelesaikan misinya. Tentu saja hadiah dari event tersebut, pasti akan menjadi yang terbaik nantinya.

Apalagi dalam event yang hadir sekarang ini, kita nantinya bisa dapat salah satu skin pet yang cukup langka sekali. Bisa dibilang ini merupakan Skin pet Panda Money heist. Tentu saja dengan begitu itu akan menjadi salah satu Skin Pet Kitty Heist Free Fire, dimana sudah dihadirkan pada event lainnya yang ada didalam game Free Fire ini.

Untuk menyelesaikan event ini dengan cepat, memang bisa kita lakukan saat ini juga. Berikut ini adalah informasi, dari event tersebut agar bisa kita selesaikan dengan cepat juga nantinya.

Dapatkan Sekarang Juga Skin Panda Heist FF

Event Money Printing ini akan berlangsung dari tanggal 10 sampai dengan 22 September 2020 mendatang. Dalam event ini kita akan disuruh untuk menyelesaikan 5 Misi, dimana selama 2 minggu tersebut misi tersebut ini tidak boleh sampai terlewatkan. Karena ini menjadi syarat utama, agar kita bisa mendapatkan hadiah utama Skin Pet panda tersebut.

Lalu kalian bisa mengumpulkan Gas Token yang ada pada pertandingan game Free Fire ini. Tentu saja token tersebut bisa digunakan untuk kita tingkatkan, total Uang yang ada pada Machine ini nantinya. Kalian harus bisa kumpulkan sampai 20 Token, agar Machine Printing ini bisa dengan cepat juga memproduksi uang yang bisa kalian gunakan nantinya juga.

Jangan lupa kalau didalam event Money Machine Printing ini, kita bisa bekerjasama dengan teman juga. Undang 5 Teman yang ingin kalian ajak dalam event tersebut, lalu kalian nanti bisa menyelesaikan misi ini dengan bersama – sama. Teman dan kalian akan saling membantu, setiap hari dan pastinya event ini bisa diselesaikan dengan cepat juga.

Terakhir kalian harus bisa selesaikan misi tersebut, pada waktu pagi atau siang hari. Karena pada waktu tersebut kalian ini, bisa dengan mudah juga untuk menyelesaikan misi tersebut. Apalagi kalian dari misi ini, hanya main dan dapatkan Booyah saja. Kami berikan saran untuk bermain pada Mode Classic Battle Royale dan Clash Squad.

Dengan cara diatas setidaknya kalian bisa mendapatkannya lebih efektif dan efisien. Yang terpenting adalah kalian bermain dengan giat saja dan aktif. Dengan semakin aktif kalian bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan seperti event atau skin yang lebih cepat dapatnya.

Event ini memang cukup keren sekali, tapi kalian harus bisa selesaikan dengan cepat juga. Apalagi Event Wear Free Fire Heist sekarang ini, dimana dalam event tersebut kita bisa dapatkan hadiah keren lainnya. Jadi untuk event kerjasama sekarang ini, kalian jangan sampai lewatkan semua hal tersebut ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment