Cara Mendapatkan Petskin Senu Falco Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Petskin Senu Falco Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update bagus yang cukup bagus dan seru untuk sekarang. Tentu saja kalian bisa juga cobain Cara Mendapatkan Petskin Senu Falco Free Fire (FF), ternyata itu sangat bagus. Ini akan membuat Pet tersebut memiliki Skin yang bagus, ketika kalian memakainya dalam pertandingan.

Apalagi dengan Event yang sudah ada sekarang ini, tentu saja kita akan memiliki banyak hal terbaru yang harus kalian coba. Tentu saja dengan beberapa Event yang sudah ada sekarang, bisa kita mainkan segera dan mendapatkan setiap hadiah yang tersedia untuk menjadi koleksi tambahan.

Karena ada beberapa juga Jadwal Event Free Fire x Assassin’S Creed yang cukup seru sekarang, kalau kita bisa memainkannya dengan Misi beragam. Tentu saja player akan menjadi semakin tertantang dengan hal seperti ini, mengingat Event tersebut menguji kita untuk menjadi Seorang Assassin’s yang sangat kuat.

Lalu dengan munculnya Cara Mendapatkan Petskin Senu Falco Free Fire (FF), berarti kalian mendapat satu tugas lainnya yang baru. Agar bisa menjadi semakin mudah dalam pertandingan, bahkan mencoba kayak gimana Misi agar bisa mendapatkan Petskin seperti itu.

Cara Mendapatkan Petskin Senu Falco Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Kalian harus masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire sekarang juga, setelah itu kita bisa langsung mengikuti Event yang sudah ada ini. Periode waktu dari Event untuk punya Petskin baru tersebut, player harus main dari tanggal 18 – 21 Maret 2022 mendatang.

  2. Pilih Tab Event Dan Cari Misi Squad

    Selanjutnya player bisa masuk kedalam Tab Event dan Cari yang namanya Misi Squad. Posisi ini berada dalam Assassin’s Creed, karena itu memang Misi kolaborasi. Jika kalian sudah temukan Misi tersebut, maka tinggal Cek saja bagian dalamnya seperti apa sekarang.

  3. Mabar Sama Teman 7 kali untuk Mendapatkan Petskin Senu Falco Free Fire

    Player harus bisa Mabar sama Teman satu Friendlist untuk mendapatkan Petskin Senu Falco itu secara gratis. Total yang harus kalian lakukan adalah 7 kali Mabar, baru nanti bisa mendapatkan Petskin tersebut dan menggunakannya pada Pet Falco.

  4. Lakukan Pada Mode Clash Squad

    Saran yang Esportsku berikan ini cobalah main pada Mode Clash Squad saja, karena hal itu jadi lebih mudah dan cepat. Tidak peduli menang atau kalah, karena tugas kalian hanya untuk bisa mabar saja sudah cukup dengan hal tersebut.

  5. Terima Hadiah Dan Masuk Fitur Pet

    Jika kalian sudah menyelesaikan Misi ini, maka sekarang tinggal Terima saja hadiahnya dan kita Masuk kedalam Fitur Pet. Kalau sudah begitu pasti kalian akan langsung mendapatkan hadiah utama ini, cek pada Falco dan kita bisa langsung menggunakannya.

Event baru seperti ini dengan hadiah utama Kolaborasi memang bagus sekali, jadi kalian tidak boleh juga melewatkan hal tersebut. Sebab bakalan ada banyak hadiah keren lainnya yang bisa player dapatkan, jika terus mengikuti jalannya pertandingan dan Event bagus seperti ini sekarang.

Terutama dengan hadirnya event seperti ini, Petskin Senu Falco memang keren bahkan bentuknya mirip dengan Elang dalam game Assassin’s Creed. Jadi kalau kalian suka dengan itu, pastikan untuk tidak akan melewatkan semua ini dan miliki hadiahnya.

Petskin yang bernama Senu Falco memang membawakan tema Assassin’s Creed, karena ini juga merupakan Kolaborasinya. Tidak heran kenapa kalau Pet tersebut mendapatkan Skin yang juga kelihatan begitu pas banget untuk kalian gunakan dalam pertandingan juga lebih baik dari sebelumnya.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Petskin Senu Falco Free Fire (FF), kalian tidak akan bingung lagi dengan semua ini. Cobalah untuk menyelesaikan Misi tersebut dengan Cepat dan miliki setiap hadiah barunya, agar item limited seperti ini tidak terlewat.

Apalagi mengingat Karakter Pengguna Pet Falco Free Fire, pasti akan terbantu dengan hadirnya sebuah Skin keren ini. Melihat bentuk langsung Dari Skin tersebut, bisa membuat Pet ini menjadi lebih cocok dan bergaya ketika kalian menggunakannya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment