Cara Mendapatkan Razor Tanpa Gacha di Genshin Impact!

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan karakter Razor tanpa harus Gacha pada game Genshin Impact. Nah bagi kalian yang pensaran, berikut ulasan lengkap khusus bagi kalian gamer Genshin Impact.

Genshin Impact merupakan salah game Action RPG yang saat ini sangat populer di kalangan gamer. Dalam game tersebut terdapat sangat banyak karakter yang bisa dimainkan salah satunya adalah Razor. Kalian bisa mendapatkan karakter Razor di Genshin Impact tanap harus Gacha loh, berikut ulasannya.

Razor merupakan salah satu karakter DPS yang sangat kuat di Genshin Impact. Walaupun karakter ini memiliki bintang 4 saja. Namun damage yang dimilikinya sangat kuat denganserangan area yang luas. Razor memiliki element Electro dan sangat cocok untuk melawan sekempulan musuh.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan karakter Razor tanpa harus Gacha pada game Genshin Impact. Nah bagi kalian yang pensaran, berikut ulasan lengkap khusus bagi kalian gamer Genshin Impact.

Cara Mendapatkan Razor Tanpa Gacha Di Genshin Impact!

Dalam ceritanya, Razor merupakan anak yang diasuh dan besar oleh kawanan Serigala di Genshin Impact, memiliki tampilan seorang petualang dengan rambut putih yang pantang serta memegang senjata greatsword yang cukup besar. Diantara banyak karakter yang bisa kalian dapatkan pada fitur Wishes atau Gacha, ternyata Razor bisa kalian dapatkan tanpa melalui fitur tersebut.

Memang tidak gratis, kalian bisa menukarkannya dengan suatu item pada Genshin Impact. Nah untuk mendapatkan karakter satu ini, berikut kami berikan cara lengkapnya.

Pertama silahkan pergi ke menu Shop yang terdapat pada in game kalian. Kalian akan menemukan menu bernama Penukaran Paimon atau Paimon Exchange. Terdapat tiga pilihan dalam menu tersebut, kemudian silahkan klik menu Penuakan Dengan Starglitter.

Pada menu tersebut kalian bisa meihat beberapa item yang dijual di Shop. Terdapat beberapa item seerti Greatsword, Sword, Bow dan senajata Catalyst, tak hanya item saja pada menu tersebut terdapat dua karakter yang bisa kalian tukar yakni Razor dan juga Amber.

Nah berikutnya silahkan tukarkan item Starglitter dengan karakter Razor, maka kalian bisa mendapatkan karakter Razor tanpa harus melalui Gacha di Genshin Impact. Cukup mudah bukan? Semoga saja kedepannya MiHoYo menghadirkan karakter lain pada game menu ini agar mendapatkan karakter yang diinginkan tanpa harus mengandalkan keberuntungan.

Cara Mendapat Starglitter di Genshin Impact

Unutk mendapatkan item Starglitter bisa kalian dapatkan melalui event Gacha atau Wishes pada game Genshin Impact. Biasanya setiap kalian rellor akan diberikan item berupa Stardust dan juga Starglitter. Nah untuk memanfaatkan item tersebut kalian bisa mendapatkan karakter tambahan tanpa melalui Gacha. Tentunya lebih efisien bukan?

Walaupun begitu cukup sulti untuk mendapatakan item Starglitter, kalian harus melakukan berkali-kali rellor untuk mendapatkan beberapa Starglitter. Nah untuk membeli karakter Razor sendiri kalian membutuhkan x34 Starglitter untuk mendapatkannya di Genshin Impact.

Nah itu saja ulasan kali ini untuk mendapatkan karakter Razor tanpa harus Gacha pada game Genshin Impact, semoga dengan begitu dapat menambah koleksi karakter kalian di Genshin Impact. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment